Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tacho meter ngaco

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: tacho meter ngaco   24/7/2009, 15:04

Mau tanya ada yang ngalamin tach meter ninja ngaco ga? jd jarum mentok di 9000 rpm padahal dah di geber max..
ada yang punya info ga klo tempat benerin indikator yang rusak d mana?
makasih..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
Genin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 36
Lokasi : dalam ak berkelana
Points : 201
Registration date : 13.05.09

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   24/7/2009, 16:03

kalo masih garansi bawa aja ke bengkel resmi bro..

Salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   24/7/2009, 17:11

salam kenal juga bro genin..
kebetulan dah ga garansi n klo ganti baru harganya 780rb n ntah kapan barngnya ada..
makanya klo ada yg bs benerin senang sekali saya..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   15/9/2009, 18:22

iyah bro , ane juga ngalamin sama kaya situ .
pas digeber di lampu merah , ane tarik motor ampe rpm 14rb , pas nyampe rpm 13rban . jarum tachometernya malah turun ke 9rb . ane kaget . . . . ane turunin dah gasnya , tau-tau rpmnya malah mati dan nyentok di 0rpm . gw ane matiin mesin dulu sesaat , terus ane nyalain lagi bro . abis itu rpmnya nyala lagi . . . . btw kenapa yaaah ? aneh bgt .
salam kenal bro , ane aldie di bandung . .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   16/9/2009, 17:22

aldierobinson wrote:
iyah bro , ane juga ngalamin sama kaya situ .
pas digeber di lampu merah , ane tarik motor ampe rpm 14rb , pas nyampe rpm 13rban . jarum tachometernya malah turun ke 9rb . ane kaget . . . . ane turunin dah gasnya , tau-tau rpmnya malah mati dan nyentok di 0rpm . gw ane matiin mesin dulu sesaat , terus ane nyalain lagi bro . abis itu rpmnya nyala lagi . . . . btw kenapa yaaah ? aneh bgt .
salam kenal bro , ane aldie di bandung . .

Wiiizzzz ngeri banget brade RPM sampai 14rb...
Sabar ya brade ..... jalan pelan pelan aja, biar selamat sampai di tujuan.
bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   16/9/2009, 18:38

@bro silver arrow : iyah , hihihihihi . nyobain knalpot baru itu . mantap bro
siap boss .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   17/9/2009, 00:07

kalau ketemu limiter, pengapian akan mati sesaat dan jarum rpm akan anjlok ke 7000-9000 tapi habis itu ya tarik lagi. begitu rpm 14000, limiter kerja dan jarum akan anjlok lagi ke 7000-9000. memang begitu prinsip kerja limiter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   17/9/2009, 12:29

oohh , gitu yaa bro . ane baru ngerti .
thanks bgt bro infonya .
salam kenal .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   12/10/2009, 19:38

jah situ enak limiter 14000,punya gw masak mentok 9000 trus klo standby nangkring di 0..mau bli baru indent ntah sampe kapan,mau bli yg koso suka ngaco juga kt org2..nasibdah..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   9/3/2011, 22:50

saya punya waktu itu geber ke rpm 14rb-an terus jarumnya mental ke rpm 8000an, tapi ga sampe ke 0, gara2 ngegeber mobil nyetir seenak jidat nyaris bikin orang lain celaka bounce
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tacho meter ngaco   Today at 21:37

Kembali Ke Atas Go down
 
tacho meter ngaco
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tacho meter ngaco
» (Ask) Fuel meter ngaco ?
» SPIDO METER BAJAJ PULSAR 200...sudah ada yg pernah pake di NINJA 250 blm ya ???
» [ASK] Speedo KOSO RX-2
» Indikator Bensin Ngaco?????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: