Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
hadi95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 251
Age : 21
Lokasi : Renon,Denpasar, Bali
Points : 267
Registration date : 21.04.11

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   4/3/2012, 18:27

kalo ane sih kalo kalo mau mindahin posisi motor tak tarik dari footstep bro.
tapi beratnya bro, bukan main..
jadi mending pake paddock bro.. ga berat2 mindahin posisi ninin ente..
Kembali Ke Atas Go down
http://hadi_wijaya95@yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   6/3/2012, 10:26

hati2 salah urat ya brooo, benaran lo ini. istilah nya keceklik tuh urat di pinggang/tulang belakang. Mungkin kalo masih muda, bisa ilang sakitnya, tp nanti udah berumur, bakalan jd masalah. Smile

pernah ada kejadian, naik ninja 250 jatuh, lalu bangun dan usaha angkat motornya. tulang belakang nya retak. jadi gak bisa jalan. mungkin pas jatuh, udah masalah , lalu dipaksakan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   29/3/2012, 19:03

kalo ane sih buka jok belakangnya,kan ada besi2 tu,nah ane angkat dikit2 dari situ,cuma rada bikin tangan sakit sih
Kembali Ke Atas Go down
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   29/3/2012, 19:43

hal yang paling tidak menyenangkan , apalagi parkir di posisi dalam dan di tutup dengan motor gede.... Sad
olahraga mendadak...
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   31/3/2012, 11:33

seika wrote:
Saya kalo mau geser2 biasanya patokannya di besi braket footstep belakang yg sisi kiri, mungkin sama dgn yg dikamsud bro Jafo. Cuma jarang banget, masalahnya buuuerat bro......hehehe..

sma kyk ane bro..tp y gtu beraaat pol. Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
synx7
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 28
Points : 19
Registration date : 12.11.11

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   31/7/2012, 14:48

Pegang di kedua besi teralis di dekat roda belakang brooo ..

Dipegang kiri dan kanan nya bersamaan trus geser ....

Dulu juga pas gk tau angkat pake 1 tangan di depan sama di belakang ...

Beratnya amponnn da kyk ngangkat gajah diet
Kembali Ke Atas Go down
rezacs
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 25
Points : 33
Registration date : 28.07.10

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   16/8/2012, 01:02

pake katrol aja mas,berat soalnya....hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boebaxracing.com
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   7/10/2012, 07:55

dimaju mundurin aja dikit2 bro namanya juga moge, hehehe. apalagi klau udh pakai USD radius putar stang jadi kecil, tapi klau udh terbiasa gak jadi masalah sih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???   Today at 23:10

Kembali Ke Atas Go down
 
N250 ngak ada handle, bagaimana pindahin posisi motor ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» kuras radiator sendiri
» Tanya Soal kirim motor dari amrik ke indo
» mungkinkah knalpot racing mobil untuk motor???
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: