Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   7/6/2010, 22:53

Bro...saya rencana mau gelap-in windshield. Tapi takut nopol ngak kelihatan dari depan.
Saya punya nopol sudah pake cutting stiker scotlight and ada dibelakang windshield.
Saya ingin pasang lampu cabe (atau lampu apa aja, asal kecil doank) bisa ngak yach ?
Jd kl motor-nya nyala, lampu cabe-nya juga nyala.
Tujuannya biar warna scotlight-nya keluar and nopol bisa kelihatan dari depan (meskipun windshield-nya gelap,krn pantulan cahaya dari scotlight).
Jadi biarpun windshield-nya gelap, nopol tetap kelihatan.
Mohon masukannya donk bagi yang ngerti ke-listrik-an di motor ninja. Kira-kira ambil listrik bagian mana yach.

NB : kira-kira ide saya ini masuk akal ngak yach.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Calvin CO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 24
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 53
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   8/6/2010, 14:50

kl ane c gpp tuh..gk mslh gk uc pk lampu jg gpp...
yg pnting kan ad nopolna..windshield ane jg gelap koq..
tp cuek aja..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   9/6/2010, 12:13

lampu cabe ky gmn tu?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   9/6/2010, 23:49

@the1412thief...lampu cabe yang saya maksud tuch kaya lampu plat nomor mobil yang ada dibelakang.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   10/6/2010, 00:08

ohh lampu spt tu toh
knp ga cb pk lampu led fleksibel ja bro
to pk led yg nyorot gt

ide mah msk akal bro n bs di aplikasikan

mgkn da sdkt referensi ni dr mtor saya


semoga dpt membantu ide bro dh1904
terima kasih

klo dah jd ide ny tampilin dsni y bro
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
motoshop
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 23
Points : 427
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   10/6/2010, 08:32

itu masangnya antara dasbor n windshld ya bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://motoshop.blogspot.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   10/6/2010, 10:00

y bro di spasi antra dashboard ma windshield psgny
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   11/6/2010, 01:19

@the1412thief....bro...itu nyala kl malam saja atau setiap motor nyala, lampunya jg nyala.
Ambil listrik-nya darimana bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   11/6/2010, 06:55

tu nyala tergantung bro cuz saya tambah saklar tuk yg ini
untuk mslh listrikny saya ambil dr lampu senja
jd hny bs dinyalakn bila lampu senja dlm kondisi nyala
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   11/6/2010, 07:53

keren jg yah...haueh...

butuh biaya brp bro utk pasang lampu led di windshield?

thx
Kembali Ke Atas Go down
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   11/6/2010, 10:58

klo saya modal krg dr 20rb+sdkt tenaga bro,t'gtg pk led fleksibelna yg brpan,he
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   12/6/2010, 12:45

dh1904 wrote:
Bro...saya rencana mau gelap-in windshield. Tapi takut nopol ngak kelihatan dari depan.
Saya punya nopol sudah pake cutting stiker scotlight and ada dibelakang windshield.
Saya ingin pasang lampu cabe (atau lampu apa aja, asal kecil doank) bisa ngak yach ?
Jd kl motor-nya nyala, lampu cabe-nya juga nyala.
Tujuannya biar warna scotlight-nya keluar and nopol bisa kelihatan dari depan (meskipun windshield-nya gelap,krn pantulan cahaya dari scotlight).
Jadi biarpun windshield-nya gelap, nopol tetap kelihatan.
Mohon masukannya donk bagi yang ngerti ke-listrik-an di motor ninja. Kira-kira ambil listrik bagian mana yach.

NB : kira-kira ide saya ini masuk akal ngak yach.

bro, windshield nya mo diganti ama warna apa?
knp gk plat nopol aja yg dipasang drpd stiker?

kl soal lampu sih, emang tinggal selera, cuman ribet aja kl menurut gw...
Kembali Ke Atas Go down
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   12/6/2010, 17:38

plat nopol kegedean bro kl di taruh di depan.
Kaya naik sepeda mini pake keranjang di depan ha...ha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   13/6/2010, 21:44

klo saya mah setuju pendapat bro jafo
nopol sebaikny ttp dipasang,klo krg suka didepan bs dipsg dibelakang windshield
klo pn mo pk stiker statusny untuk membantu ja bkn menggantikn nopol
da dlm peraturan lalin tu bro wjib pk nopol dpn blkg
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   14/6/2010, 08:48

coba perhatikan plat nopol, itu ada cetakan dr polisi kan? so ikutin aturan aja bro..

jd kl mo gaya dikit, sama spt komentar bro diatas, ya plat nopolnya taruh aja dibelakang windshield..
selama masih keliatan, pasti aman2 aja kan?
Kembali Ke Atas Go down
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   22/7/2010, 17:41

@bro the1412thief : pasang angle eyes susah ga sih bro?? ane mau pasang cuma takutnya susah.. trus itu pemasangan gmn bro? pake lem apa cm ditaroh aja di reflektor??
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)   Today at 07:03

Kembali Ke Atas Go down
 
Pasang Lampu Cabe di Belakang Windshield (tolong masukannya)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Ask] Lampu rem belakang setelah pasang footstep racing
» lampu tembak rem belakang berbahaya bagi pengendara yg lain
» WTA >> cara pasang plat no di dalam windshield
» ░▒▓▄▀▄▓▒░ WTS : dudukan plat no depan (belakang windshield) ░▒▓▄▀▄▓▒░
» WTA - cara pasang lampu sein tempel

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: