Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 pasang angel eyes....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
papa_rafa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 39
Lokasi : Jagakarsa - Cawang
Points : 104
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: pasang angel eyes....   6/1/2010, 18:45

brothers smua,
ada yg tau pasang angel eyes dimana & kira2 brp harganya?
harap makhlum masih baru nih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   7/1/2010, 08:35

salam kenal bro papa rafa.... cb bro ke lapak bursa, buka thread pny bro jungkiwenas, selain buat lampu projector, dy ada angel eyes... untuk harga lgsg hub orang nya aj ya... Smile
Kembali Ke Atas Go down
papa_rafa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 39
Lokasi : Jagakarsa - Cawang
Points : 104
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   7/1/2010, 08:40

thx bro bryan.....meluncur deh
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   7/1/2010, 08:44

sama2 bro.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Ultraman Osa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 25
Lokasi : Jogjakarta
Points : 88
Registration date : 28.01.10

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   28/1/2010, 11:50

Bro, sekedar berbagi info aja nih, ane dapet info dari oto plus edisi 31/VII.

Daripada make angel eyes (yang setau ane 4jtan) mendingan make Eye-Shadow yang cuman dibanderol 275rban. Bisa juragan dapet di:

1. P-Flasher Workshop
Jl. Kahuripan 7, Jakapermai Kranji, Bekasi barat
telp. (021)92969858, 08161921115
email: p_flasher@yahoo.com

2. Neonflex
Jl. Soekarno Hatta 372, Bandung
telp. 087821045999


(maaf kalo ga berkenan di hati agan2 semua, masih newbie sih...)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=144463535
papa_rafa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 39
Lokasi : Jagakarsa - Cawang
Points : 104
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   28/1/2010, 11:53

maturnuwun bro ultra infonya......
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   28/1/2010, 13:40

Ultraman Osa wrote:
Bro, sekedar berbagi info aja nih, ane dapet info dari oto plus edisi 31/VII.

Daripada make angel eyes (yang setau ane 4jtan) mendingan make Eye-Shadow yang cuman dibanderol 275rban. Bisa juragan dapet di:

1. P-Flasher Workshop
Jl. Kahuripan 7, Jakapermai Kranji, Bekasi barat
telp. (021)92969858, 08161921115
email: p_flasher@yahoo.com

2. Neonflex
Jl. Soekarno Hatta 372, Bandung
telp. 087821045999


(maaf kalo ga berkenan di hati agan2 semua, masih newbie sih...)
manteb nh ninja merah ultraman . . neonflex klo ga salah bandung ya . . p flasher jakarta . . klo gw ntar masang d om jungki aja , ajak k rmh . .wkwkwk cheers
Kembali Ke Atas Go down
Ultraman Osa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 25
Lokasi : Jogjakarta
Points : 88
Registration date : 28.01.10

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   28/1/2010, 14:48

Wew bro EBN, kapan nih kita main ke iwan? Motormu dah jadi po? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=144463535
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   9/2/2010, 23:12

kalo beli angel eyes, bisa bengkel biasa gak yah masangnya?
secara gw di luar kota n blum byk bengkel modif gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   10/2/2010, 02:13

@ Dazlie : asal itu bengkel tau tentang kelistrikan bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   10/2/2010, 06:25

kami sedia angel eyes bro.mampir ke lapak bro.


J.A.M.S
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: pasang angel eyes....   Today at 05:07

Kembali Ke Atas Go down
 
pasang angel eyes....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» pasang angel eyes....
» amankah pasang angel / demon eyes
» tanya hid dan angel eyes.
» HID< projector angel eyes, demon/devil eyes ninja250 FI, Z250, ER6
» harga promo yg punya ninja ijo ato kuning angel eyes hid + projector + hid hilow

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: