Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kenapa kita pilih motor sport?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 14:35

ini sebabnya Very Happy Very Happy Very Happy



jelas kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 14:39

hmmm, sekarang gw baru tw kenapa naek motor sport itu awalnya nikmat tapi lama-lama capek plus ngilu........

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 14:41

wkwkwkwkwkwkwwk
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
telomoyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 33
Lokasi : Magetan-Jogja P.P
Points : 202
Registration date : 24.12.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 14:44

Hiyaa...!!! jadi gitu ya??? wkwkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/telomoyo
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 14:49

pantes, naik motor sport tuh panas di paha, trus selangkangan basah...
Kembali Ke Atas Go down
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 16:54

@victorlego

bruakakakkakakakakakak lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

asli ngakak kebanting gw ketawa tuh ... lol! lol! lol!

br tau gw klo ad yg kyk gitu lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 21:30

jiaaaaahhhh.........
bikin lupa anak istri nih..jiakakakkk....
Kembali Ke Atas Go down
dwik
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 26
Lokasi : monang maning, denpasar
Points : 51
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   30/1/2010, 22:57

waaaallllaaahhh...
bisa aja ne,
asli bikin ngakak,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agusdwimahaputra.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   31/1/2010, 09:58

Pantes waktu naik semangat kalo turun loyo.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 28
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   31/1/2010, 11:38

hahahahaha asli kocak bgt..wkwkwkwk.bisa2 nya kepikiran.
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   31/1/2010, 14:10

attention!!!
hanya untuk 17+++ Twisted Evil Twisted Evil
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   31/1/2010, 18:15

Yah........kirain serius.........ternyata......why so serious...... Suspect kayaknya bro Victor bisa direkrut jadi tim kreatif Opera Van Jawa neh...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
4lt4ir
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 122
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   2/2/2010, 06:16

ya ampun ada2 aja nih hahah
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   2/2/2010, 11:16

2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   2/2/2010, 21:15

wakakakakaka untuk 17 tahun ke samping nh tritnya . . pantesan org2 klo naik motorsport suka nafsu2 gtu ya . . hahahaha ngakak guling2 liat gambarnya . .
Kembali Ke Atas Go down
Ryanlegenda
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 31
Points : 29
Registration date : 13.01.10

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   3/2/2010, 09:49

Nyang kek begini nih yang bisa masuk rumah sakit pentung (Tarik terus Mang.....)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tunasjakasampurna.sch.id
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   5/2/2010, 21:11

emang mantep bener dahhh... hahahaha.... lol! lol!
wkwkwkkww... bisa aja dpt neh gambar...
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   6/2/2010, 10:14

Jago nglawak juga nich rider....... Applause Applause Applause \

mantepin lagi dach pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
NOCTURNO
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 31
Lokasi : bintaro rock city
Points : 259
Registration date : 08.12.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   6/2/2010, 12:03

Mantab gan infonya..bisa kaya bang toyib nih ga pulang2..
Kembali Ke Atas Go down
http://mio_cimimzy@yahoo.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   8/2/2010, 14:27

Wakakakakakak.... mantaps brooo

Awass tangki penyokk

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   17/2/2010, 15:30

whahahha kerennn
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   24/2/2010, 00:48

kacau2..
mandi mandi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenapa kita pilih motor sport?   Today at 03:35

Kembali Ke Atas Go down
 
kenapa kita pilih motor sport?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kenapa kita pilih motor sport?
» (ask) jdm (joddy motor sport)
» Ninja Tangerang Organization (Nitro) Cewek Naik Motor Sport Bukan Sekedar Pemanis
» klo ada duid berlebih milih mana Kawasaki ER6 ato Ducati Monster 696
» Tank Bag Untuk Motor sport

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: