Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ada aprillia RS 125 di transformer 2.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 11:15

ada aprillia rs 125 dipake ama mikaela (megan fox). hahaaha. dan juga ada ducatti 848 kalo ga salah tapi lampu nya kek 1098, ada hayabusa, ada ducatti streetfighter. hahaha. keren2 gila dah. ampun.. KALIAN HARUS NONTON TRANSFORMER 2 !!!.

nb : kalo ada yg salah maap2 ya. hahaha.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 43
Lokasi : pdk cabe
Points : 129
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 11:20

Pelem wajib niiiih...kata tmen 4 jempool nih pelem...tapi ane blum nonton....nunggu sabtu minggu ngajak ponakan semuanyeee...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 11:36

I didn't see any Hayabusa Pak. Tapi yang jelas ada Suzuki, tapi yang pasti ada B-king, bukan Hayabusa.

at last ada produk jepang yang mangkal di film transformers


Terakhir diubah oleh 4509 tanggal 25/6/2009, 11:49, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 11:43

ninin 250 juga ada brooo... coba deh perhatikan baik baik... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 11:51

kagak ada...........

kan Arcee cuma 3 motor. dan cuma satu yang produk jepang, yah B-king ituh.

RS 125 nya pun juga gak bisa transform
Kembali Ke Atas Go down
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 43
Lokasi : pdk cabe
Points : 129
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 11:53

^^ ada diparkiran mall ya bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 11:56

Wahahahahaha benerrrrr banget Bro Zuluuuuu... 4509 gak perhatiin sih waktu lewat parkirannya Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 13:31

Mantab dah nih film, wajib ditonton... 2 jempol

Rdgs Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 13:37

gw blg mah cukup memuaskan 2,5 jam. cerita not bad.

the most important adalah........plenty of robots, espc Decepticons hehe
Kembali Ke Atas Go down
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   25/6/2009, 14:31

hahaha gua kirain hayabusa. kek mirip2 gitu. hahaha. keren bgt filmnya puarah. hahaha. yg penting mah yg naekin aprillia nya, seksi puarah. hahaha.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   26/6/2009, 06:24

wah yang beneran ad ninin di transformers 2 bro andez? aku baru mau nonton besok nih.. hehe Smile

tapi perasaan nggak enak nih.. let's see the truth Very Happy

btw thanks y infonya Smile
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   26/6/2009, 09:52

Gageroe wrote:
wah yang beneran ad ninin di transformers 2 bro andez?.........
tapi perasaan nggak enak nih.. let's see the truth Very Happy.....

tentative tapinya bro,... harus teliti dulu diparkiran motor...Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   26/6/2009, 10:14

haha.. ok bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Neff
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 215
Age : 30
Lokasi : Cawang
Points : 206
Registration date : 16.09.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   27/6/2009, 10:59

Di film itu ada suzuki b-king,ducati 1098,aprilia rs 125 sama mv augusta.. Klo gw mah ngiler megan fox dari aprilia bro.. Huahuahuahuahu...!
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
harvan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 30
Points : 113
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   27/6/2009, 13:21

wah asli keren y film-nya??nonton deh ntr malam,, cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://harvan.wordpress.com
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   27/6/2009, 22:50

klo "the tarix jabrix" film lokal ada ngga ninin 250??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Putra_K-Limantan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 28
Points : 29
Registration date : 14.03.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   28/6/2009, 00:25

Yoi bro thumbs up bwt Transformer 2, tunggu aja bro kali aja di Transformer 3 ntar ada Kawasaki N250R.
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.total.com
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   28/6/2009, 21:55

transformer 3 kluar, udah ada kawasaki yg 500cc. kata nya orang kawasaki sih gitu. hahaha.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada aprillia RS 125 di transformer 2.   Today at 23:26

Kembali Ke Atas Go down
 
ada aprillia RS 125 di transformer 2.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........
» WTS KAKI KAKI APRILIA RS 125 (SEPAKET VELG
» Sticker Logo ZX-250R
» Jual Aprilia RSV4 Factory 2011
» [ASK]Kaliper Aprillia thailand + Bracket 8 mm

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: