Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   15/4/2010, 03:06

seika wrote:
Ehm..ehm..ehm....neh thread kok jadi ngomongin filter segala ya....kayaknya harus diganti neh judulnya study

tenangg..
udah sesuai kok ma judulnya..hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   15/4/2010, 06:46

demonz999 wrote:
seika wrote:
Ehm..ehm..ehm....neh thread kok jadi ngomongin filter segala ya....kayaknya harus diganti neh judulnya study

tenangg..
udah sesuai kok ma judulnya..hahahaha

WAHahahaha.. curang , judulnya di tambahin "Dan Lain lain" ... jadi mau tiba2 ngebahas sarung tangan juga bisa ya bro .. Rolling Eyes

boleh boleh .. pentung

ga ikutan ahh mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   15/4/2010, 09:54

hahaha gpp dong, yang penting kan udah sesuai..abisnya bro sei protes, yadah gw ganti. wkwkwkw Laughing
monggo...
silakan ditanyakan, kita bagi2 ilmu aja Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   16/4/2010, 10:10

Wkwkwkw.....dasar bro demonz...pinter ngeles ya......tapi bagus jg bro.....sati thread bahas semuanya.....mangtabs...... Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   16/4/2010, 13:00

hahaha iya dong, gw gitu Razz Razz Razz wkwkwk
tapi kaya gini dimarahin om momod kaga sii?
Kembali Ke Atas Go down
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   28/4/2010, 11:39

pada cerita apa ya??. ijin nyimak ah.. abis ntu baru komen Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   28/4/2010, 20:27

Kalo mau kasih komen, mending komen yg "DAN LAIN-LAIN!! Very Happy" aja hehehe...masalah rem kayaknya dah lewat....pokoknya campur2lah bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   29/4/2010, 07:30

semut bako wrote:
pada cerita apa ya??. ijin nyimak ah.. abis ntu baru komen Very Happy Very Happy

niat awalnya mah caliper ma diskbrake..tapi udah acakadut threadnya, jadinya ditambahin "DAN LAIN-LAIN" deh ma gw. wkwkwkw
seika wrote:
Kalo mau kasih komen, mending komen yg "DAN LAIN-LAIN!! Very Happy" aja hehehe...masalah rem kayaknya dah lewat....pokoknya campur2lah bro...

hahahahahhahahahaha
tapi gw masih bingung nih bro sei.
kasih gw recomended caliper sama diskbrake!!! bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   29/4/2010, 11:55

Disbrake nasser beet...caliper...brembo....jadi....manyos
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   29/4/2010, 12:46

Tergantung budget aja bro......kalo memang dananya lebih bs leluasa milihnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   29/4/2010, 19:25

Wahyudi wrote:
Disbrake nasser beet...caliper...brembo....jadi....manyos

kurang lebih brapa duit nih bro kenanya??
seika wrote:
Tergantung budget aja bro......kalo memang dananya lebih bs leluasa milihnya....

hahaha ya klo misal leluasa jadinya bingung dong bro?
kasih saran atuh Razz haha
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   30/4/2010, 10:18

Yah pribadi aja yah..., saya pake kaliper Tokico 6p, master Nissin ER6, slang rem Kitaco, minyak rem Preston Dot 4. Begitu bro.......demonz999......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   30/4/2010, 10:47

kisaran untuk disc nassert beet + brembo, itu kalo ga salah sekitar 7-8 jtan bro..

kalo saya caliper brembro, disc brembo(bukan beet yaa), master rem brembo 15 rcs, selang rem kitaco, minyak rem sama kayak bro seika hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   30/4/2010, 19:46

seika wrote:
Yah pribadi aja yah..., saya pake kaliper Tokico 6p, master Nissin ER6, slang rem Kitaco, minyak rem Preston Dot 4. Begitu bro.......demonz999......

wahh barang mahal semua..kira2 bro sei beli itu semua nyampe ke aplikasi di ninin brapa duit bro??
mcsun wrote:
kisaran untuk disc nassert beet + brembo, itu kalo ga salah sekitar 7-8 jtan bro..

kalo saya caliper brembro, disc brembo(bukan beet yaa), master rem brembo 15 rcs, selang rem kitaco, minyak rem sama kayak bro seika hehehhe

klo bro mcsun brapa duit?
emang disc brembo ada ya yang buat ninin??brapa duit bro??
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   1/5/2010, 18:49

Kalo harga sekarang gak tau ya bro......tapi dulu dapet kaliper sekitar 1,4jt kalo gak 1,6jt, untuk master dapet 1,150, slang rem 180an rebu, minyak rem paling 12rebuan aja. Kalo aplikasinya yah pasang sendiri di garasi..... Kapan neh rencana upgrade rem bro demonz.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   1/5/2010, 19:01

itu limbah apa asli bro sei??
lagi proses bro sei, lagi nunggu piringan..blum dateng2! hehehe

gara2 kelamaan nunggu, jadinya kepake duluan deh uangnya T^T
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   1/5/2010, 19:21

Kalo kaliper copotan moge, master barang baru, semuanya asli japan. Oya, sy pake cakram PSM jg, dapat harga 500rebu sampe saat ini puas gak ada problem bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   2/5/2010, 11:08

wahh master nissin murah ya bro?dibandingin ma master brembo jauhh amat harganya! hahaha
hmm..klo hondakka bro sei, gemana??
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   2/5/2010, 20:32

Hodaka sdh ada temen yg pake, dari penampilan fisik lebih tebal dari PSM, model tepi sdh yg bergelombang mantap jg bro......cuma harga kalo gak salah kisaran 1,5jt dulu.... cuma gak suka liat model lobang2 pendinginnya, bentuknya bukan lobang tapi memanjang jadi dari penampilan gak matching dgn cakram belakang bro demonz...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   2/5/2010, 21:03

seika wrote:
Hodaka sdh ada temen yg pake, dari penampilan fisik lebih tebal dari PSM, model tepi sdh yg bergelombang mantap jg bro......cuma harga kalo gak salah kisaran 1,5jt dulu.... cuma gak suka liat model lobang2 pendinginnya, bentuknya bukan lobang tapi memanjang jadi dari penampilan gak matching dgn cakram belakang bro demonz...

hmm iya juga sii,,,
gw pernah liat klo gak salah, si lubang pendingin itu bentuknya panjang2 garis2 itu ya?
klo motomaster kata bro sei gemana?
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   2/5/2010, 21:18

Motomaster belum pernah cek fisik bro, kalo gak salah di dealer kawi jg ada jual merknya sy gak ingat coba aja cek. Motomaster kayaknya jg ngeluarin master rem ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   2/5/2010, 22:12

wahh nggak tau bro sei.
big rotor yang gw tau ya nassert beet, PSM, Hondakka, Motomaster, itu juga cuma tau nama doang, pernah denger..gatau seluk beluknya. hhehehe
kira2 bro sei tau infonya gak bro?
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   4/5/2010, 11:48

Info yg mana neh bro demonz.....taunya cuma yg say sebutin kemarin...selebihnya gak pernah tanya bro...lah harganya selangit, mimpi aja gak pernah apalagi sampe mau beli wkwkwkwkwk....
Emang sekarang rem std sdh mencukupi ato masih kurang bro......kalo emang kurang puas, upgradenya bertahap aja....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   4/5/2010, 21:26

itu info yang motomaster..hehehe
awalnya mencukupi bro, berhubung gw udah upgrade yang ngebuat ninin gw ngacir, gw krasa buat pengereman sekarang kurang. hehehehe
klo bertahap apa dulu bro?
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   6/5/2010, 11:52

Dulu sy mulai dari cakram depan bro....trus ke master bari ke kaliper. Tapi kalo bawa motornya sering nyantai, pake rem std aja gpp...dah cukup jg.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D   Today at 18:59

Kembali Ke Atas Go down
 
mau tanya sekitar caliper ma discbrake, DAN LAIN-LAIN!! :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Jual Knalpot R9 Buat Ninja 250,Satria FU,Mio,Vixion, dan lain lain
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina
» Serba - Serbi limbah Rem ex MoGe , Caliper dan Master
» Ask: Bengkel press velg di sekitar Pondok Bambu, JakTim

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Suku Cadang-
Navigasi: