Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 rantai dan gir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: rantai dan gir   7/9/2008, 18:21

[quote="wekdor"]pisang


yg ogut pake 15-43.......he...he.....[/quot

dikecilin belakangnya yah?ah..yg bro wekdor mah ga kaci, pelg blknya cbr punya..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: rantai dan gir   8/9/2008, 08:22

^ ane dah coba nurunin gir blakang motor ulet keketnyabro norman sekaliandia ganti pelek palang 6 mito gede. Girnya bikin sendiri .. ukuran 41

naik 1 mata didepan = turun 3 dibelakang. karena gir depan susah sekali dibuka, gir blakang saja yang dibuka dan ganti. rasio lebih berat dari 15 - 47 yg dibilang bro dagreen. akselerasi enak, napas puanjang top speed naek. sesuai anjuran mereka2 yang di amrik, memang sebaiknya gir blakang 42 saja, = naik 1 mata didepan. Pas dengan modifikasi, airbox, jetting dan knalpot racing!

kalo rasio 15/47 masih keentengan karena mirip dengan hanya nurunin 1 mata aja di blakang tanpa ganti depan (tetep 14)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
bangkit
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 40
Lokasi : Ciputat - Bintaro
Points : 0
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: rantai dan gir   8/9/2008, 14:11

Kalau gw ngak salah dengan menambah gear rasio dari yang standard, akselerasi akan lebih enteng tapi
top speed akan turun, begitu juga sebaliknya, mengurangi gear rasio dari yang standar, akselerasi agak berat tapi top speed bertambah.

Regards,

BS
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: rantai dan gir   8/9/2008, 15:01

ane sekarang lagi nyoba 15/41...

Test yang di jalanin dari :

hari 1 :
cempaka putih - otista - tebet - meteng - ampera

hari ke 2 :
ampera- permata hijau - bsd - citos - gandaria - pangpol - ampera

Akselerasi berat, terutama awal..
Top maknyos...
Kalau mau konvoi or touring sepertinya enakan 14/42 or 14/43,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: rantai dan gir   8/9/2008, 17:02

bro wekdor.. itu teh yoshimura? itu teh yoshimura? wuih wuih... peleg cbr, yoshimura, next apaan lagi neehh?? windshield mra?? hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: rantai dan gir   8/9/2008, 17:19

shinobi wrote:
bro wekdor.. itu teh yoshimura? itu teh yoshimura? wuih wuih... peleg cbr, yoshimura, next apaan lagi neehh?? windshield mra?? hehehe..

lah ini kok nyasar disiniiiii???haiyahhhh..ni jepun atu kebanyakan minum sake nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: rantai dan gir   8/9/2008, 17:27

prayogo wrote:
^ ane dah coba nurunin gir blakang motor ulet keketnyabro norman sekaliandia ganti pelek palang 6 mito gede. Girnya bikin sendiri .. ukuran 41

naik 1 mata didepan = turun 3 dibelakang. karena gir depan susah sekali dibuka, gir blakang saja yang dibuka dan ganti. rasio lebih berat dari 15 - 47 yg dibilang bro dagreen. akselerasi enak, napas puanjang top speed naek. sesuai anjuran mereka2 yang di amrik, memang sebaiknya gir blakang 42 saja, = naik 1 mata didepan. Pas dengan modifikasi, airbox, jetting dan knalpot racing!

kalo rasio 15/47 masih keentengan karena mirip dengan hanya nurunin 1 mata aja di blakang tanpa ganti depan (tetep 14)

wah thanks bgt bro masukannya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: rantai dan gir   2/7/2009, 09:59

iya gear blakang mah 45. ada tulisannya juga hehehe.. intinya.. tergantung kekuatan mesin. itungan pabrikan dengan kekuatan mesin sgitu n diameter ban sgitu, gear dpan n belakang uda maksimal n paling bgus. kalo naik spek dikit. ya beratn satu mata aja. kalo banyak di upgrade n nambah hpnya banyak ya di beratin lagi aja
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: rantai dan gir   3/7/2009, 13:40

jadi kalo mau buat tarikan awal ninin jd cepat naek nya gear nya ganti yg berapa ? kan kita dah ganti ban lebar...tarikan awal jd berat tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
sexyboyz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 38
Points : 82
Registration date : 01.11.09

PostSubyek: Re: rantai dan gir   20/12/2009, 22:54

skalian nanya kalo sdh pasang knalpot FS aftermarket seperti (yoshi,nojima dll) dan memasang jeting kit dan ban sdh ganti 150/60 blkg ,dpn 120/60 ,kira2 biar akselerasi dan top nya tetep yahud ,perlu ganti gear blkg ato kgk yah?kalo perlu ganti lbh baik naik gear blkg 46 ato diturunin satu mata jd 44 tq
Kembali Ke Atas Go down
Borneo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 33
Lokasi : Bintaro
Points : 112
Registration date : 10.10.09

PostSubyek: Re: rantai dan gir   4/1/2010, 16:55

WTA tempat pasang rantai EK racing ,butuh rekomendasi dari bro bro sekalian kira2 dimana bisa saya pasang nih rantai ,karna Kawasaki Motorave ngga bisa pasangin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: rantai dan gir   Today at 07:12

Kembali Ke Atas Go down
 
rantai dan gir
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» rantai dan gir
» Share : Rantai gir gue KO di km 13.000
» rantai EK ama gear DRIVEN 100 % GRESSS
» enaknya pelumas rantai make apaan ya..??
» newbie nanya masalah rantai

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: