Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   6/5/2010, 11:57

seika wrote:
Dulu sy mulai dari cakram depan bro....trus ke master bari ke kaliper. Tapi kalo bawa motornya sering nyantai, pake rem std aja gpp...dah cukup jg.
klo ganti cakram depan piringan na lebar lbh pakem yah bro sei????
trus minyak rem bawaan ninin kita ini dah DOT4 blm yah???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   6/5/2010, 14:02

Seharusnya seh dgn cakram yg lebih besar jarak pengereman lebih pendek/pakem, itu makanya cakram belakang pasti lebih kecil diameternya dr cakram depan. Kalo minyak rem std kayaknya seh dot3 ya....(lupa) coba aja cek di tutup atas master remnya bro....kalo sy seh dah pake Preston dot4.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   6/5/2010, 21:44

weleh..gw pake master sama kaliper dulu, piringan belum! Very Happy hehehe
brati tinggal piringannya ya bro? hehehe
Kembali Ke Atas Go down
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   1/9/2010, 09:36

kalo maksud nya kaliper brembo 4 piston 4 pad apa ya?

ini gw ada yg nawarin brembo goldline 4 piston 4 pad + master rem brembo 15 rcs, kira2 bgs ga tuh kombinasinya?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   18/9/2010, 09:25

maxudnya emang kampas remnya ada 4 bro.
itu jarang & mahal.
lebih keren emang, tapi nanti nyari kampas remnya susah.
coba cari2 dulu disekitar bro ada yg jual ga.
klo ada, ambil aj brembonya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
sweetninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 33
Lokasi : Cibinong, Bogor
Points : 111
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   18/9/2010, 19:29

LigHtnErdOubLe wrote:
maxudnya emang kampas remnya ada 4 bro.
itu jarang & mahal.
lebih keren emang, tapi nanti nyari kampas remnya susah.
coba cari2 dulu disekitar bro ada yg jual ga.
klo ada, ambil aj brembonya Smile


Setujuuuu....... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   Today at 19:28

Kembali Ke Atas Go down
 
mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Jual Knalpot R9 Buat Ninja 250,Satria FU,Mio,Vixion, dan lain lain
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina
» Serba - Serbi limbah Rem ex MoGe , Caliper dan Master
» Ask: Bengkel press velg di sekitar Pondok Bambu, JakTim

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: