Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   16/8/2008, 00:17

sama nih, gw dr baru ampe sekarang ga ilang2 bunyi ngungg2 dr tengki,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   16/8/2008, 00:25

sabar oom, lama2 juga ilang... Smile
Kembali Ke Atas Go down
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   22/8/2008, 23:44

saya punya juga ada bunyi di tang ki tapi bunyi nya seperti suara tokek ngit....ngit...ngit.. setelah saya cari 2 selama 4 hari ternyata bunyi di tangki minyak,lalu saya buka tutup tangki minyak dan tutup kembali suara nya hilang tp keesokan saya bawa motor jalan lagi n malam bunyi kembali pening kali bah karena suaranya sangat mengganggu karena makin lama makin keras.
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   25/8/2008, 08:29

ketika bunyi, biarin aja oom arifin, jangan dibuka tutup tangkinya...
biarkan aliran udara yg mengalir yg menyebabkan bunyi tsb, membersihkan lubang udara yg "kotor", nikmatin aja...Smile
kalo ketika bunyi muncul, tutup tangki dibuka, itu sama saja menghentikan proses "pembersihan" tsb...
lama2 berkurang, dan hilang koq, setidaknya itu yg terjadi pada motor saya... Smile
bunyi tsb. sudah hilang sejak odometer belum 50 km, tapi setiap bunyi, saya biarkan saja, nggak buka2 tutup tangki...
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   25/8/2008, 08:53

yep, sama. tiap motor gue didorong mundur pasti bunyi dari tangki sekitar 2-3 detik. biarin aja gpp. tapi kalo udah maju harusnya sih suaranya hilang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   25/8/2008, 09:05

Kan ada modifikasi untuk ngilangin bunyi itu.
Linknya udah di post di awal thread.

Ada yang udah mencoba?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   25/8/2008, 10:02

^ ga dimodif aja, bunyinya udah ilang...
Kembali Ke Atas Go down
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 249
Age : 47
Lokasi : Tebing Tinggi
Points : 210
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   26/8/2008, 00:35

oke thank's ya bro atas pencerahan nya.
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   17/9/2008, 08:34

ok, thread locked.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)   Today at 07:28

Kembali Ke Atas Go down
 
(Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)
» help gan... air masuk dari tutup tangki gan..
» WTS Tutup Tangki Bensin Merk X-Race For N250 / FI.
» oli rembes dari baut buangan oli
» Bunyi mendengung pada bagian sekitar tangki bensin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: