Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 06:56

gini ceritanya bro, khan semalem ane sama bini nonton transformer di PS, filmnya keren sih tapi menurut ane masih lebih keren yg pertama, yg kedua ini terlalu banyak musuhnya, ledakan2 n dialog yg gak perlu.
tapi yang membuat berkesan itu bonusnya Twisted Evil
loh kok ada bonusnya ? hehehe begini abis nonton film itu gw sama bini makan seafood di pademangan ( enak bgt ) nah pulang agak capek n langsung tidur.

disinilah bonus dari nonton transformer itu ane terima cheers
ternyata di nyenyaknya tidur gw mimpi ketemu si mikaela a.k.a megan fox, entah kenapa ketemuannya kok di tempat tidur ? wuih buset deh nih orang di mimpi aja tetap sekseh n cuantik banget. kita ngobrol2 n ketawa-ketiwi n ternyata si megan fox ini orang indo soalnya ngomong indonya betawi banget Laughing
semakin lama obrolan semakin panas n bro2 semua tahu lah kelanjutannya kayak apa. ----censored---- pisang


jadilah pagi ini muke gw happy gila2an, senyum gak pernah lepas kemana2.
lari pagi, manasin mobil n motor, sarapan, dll selalu dgn senyum lebar Very Happy sampai bini gw n tetangga pada bingung hehehe..
oh megan fox walaupun cuma mimpi setidaknya we always have last night babe ..
n gw yakin dengan amat sangat si megan fox aslinya juga lagi ngimpiin gw semalem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
jusmen
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 203
Age : 34
Lokasi : malingping
Points : 122
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 10:05

WKWKKWKWWKKKKK

Cacat lo bro, NTN jg ahhh sapa tau juga ikut mimpii kale ye
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mesin_untar_01.yahoogroup.com
Belajar_NakaL
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 27
Points : 69
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 10:28

gila om kohaku... Mad

dah punya bini..masih aja bisa mimpi bsh!!ckckckckckckck....

truz bini lu dpt bonus apa??
jgn-jgn mimpiin optimus...... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
sapisakti
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 25
Age : 29
Points : 29
Registration date : 01.07.09

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 12:17

waah om kohaku kok ane bis nonton kok kaga dapet bonus mimpi yaa Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://rulli_oioi@yahoo.co.uk
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 22:17

ahahahaha bsok harus nntn skali lg nh tandanya.. sapa tau dpt mimpi plus plus jg . . wkwkwkw mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 22:33

wah beruntung tuh om mimpinya Megan Fox...........coba situasi nya sama tapoi kondisi karakternya diganti ama Megatron...........dijamin NIGHTMARE dan muka sepet trussss seharian hihihihihih
Kembali Ke Atas Go down
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 22:46

hahahaha...udah srius2 baca, ujung2nya mimpi...hauehuhaeh...

ente gak tanya sama istri mimpi apa mlm itu dan sama siapa,siapa tau sama Shia labeuf...hauehuhaeh...piss om...
Kembali Ke Atas Go down
dargombez92
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 230
Age : 43
Lokasi : Pesona Khayangan Depok
Points : 212
Registration date : 05.02.09

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 22:50

@Kohaku...ente ga mimpi kok bro...emang malem itu pembokat gw, gw suruh dateng ketempat ente buat kasih serpis....tapi mukanya gw suruh tutup pake potonya megan fox.....wkwkwkwk

piss ......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   5/7/2009, 22:52

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   6/7/2009, 14:05

waduh megan fox bohongin gue kalo gitu... di mimpi gue dia udah janji gak mo sama cowok lain hahahahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 43
Lokasi : pdk cabe
Points : 129
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   6/7/2009, 14:42

jangan2 Shia Labeouf yang bertransformasi menjadi megan fox tuh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   9/7/2009, 16:11

Kembali Ke Atas Go down
GreenLim3
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 424
Lokasi : Bandung
Points : 422
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   9/7/2009, 21:31

bwt ktnya megan fox tu xbenernya co y?? haha..
cba cari d internet n baca haha..
Kembali Ke Atas Go down
audiaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 56
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   10/7/2009, 10:58

megan cewe kok..itu hoax aja bro,,
doi candaain aja, tapi terlalu di ambil serius,,
yah namanya juga infoteiment... Razz
Kembali Ke Atas Go down
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   10/7/2009, 12:36

victorlego wrote:
waduh megan fox bohongin gue kalo gitu... di mimpi gue dia udah janji gak mo sama cowok lain hahahahahah

sudah konfirmasi ke si megan, ternyata yg mampir ke mimpi bro victor itu bukan dia tapi orang lain yg punya nama mirip tapi fisik yg beda jauh banget, "megakarti fox" Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   10/7/2009, 13:01

idddich... Mad
ngebayanginnya aja, takud2 gag bisa ngacheng... Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   11/7/2009, 06:01

marco17th wrote:
idddich... Mad
ngebayanginnya aja, takud2 gag bisa ngacheng... Evil or Very Mad

Huahahahaha.... Emang lu bisa Co ??? Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
rockstarr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 37
Points : 47
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   23/6/2010, 20:29

lol!
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   25/9/2010, 22:31

wih.. menggila mimpi yg udh setahun itu..
hahahahahha dah punya bini.. masi aja ngeharepin thu si megan fox..
wkwkwkwk gw kira lagi gituan ma si bumble bee...
wokwokwokwokwokowkowowk.. peace
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^
» Additive Oil "GMO"
» P4R R4cinG Ninja"250" LaP4K LeNgK4p G4N' R9,CLD,KOSO,KTC,Yoshimura,X-race,Nui,PDK,Velg+arm JelkeVic Dan P4RT LaiNny
» si "BADAK250R" ninin250 sederhana dri kebagusan :)-NEW UPDATEE !!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: