Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Custom Sticker di Depok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: Custom Sticker di Depok   17/4/2010, 15:41

@Sispadze23 : yuk brg kapan2 ktmpt nya kang dauz, mau tanya2 jg nih
Kembali Ke Atas Go down
aditya10
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 25
Lokasi : depok
Points : 24
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: Custom Sticker di Depok   3/12/2011, 07:29

ypriandy wrote:
jgn malu2 bro...cuma ngantrinye minta ampun... Very Happy

nih contohnye...motor ane...



berapa duit tuh bro dicutting sticker kayak gitu?
Kembali Ke Atas Go down
http://myblogisland.blogspot.com
 
Custom Sticker di Depok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Custom Sticker di Depok
» tanya cutting sticker daerah jakarta..
» Knalpot Custom
» STICKER MANTAB!
» Custom Knalpot Mantab Deh Engga nyesel ( Teriak PooooLL )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: