Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   11/6/2011, 03:07

Klo masih baret sih msh mending bro... Beberapa waktu yg lalu ane pas main ke bengkel, ada ninja 250 yg katanya diisengin orang... Pas ngobrol2 sama yg punya ninin, katanya dimasukin pasir sama orang ke tempat olinya... Kan tutup oli msh bs dibuka make tangan tuh (klo kuat)... Alhasil tuh motor jadi rusak, dan biaya perbaikannya mahal...

Karena kebenran lg di bengkel, ane lgsg ganti tutup oli pake produk aftermarket yg bukanya mesti pake kunci pas... Takut jg klo sampe kena kejadian serupa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   11/6/2011, 12:41

Arwin Sinaga wrote:
Klo masih baret sih msh mending bro... Beberapa waktu yg lalu ane pas main ke bengkel, ada ninja 250 yg katanya diisengin orang... Pas ngobrol2 sama yg punya ninin, katanya dimasukin pasir sama orang ke tempat olinya... Kan tutup oli msh bs dibuka make tangan tuh (klo kuat)... Alhasil tuh motor jadi rusak, dan biaya perbaikannya mahal...

Karena kebenran lg di bengkel, ane lgsg ganti tutup oli pake produk aftermarket yg bukanya mesti pake kunci pas... Takut jg klo sampe kena kejadian serupa

walaaaah ..
sereeem pale

ane jadi mau ganti juga ah ..
buat pengaman ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
7screws
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 27
Points : 148
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   11/6/2011, 13:03

bneer bener parah ya...

kalo ane ada tmen ane tuh, dia markirin motor agak miring gitu nutupin jlan dkit
mungkin ada yg ga suka ma dia tuh..

ehh di cakramnya dikasi gembok sama orang laen..
psing dah kudu motong tu gembok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1436607624
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   1/7/2011, 10:21

uda kayak dishub gembok mobil yang parkir sembarangan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
bond05
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 30
Lokasi : Kolong langit
Points : 127
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   2/7/2011, 22:53

et daahh, bisa kayak gitu ya brooo
kalo ane sih selalu pake sarung motor kalo markir di kantor

jaga-jaga aje bro, kalo2 ada apa2
tapi kalo akhirnya baret2 juga, yah mau gimana lagi...palingan cuman bisa ikhlas ajah
Kembali Ke Atas Go down
http://imron05@wordpress.com
redbanteng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 25
Lokasi : Bandung
Points : 91
Registration date : 14.05.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   3/7/2011, 08:17

ane pernah kaya gitu cuma yg kena imbas motor FXR ane (waktu lagi ga pake ninja) hari pertama Helm ilang, Hari ke-2 Spion di Pecahin & Tanki baret"...
alhasil karena emosi si penjaga parkir ga bener kerjanya, gue robihin pintu pos jaga tempat parkir, ane tendang aja "anj*****ing!!!" langsung gue marah" itu penjaga" parkir yg kerjanya ga becus, hahaha..

kayanya kalo sampe ninja ane jadi target berikutnya, bacok aja kali yah...
cari orang yg ga suka sama kita, bacok, atau gebugin satu satu, kalo perlu bakar aja rumahnya... siram bensin dikit, sulut pake api, KEBAKARAN DEH....
dan tau seni dari kebakaran...???? ga ada sidik jari..... jadi akan di masukan kedalam kasus "Human Error"...
p.s. liat sekitar kalo ada saksi mata, bunuh juga, huhahahahaha Twisted Evil
*PSIKOPAT MODE ON*

You Mess With My Bike, You Mess With The Wrong Guy Dude!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://silver_dhika1@yahoo.com
bond05
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 30
Lokasi : Kolong langit
Points : 127
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   3/7/2011, 17:50

gile, serem amat Gan cara ente... affraid

mending kabur aja dah kalo liat ninin ente..hihihi
Kembali Ke Atas Go down
http://imron05@wordpress.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   3/7/2011, 21:30

waaaaaaaaaaaa .........................

tak pernah terpikirkan oleh kuuuuu haha ..
bener y bro, klo mau bnuh orng jangan tanggung-tanggung, bakar aja rimah nya pas pagi-pagi buta ..
Twisted Evil

itu melebihi psikopat keknya bro ..
Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   3/7/2011, 22:25

7screws wrote:
bneer bener parah ya...

kalo ane ada tmen ane tuh, dia markirin motor agak miring gitu nutupin jlan dkit
mungkin ada yg ga suka ma dia tuh..

ehh di cakramnya dikasi gembok sama orang laen..
psing dah kudu motong tu gembok

mgkn yg ksi gembok perhatian ama ninin biar gak dimaling kale,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   4/7/2011, 09:39

kalo merasa gak aman, pasangin camera kecil bro, banyak yg jual, dgn kualitas

gambar yg bgs. cuman bisa rekam brp lama ya? kalo sampe keliatan pelaku nya, nah

enak niiihhh.............ketangkep cecunguk nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   8/7/2011, 23:43

ehh,, jasa SECURE PARKING yang warna oren2 tuh bisa dituntut ngga sih klo smisal ada apa2??
Kembali Ke Atas Go down
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   11/7/2011, 18:11

amittt2 jangan sampe kejadian sama anee,astajimmm
tapi ane pernah parkir di blom m plaza parkiran khusus motor 250cc pulang2 baut fairing ane ilang duaaa..hehehe sial deh tapi dari pada di besot mendingan gitu deh
eh ngomong2 ada yg tau beli baut fairing yg deket lampu depan nggak gan??!! Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   11/7/2011, 18:15

ckckckck..... orang srik tanda tak mampu bro... biarin yang di Atas yang bales
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   20/2/2012, 15:01

wkwkwk kocak2 pengalamannya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   20/2/2012, 15:24

parkir depan pos satpam bro . dijamin aman
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?   Today at 00:59

Kembali Ke Atas Go down
 
orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» tolong kasih saran doong... ????
» pepatah nglantur
» Yang suka sama matic, tapi MATIC BERKELAS! HARGA DIBAWAH DEALER, boleh di cek...
» Diary of Detective (Page 1)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: