Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
shigekazu777
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 23
Lokasi : bandung..
Points : 16
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   11/1/2010, 23:37

bros...
kebayang ga kalo misalnya ada orang yg sirik ato ga suka nih sama kita, ampe macem2in ninin kita waktu di tempat parkir...
digores bodynya lah, ato ban dibocorin.. Twisted Evil
anda akan bertindak apa??
sharing aja nih, bukan beneran.. hehe..
don't take it seriously.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://pra.aditama@hotmail.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   25/2/2010, 11:03

wedew,,,,,hal gini pernah gw alamin....vixion gw di bolongin pke mur mas sayap penutup radiatornya....kampret lah pokoknya....pas parkir....jadi lolos pelakunya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   25/2/2010, 17:08

wadaw... jangan sampe deh.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

tp kl jupi mx gw pernah.. dibaretin mulai dari depan ampe belakang..jok juga, dirobek2, kyknya pake silet gt.. hiii.. sumpah sadis bgt orangnya... affraid affraid
rasanya gw pengen ktemu yg gituin motor gw, sambil gw silet2 abis badannya trus gw kasih air jeruk nipis lukanya.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

saat itu gw sempat berdiri diam gk tau mau ngapain..mau marah ama siapa, cuma bisa sedih liat motor gw yg bener2 abis dibaret2 gt..
knp jg mesti ke benda orang? knp gk langsung ke orangnya aja..??

tp udh lama berlalu, gw udh lupain, mungkin gw pernah ada salah, jd biarin aja, pasti ada balasannya... Crying or Very sad

so, soal mau bertindak, jelas kita gk bisa tau mau ngapain lagi, paling juga kita benerin motor kita, trus sambil berpikir, mungkin kita pernah ada salah ama orang..
pastinya, perbuatan kyk gt adalah perbuatan orang yg bener2 gk bertanggung jawab, banci, gk berani.. beraninya cuma lwt belakang kita...
bw sabar aja, yang di Atas Maha Mengetahui...
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   5/5/2010, 09:29

bangke...baru kemaren gw komen vixion gw....eh ninja gw dah di baretin orang...sial....gara gara parkir di pinggir jalan nih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   5/5/2010, 10:37

@bn.......Apes amat si bro
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   5/5/2010, 13:17

ya smg ninin kita ga dibaretin orang lah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   5/5/2010, 17:57

Yah kalo parkir mohon ditempat yg mudah diawasi ato ada penjaga parkir, kasih aja 5rebuan tapi pengawasan lebih ekstra bro..... mendinglah byr parkir lebih daripada dapet musibah seperti yg diceritakan bro Jafo.
Tapi pendapat pribadi neh, orang2 seperti itu lebih rendah dari banci (maaf neh bagi yg banci sampe dibawa ke forum) tidak gentlemen, pengecut, tidak berprike-ninjaan, orang aneh jgn2 jg psikopat.

baby-ninja> sabar aja bro, coba jg introspeksi diri kali aja ada perbuatan dan tindakan yg menyinggung perasaan orang lain. Kalo baretnya gak parah coba aja dipoles pake sanpoly ato kit, waktu gosok nyantai aja gak uash terlalu ditekan. Mudah2an bisa hilang baretnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
brill
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 30
Lokasi : Wisma Asri (BEKASI)
Points : 68
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   5/5/2010, 18:16

ntu mah udah terjadi sama merah qu
di tangki nya lagi, pusing udah pala kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://richy.brill@gmail.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   5/5/2010, 18:54

Klo gw mah pasti emosinya sampe ubun" kalo ada yg macem"in si ninin..
Apalagi klo pelakunya ketangkep basah..
Langsung ratakan saja bung, 86..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   5/5/2010, 23:42

klo ada yg sampe baret ketauan...

ya ane gantian baret tuh muka dia,gw anggap body motor tuh muka,dan gw mo pasang cutting stiker....jiakakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   16/5/2010, 22:53

seika wrote:
Yah kalo parkir mohon ditempat yg mudah diawasi ato ada penjaga parkir, kasih aja 5rebuan tapi pengawasan lebih ekstra bro..... mendinglah byr parkir lebih daripada dapet musibah seperti yg diceritakan bro Jafo.
Tapi pendapat pribadi neh, orang2 seperti itu lebih rendah dari banci (maaf neh bagi yg banci sampe dibawa ke forum) tidak gentlemen, pengecut, tidak berprike-ninjaan, orang aneh jgn2 jg psikopat.

baby-ninja> sabar aja bro, coba jg introspeksi diri kali aja ada perbuatan dan tindakan yg menyinggung perasaan orang lain. Kalo baretnya gak parah coba aja dipoles pake sanpoly ato kit, waktu gosok nyantai aja gak uash terlalu ditekan. Mudah2an bisa hilang baretnya...

kalo nyinggung orang lain sih enggak bro... ane ga pernah ribut ma orang....baretnya ga bisa ilang.....dia motong dari atas ke bawah. ngebentuk segitiga gt...keliatan dari bekas potongan pernih n cet gw....ampe plastik dasar warna item keliatan lagi...apes bener dah ah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   17/5/2010, 11:18

Yah dicat ulang aja bro.....kemarin sempat beli cat khusus kawasaki ninja yg merah terdiri dri 2 kaleng (1 set) sekitar 70rebuan....ukuran 1/4. Rencana sy mau ngecat sendiri, buat nyisip fairing yg digigitin anjing hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   17/5/2010, 13:35

seika wrote:
Yah dicat ulang aja bro.....kemarin sempat beli cat khusus kawasaki ninja yg merah terdiri dri 2 kaleng (1 set) sekitar 70rebuan....ukuran 1/4. Rencana sy mau ngecat sendiri, buat nyisip fairing yg digigitin anjing hehehehe....

Whattttt!!!! affraid affraid
yang bener anjing ampe ngigit gt bro??? Shocked Shocked
jangan2 tuh ninin dikira martabaks bro... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   17/5/2010, 17:24

Hahahahaha......mungkin baunya yg mirip martabaxs................
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   17/5/2010, 17:27

seika wrote:
Hahahahaha......mungkin baunya yg mirip martabaxs................

haha.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   19/5/2010, 11:56

shigekazu777 wrote:
bros...
kebayang ga kalo misalnya ada orang yg sirik ato ga suka nih sama kita, ampe macem2in ninin kita waktu di tempat parkir...
digores bodynya lah, ato ban dibocorin.. Twisted Evil
anda akan bertindak apa??
sharing aja nih, bukan beneran.. hehe..
don't take it seriously.. Wink
tak cok bacok tai'yeu afro afro afro
hahaha kidding gan..,yang pasti ane nanya apa motifasi dia gan..
soalnya alasan dia bakal jadi motifasi ane wat ngasih bogem mentah ke tu pelaku..wkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
RaVeNzZ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : Tangerang
Points : 173
Registration date : 29.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   22/5/2010, 15:09

Saya juga pernah,,ninin saya pas baru keluar 2 hari,,tangki'a dibaretin sama org,,baret'a lumayan dalam,sekitar 6cm..
Tapi mw gmana lagi,,th tangki juga kgk mgkn bsa mlus seketika,,jadi sya ikhlasin saja lh biar org yg iseng itw mendapat hukuman'a sendiri,,hehehe

Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.r9racinggeneration.co.id
bocorhalus



Male Number of posts : 8
Age : 27
Points : 14
Registration date : 14.05.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   22/5/2010, 15:21

wahh,, baru kepikiran sekarang neh.. takud ah.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gogon.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   25/5/2010, 05:46

jafo wrote:
seika wrote:
Hahahahaha......mungkin baunya yg mirip martabaxs................

haha.. Laughing

martabak apa ikan asin gan?? wok wok piss bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
TamaNara
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 20
Lokasi : CIrebon
Points : 86
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   15/9/2010, 21:29

betuul bnged tuh!
klw misalnya ada orang ga suka ama kita, yaa ga usah d bawa" ke motor atw barang lainnya. jdi org harus gentle donk. klw ga suka ma orang langsung ngmg ke orangnya. hehehee

thx
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   20/9/2010, 22:42

amit2 jabang bayi..
astajim..
wah jdi keinget saya punya first bike dlu
m*** pro saya parkir diskull.. eh tangkinya bolong dibagian kiri dktnya kran bensin, dibolongin anak se skull yg gk mau ngaku..
,bensinnya netes sampe tetesan terakhir..
pulang skull cuma bilang YA ALLAH.. kok bisa,,
salah apa gw..
lsng aja gw samperin bengkel terdekat bli tangki baru..
maklum tahun 2006 masuk pertama smk make mega pro di sby dah dianggap seleb skull..
ckckckckck... pdhl thu mtor warisan dri bokap..
..

sekarang make NINIn 250R,, semoga jng sampe deh kejadian kya gitu lagi.. mending bwt apel cwe gw.. mskin spdnya di ruang tamunya.. hahahahaha...
(untung dia anak trakir,so gk ad adik kecil yg maen beret2an)haghaghaghag..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   2/6/2011, 10:32

kalo mpe pas parkir bodinya jadi baret" yg ak baret"in tukang parkirnya bang,,
masak mtor segede gthu gk leat kalo ada yg iseng,,
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   2/6/2011, 21:16

amit amit daah
jangan ampe
hiii

tp.ane mau share aja nih
temen ade ane kan cewe tuh
nah dia bawa motor kesekolah
dia bawa ninja r ( ni cewe ke sekolah bawa ninja ampe bela2in bawa celana...hehehe)
nah singkat cerita pas dy plg sekolah dia lngsng ke parkiran
pas dia liat motor baut2 nya ada yg ngelepasin
trus rem nya jadi blong
kelewatan banget tu orang
untung pas ane bawa ninin ga ada yg kaya gitu
klo sampe ninin ane d gituin,ane pukulin tu orang pake knalpot
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   9/6/2011, 23:31

Wah..kl ninin gw d gituin,gw cr tuh org.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
(mau cr dimana yaa..? Shocked)
Kl d baret pas parkir dskul,wa cari tuh sapa,trs pas plng gw stop dpinggir jln,w hajar habis2an..!! Twisted Evil
Walah..berlebihan gw..:p
Wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   10/6/2011, 13:19

jafo wrote:
seika wrote:
Yah dicat ulang aja bro.....kemarin sempat beli cat khusus kawasaki ninja yg merah terdiri dri 2 kaleng (1 set) sekitar 70rebuan....ukuran 1/4. Rencana sy mau ngecat sendiri, buat nyisip fairing yg digigitin anjing hehehehe....

Whattttt!!!! affraid affraid
yang bener anjing ampe ngigit gt bro??? Shocked Shocked
jangan2 tuh ninin dikira martabaks bro... lol! lol!

hah ???????!!!!!!
bujukkkk ..
ane rasa tuh anjing lagi FLU ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   Today at 23:28

Kembali Ke Atas Go down
 
orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» tolong kasih saran doong... ????
» pepatah nglantur
» Yang suka sama matic, tapi MATIC BERKELAS! HARGA DIBAWAH DEALER, boleh di cek...
» Diary of Detective (Page 1)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: