Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 depan belakang beda merk dan kualitas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: depan belakang beda merk dan kualitas   29/11/2012, 06:18

ane sebelumnya pakek ban corsa depan 110/80/17 belakang 150/60/17, tapi karna ane ganti velg lebar akhirnya ane mutusin ganti battlax, tpi karna yg 92 blum dateng akhirnya ane mutusin pakek yg bt s20 tpi cuman depan aja (dana gak cukup bwt beli yg belakang), yg jadi pertanyaanku kira2 aman gak ya??? coz selama ganti ane takut bwt kecepatan tinggi..... thx
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: depan belakang beda merk dan kualitas   29/11/2012, 06:56

sebelumnya pake corsa aman ga? kalo aman ya makin aman...ga mungkin yang satu naek spesifikasi jadi ga aman donk..bagusnya sih emang depan dlu biar safe di tikungan ga ilang traksi ban depan...kalo hobby buat rebahan ato belok nyang mereng-mereng baru ganti ban belakang...kecepatan tinggi mah pake ban bawaan IRC aja udah lebih dr cukup...malah sbnrnya ban IRC udah ckp safe koq...tergantung gmn riding style...tp mungkin pengaruh ke percayaan diri ya ganti ban..
Kembali Ke Atas Go down
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: depan belakang beda merk dan kualitas   9/12/2012, 10:37

ane depan bt 90 belakang bt 16 alhamdulilah aman bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Sponsored content




PostSubyek: Re: depan belakang beda merk dan kualitas   Today at 05:14

Kembali Ke Atas Go down
 
depan belakang beda merk dan kualitas
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» depan belakang beda merk dan kualitas
» bahaya gk make merk ban yg berbeda depan dan blakang!
» Master Rem Depan + Belakang
» Ukuran ban depan / belakang yang dipakai motoGP
» ░▒▓▄▀▄▓▒░ WTS : dudukan plat no depan (belakang windshield) ░▒▓▄▀▄▓▒░

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: