Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   5/7/2008, 22:03

@All
bro2 ada perhatikan ngak di sebelah kiri fairing bawah/paling bawah kadang kita jalan agak lama berhenti kok dijumpai adanya tetesan (hanya setetes sih setiap kali abis jalan ) warna nya ijo,tapi bukan dari BBM (soalnya petronas aye kan warnanya ijo yg pertadex 93) tapi ini agak berminyak sedikit ,HANYA 1 TETES.tiap kali aye jumpai setiap jalan agak lama dijalan .
Selang yg menetes cairan ijo adalah SELANG BERTANDA PANAH MERAH
BUKAN YG BERTANDA PANAH KUNING
karena ada 2 selang yg terdapat dibawah

Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   5/7/2008, 22:07

wah..nininnye pipis..hihihi
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   5/7/2008, 22:21

oh... itu air buangan AC bro cip....
(kidding bro... lol! )

serius mode on... kalau ngeliat posisi selangnya, kayaknya bener itu air radiator bro, normal kok di mobil juga begitu.... Wink

Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   6/7/2008, 13:08

wahh thanks berat bro asmy Smile kalo memang wajar aye lega.tapi coba bro asmy liat juga ya apa ninin nya "ngompol" juga ;P
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   6/7/2008, 16:33

Pernah kok bro cip beberapa kali pas awal2x... tapi sekarang udah nggak kok... mungkin bro cip sekarang Nininnya "pipis" karena kemaren abis servis dan diisi air radiatornya... kalau air radiatornya berlebih, dalam kondisi panas suka ngeluber kelebihannya karena tekanan... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
jnk506
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 40
Points : 11
Registration date : 17.06.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   10/7/2008, 18:09

ninin ane gak pernah keluar cairan ijo tuh. dipake 30 menitan gitu jg gak masalah bro..
cuma bunyi nguung dari tangki aja tuh yg kdg2 bikin kesel.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   11/7/2008, 10:28

Kalau keluar dari selang yang ditunjuk bro cipto, kayaknya wajar deh..secara fungsi selang tersebut memang untuk overflow..jika supply collant/aliran collant agak berlebih..di akan menetes sedikit agar volumen collant di radiator tetap, logikanya ga mungkin ada selang itu kalau ga ada fungsinya (kasarnya itu selang pembuangan..mirip selang hawa utk accu)..yang harus dicermati aklo tetesannya berada persis dibawah radiator.....
Kembali Ke Atas Go down
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   11/7/2008, 10:44

masuk diakal,thanks sarannya bro teja Smile
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   22/8/2008, 19:37

waduh...
motor saya jg netes...
tapi ga tau neh tetesannya dari mana...
soalnya keburu dipindahin motornya...
tadi diliat di selangnya..gada tuh tanda2 basah bekas air radiator gtu..
gmana donk yah...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   22/8/2008, 19:49

ofiknya X yg netes air liurnya krn nininnya ud sampe..pisss. pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   22/8/2008, 19:53

jnk506 wrote:
ninin ane gak pernah keluar cairan ijo tuh. dipake 30 menitan gitu jg gak masalah bro..
cuma bunyi nguung dari tangki aja tuh yg kdg2 bikin kesel.

bunyi dari tutup tangki itu wajar kok bro, apalagi kalo cuacanya lagi panas.
ada modifikasi DIY yang bisa menghilangkan bunyi itu.
intinya ada 3 lubang kecil di dalam tutup bensin yang dilebarin.

kalo minat nanti saya posting di thread sendiri.
saya sendiri blom berani modif...gak terlalu mengganggu sih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   22/8/2008, 21:01

ahimawa wrote:
ofiknya X yg netes air liurnya krn nininnya ud sampe..pisss. pentung

haeuheauhaeuae...

tapi deteksi dininyah gmana yah...?

mesti liat dari mananya neh...?

biar saya ntar coba2 terima bongkar dan terima kasih lagi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   22/8/2008, 21:15

bro cip nininnya kalo pipis di pegangin,ntar ngucur kemana2 lg hehhee....
Kembali Ke Atas Go down
chairil



Male Number of posts : 6
Age : 30
Points : 4
Registration date : 07.04.11

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   9/8/2011, 09:54

ane ngalamin kaya gini neh, baru jalan bbrp kilo air radiatornya ngalir lewat selang yg ad dket shock gitu. tp g lama trus brhenti. terus ane jalanin lagi, g lama kemudian keluar lagi. akhirnya ane puter balik, come back to home.
setelah di cek drmh, air radiatornya ternyata abis...
kenapa iea..?
mohon pencerahannya
terima kasih..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   9/8/2011, 11:22

Waduh parah bro sampe habis gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 30
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   9/8/2011, 20:27

wah klo sampe habis kemungkinan bocor bro.... Shocked
coba di check ke beres aja,biar lebih jelasnya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)   Today at 04:53

Kembali Ke Atas Go down
 
TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TETESAN CAIRAN IJO (KEMUNGKINAN AIR RADIATOR)
» [WTA] cara bersihin radiator klo kotor.
» keluar cairan hijau dari ninin.....?
» air radiator kurang
» Cara besihkan Lumpur di Kisi" Radiator???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: