Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 udh ada yg pernah ketilang?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: udh ada yg pernah ketilang?   7/1/2011, 12:00

sharing dong bro kira2 udh ada yg pernah ketilang belum? Soalnya stnk ninin kan lama bgt perlu ga kita tulis test dlu di platnya and kira2 brp ya klo kena tilang hehehehe
Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   7/1/2011, 21:38

Mendingan sabar br0' biar makin penasaran,klo mau nyoba ya di komplek aja,cman kliatan bgt sih mtr barunya .. Razz .. tktnya malah menimbulkan kesenjangan sosial klo pake plat TEST Embarassed

Yah klo ud pake N250 sih bsa ditembak mahal sampe ratusan ribu lho,atau malah pake ancaman mtr dikandangin,hehhe..mendingan sabar2 aja Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
Black_jonathan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Points : 292
Registration date : 24.10.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   8/1/2011, 05:23

cuma mo sekedar curhat ni..
hehe
waktu motor ane belum dapet plat nomer ane pasang plat no palsu ( plat yg no na asal), singkat cerita.. ane pengen kepuncak isenk maklum motor baru masih norak.. hehe.. pas nyampe bogor ane kena razia.. hehe apes bgt dah.. pas ditanya surat2 ane ngaku motor baru.. terus tu Polis nanya tentang plat.. n doi taw tu plat palsu.. terus di baca'in dah pelanggaran gw..
- pemalsuan plat : Rp 500rb..
n motor mo di angkut.. puyeng2 ane coba damai.. doi minta 500rb.. kondisi ane lg bwa cuma 50rb... jd ane jujur ma tu polis.. doi gk maw taw..
karena gk dikasi ane parkirin motor terus nongkrong liat razia..
pas razia mo kelar ane di amperin lg ma polis yg tadi.. doi minta kejelasan mo damai or diangkut motor na.. isenk ane tanya surat tugas na.. tiba tiba tu polis bilang yaudah 50rb j.. haha yaudah ane kasi 50rb trs ane cabut lg k puncak n nyampe rumah dgn aman.. hahah
Kembali Ke Atas Go down
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   8/1/2011, 23:07

Wah msk ya buat bro2 yg dah sharing iya dech kayanya mending sabar aj dari pada kena tilanga ???Very Happy "? ????????? "? Very Happy kapok
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   9/1/2011, 09:51

pengalaman ane dl pas ninin msh baru..
cukup mnt surat jaln aja dr kepolisian...
surat jalan berlaku 1 bulan..

klo ga yah bikin plat palsu pake nopol..belakangnya kasih XE ato XA...itu tandanya motor ms baru...

trs bikin surat kehilangan kepolisian jangka lama nya berlaku 2 minggu...

tiap ane dirazia blm pernah ketilag sama sekali dulu..ane ga bohong.dijamin 100%..
malah polisinya ngmng "wah,ini baru manteb motornya" Very Happy ....

smg sharing ane membantu brader sma dimarih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   9/1/2011, 10:08

Wah kira2 kena berapa tuh bikin surat jalan di polisi bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   9/1/2011, 10:29

Setiap distop polisi, paling ditanya berapa harganya, berapa cc, kencang apa gak trus malah disuruh jalan sambil polisinya senyum2.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   9/1/2011, 11:21

wah ane belum pernah bro..
kalo ane bilang mah sabar dulu ,jgn di buat keluar jauh kalo nopolnya belum keluar... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
opxbear



Male Number of posts : 3
Age : 28
Lokasi : bandung
Points : 3
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   9/1/2011, 11:24

di bandung bahaya bro...
temen gw kena tilang gara2 knalpotnya udah g standar lagi...dia pake CLD
alhasil gw takut kena tilang mendingan ganti standar lagi..hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   10/1/2011, 10:32

Dasar namanya polisi susah di ajak kompromi hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   16/1/2011, 02:29

klo di kota ana laen bro...
kebetulan sehari2 tinggal n kerja di rantau prapat, salah satu ibukota kabupaten di prop sumatera utara.
disini polisi gak berani nyetop n250, mungkin polisinya mikir ne orang kuat yg punya banyak duit n pasti punya backing yg klo dia tangkep cm bwt repot dia sendiri.

ga tau di jawa sana y bro, tp disini ninin masih langka cuma ada 8 biji ninin se kabupaten yg wilayah kabupatennya luas banget..... n kebetulan yg make orang2 yg punya pengaruh di daerah ini, selaen ana tentunya.

alhasil ana nyantai2 aja klo bw ninin kadang2 gak pake helm lagi.

ada enaknya jg y tinggal di kota kecil. hihihi..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   16/1/2011, 11:28

Parada Siahaan wrote:
klo di kota ana laen bro...
kebetulan sehari2 tinggal n kerja di rantau prapat, salah satu ibukota kabupaten di prop sumatera utara.
disini polisi gak berani nyetop n250, mungkin polisinya mikir ne orang kuat yg punya banyak duit n pasti punya backing yg klo dia tangkep cm bwt repot dia sendiri.

ga tau di jawa sana y bro, tp disini ninin masih langka cuma ada 8 biji ninin se kabupaten yg wilayah kabupatennya luas banget..... n kebetulan yg make orang2 yg punya pengaruh di daerah ini, selaen ana tentunya.

alhasil ana nyantai2 aja klo bw ninin kadang2 gak pake helm lagi.

ada enaknya jg y tinggal di kota kecil. hihihi..... Very Happy
wah ranto prapat tempat kakek dari nyokap gw tuh..emang disumut keknya ninja masih dikit(tahun baru ane dimedan selama seminggu ga ngeliat ada motor ninja sekalipun dijalan daerah padang bulan, apalagi ranto prapat)
ane kebetulan dibekasi dan bandung belum pernah ditilang..pengalaman ane pas ada razia pake helm dan jaket cuma disenyumin doank..entah maho polisnya kali.. pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   16/1/2011, 11:38

[/quote]
wah ranto prapat tempat kakek dari nyokap gw tuh..emang disumut keknya ninja masih dikit(tahun baru ane dimedan selama seminggu ga ngeliat ada motor ninja sekalipun dijalan daerah padang bulan, apalagi ranto prapat)
ane kebetulan dibekasi dan bandung belum pernah ditilang..pengalaman ane pas ada razia pake helm dan jaket cuma disenyumin doank..entah maho polisnya kali.. pentung pentung [/quote]

akhirnya ada jg yg tau kota rantau prapat ku tercinta di forum ini....
salam kenal bro... semoga selalu terhindar dari pak pol yg iseng y bro. cheers
Kembali Ke Atas Go down
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   16/1/2011, 12:07

Parada Siahaan wrote:
wah ranto prapat tempat kakek dari nyokap gw tuh..emang disumut keknya ninja masih dikit(tahun baru ane dimedan selama seminggu ga ngeliat ada motor ninja sekalipun dijalan daerah padang bulan, apalagi ranto prapat)
ane kebetulan dibekasi dan bandung belum pernah ditilang..pengalaman ane pas ada razia pake helm dan jaket cuma disenyumin doank..entah maho polisnya kali.. pentung pentung [/quote]

akhirnya ada jg yg tau kota rantau prapat ku tercinta di forum ini....
salam kenal bro... semoga selalu terhindar dari pak pol yg iseng y bro. cheers [/quote]
salam kenal juga bro..tetap waspada dengan polisi.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
Black_jonathan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Points : 292
Registration date : 24.10.10

PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   28/1/2011, 02:28

kampret ane baru kna razia td siang.. haha
biasa mtr ane lewat tp td di stop'in n setau ane gk ada razia siang2 jam 11 .. hehe
ane pasrah dah.. soal na gk ada plat blakang, gk ada spion, plat depan gk keliatan (windshild smoke).. hhahahhaha motor musuh na polis haha.. soal'na kalo standar ninin jd kurang manis.. hehe

ati-ati bro.. lg ahkir bulan.. polisi lg isenk..
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: udh ada yg pernah ketilang?   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 
udh ada yg pernah ketilang?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gara2 bracket plat nomer gw buka malah ketilang 2 kali hari ini..
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Senjata paling konyol =))
» Diary of Detective (Page 1)
» Salah Siapa?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: