Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA : tutup tangki sering macet..???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 10:13

bro..
kenapa tutup tangki ninin gw sering macet ya kalo mw dibuka
susah dibuka gitu
padahal ga lebih dari seminggu pasti ngisi tangki
tu lubang kunci dah di kasih pelumas juga masih susah di buka
kenapa yah tutup tangki ninin gw...??
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 10:49

Saya juga pernah seperti itu bro Smile
Langsung aja motor saya cuci,
Tnpa di sadari gejala itu sudah hilang

Bro sudah pake pelumas ?? Kok ga mempan ya ??
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 12:05

Pernah jg sekali ngalmi hal yg sama......biasanya karena uap pertamax yg jd kerak disekitar rumah kunci tangki.....coba disemprot pake cairan penetran(wd40)
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 13:49

@dimas: dicuci ko ngilang y macetnya?

@seika: belom coba di WD si..


anehnya kadang habis macet gitu ga diapa2in trus tw2 gampang dibukanya
ni tutup tangki kayak mood2an gini si..?
Sad
Kembali Ke Atas Go down
elegant
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 33
Points : 96
Registration date : 25.02.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 16:36

sama bro dlu ane jg gt, tp ga tw skr biasa lg.. cb d buka tutup berkali2 bro mungkin cm seret aj sih
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 20:13

sama bro ane jg prnah ngalamin itu wktu mau ngisi bensin alhasil ga jadi isi bensin dan plg kerumah, pas dirumah dicoba dengan "mudah"nya bisa kebuka, kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bhasong
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 22
Lokasi : ciganjur
Points : 103
Registration date : 12.04.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 20:39

bro ane jg gitu, trus skrng tutup tangki ane malah gak bisa di buka harus di bor trus di ganti Sad biayanya lumayan lg Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1652442600
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 23:11

whitegreen wrote:
sama bro ane jg prnah ngalamin itu wktu mau ngisi bensin alhasil ga jadi isi bensin dan plg kerumah, pas dirumah dicoba dengan "mudah"nya bisa kebuka, kesel abis

sama bro...
gw dah kejadian ampe 3 kali
tapi untungnya bisa dibuka setelah lama kali coba2
ampe minggir dulu dari antrian

bikin cengok ni tutup tangki
Mad Mad Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 23:13

bhasong wrote:
bro ane jg gitu, trus skrng tutup tangki ane malah gak bisa di buka harus di bor trus di ganti Sad biayanya lumayan lg Sad

wah..ampe di bor buat bukanya? trus ganti tutup tangki...??
duh bahaya ni
kenapa ni ya tutup tangki..???

Question Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   28/5/2011, 23:24

Hahhha berarti kekurangan ninin bertambah
Selain speedo yang jadul, tutup tangki nya punya mood sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   29/5/2011, 02:23

sama ane juga, bikin susah aja bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
bhasong
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 22
Lokasi : ciganjur
Points : 103
Registration date : 12.04.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   29/5/2011, 14:47

Reddyz wrote:
bhasong wrote:
bro ane jg gitu, trus skrng tutup tangki ane malah gak bisa di buka harus di bor trus di ganti Sad biayanya lumayan lg Sad

wah..ampe di bor buat bukanya? trus ganti tutup tangki...??
duh bahaya ni
kenapa ni ya tutup tangki..???

Question Question Question Question
kemaren udh nanya sama org bengkel kawasakinya di bukanya begitu soalnya belom lama juga pernah ada yg kayak ane bro kata orgnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1652442600
tnas
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 38
Points : 25
Registration date : 09.06.09

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   30/5/2011, 12:48

Ane juga sempat ngalami...trus pake pelumas rantai (megacool) disemprot ke lubang kuncinya...sama kuncinya disemprot sama pelumasnya juga...gejalanya sekarang udah ilang
Kembali Ke Atas Go down
http://chip.co.id
evaaan



Male Number of posts : 1
Age : 24
Points : 1
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   31/5/2011, 00:14

suhu suhu numpang nanya ni yang ane malah macet ga bisa di buka gmana ya caranya?
apa mesti di bor?
Kembali Ke Atas Go down
bhasong
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 22
Lokasi : ciganjur
Points : 103
Registration date : 12.04.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   31/5/2011, 18:10

evaaan wrote:
suhu suhu numpang nanya ni yang ane malah macet ga bisa di buka gmana ya caranya?
apa mesti di bor?

sama kayak ane bro Sad
kemaren sih nanya sama mekanik kawasakinya harus di bor trus di ganti bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1652442600
ninja_ranger
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 27
Points : 56
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   31/5/2011, 21:56

itu bisa karena kerak uap dari bensin kata bro seika
bisa juga rumah kuncinya agak berkarat gara2 motor suka keujanan atau
abis nyuci rumah kuncinya gk disemprot angin, jadi bisa macet

saya jg pernah bro, bensin udah sekarat gk bisa dibuka (gk bisa diputer kuncinya), jd gk jadi isi
trus saya ke bengkel langganan aja bro, ama mekaniknya tu lubang kunci di kasih WD ama cairan pelumas rante gitu.. sambil dikit2 diputer
eh lama2 bisa lagi bro, jadi lancar dibukanya

klw sampe dibor waduh gk tw tu

hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/ryo.arya
bhasong
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 22
Lokasi : ciganjur
Points : 103
Registration date : 12.04.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   1/6/2011, 12:31

bengkel dimana bro? bro tiggal di daerah mana?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1652442600
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   1/6/2011, 14:11

dah hampir seminggu ni tutup tangki lancar jaya dibukanya..
semoga moodnya gini terus jdi gampang dibuka
hehehhehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
ninja_ranger
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 27
Points : 56
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   1/6/2011, 15:12

bandung bro, bengkelnya bro moomba
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/ryo.arya
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   1/6/2011, 22:01

Reddyz wrote:
whitegreen wrote:
sama bro ane jg prnah ngalamin itu wktu mau ngisi bensin alhasil ga jadi isi bensin dan plg kerumah, pas dirumah dicoba dengan "mudah"nya bisa kebuka, kesel abis

sama bro...
gw dah kejadian ampe 3 kali
tapi untungnya bisa dibuka setelah lama kali coba2
ampe minggir dulu dari antrian

bikin cengok ni tutup tangki
Mad Mad Mad Mad Mad

wakakakakakak ..
ente mingir dari antrian bro ???
haduuuuuh maluuu aneeee ..
lol!

sampe sekaranag ane belom ngerasain bro, tapi ya jangan sampe lah ..
kurang kasih sayang kali ya ..
I love you
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA : tutup tangki sering macet..???   Today at 06:07

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA : tutup tangki sering macet..???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA : tutup tangki sering macet..???
» Tutup tangki bensin macet / tidak bisa dibuka [merged thread]
» [WTA] Tangki bensin macet. Please help!!!
» WTS Tutup Tangki Bensin Merk X-Race For N250 / FI.
» help gan... air masuk dari tutup tangki gan..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: