Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 suara aneh ketika d rpm tinggi....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 15:10

mas bro semua... mw tanya ne..
kok ninja ku ketika di rpm 10000 keatas mesin nya keluar suara "cik cik cik cik" gitu ya..
mohon penjelasan nya dong,,
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 15:35

Ikut mantau ah Smile
Kembali Ke Atas Go down
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 16:51

dimas wrote:
Ikut mantau ah Smile

dim, jgn2 ini ninjanya org m*l*ys*a kali yah, abis ada cik cik cik_nya gitu, wkkkk
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 17:53

Ben_gip wrote:
dimas wrote:
Ikut mantau ah Smile

dim, jgn2 ini ninjanya org m*l*ys*a kali yah, abis ada cik cik cik_nya gitu, wkkkk
lol! lol!

Ikutan mantau cari ilmu...

Maling Asia Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 17:58

Ben_gip wrote:
dimas wrote:
Ikut mantau ah Smile

dim, jgn2 ini ninjanya org m*l*ys*a kali yah, abis ada cik cik cik_nya gitu, wkkkk
lol! lol!
Jngn ngmng gitu Smile
Ntr ada org malaysia lho
Kembali Ke Atas Go down
rangga8555
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 31
Lokasi : jawa tengah
Points : 190
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 18:40

tongkrongin juga ah ..... sambil mojok ngopi n ngrokok .,.. wkwkkww
Kembali Ke Atas Go down
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 18:59

Hahaha udahan becandanya yah, ntar bro dimas ngambek ogut digeber lagi, klw lg lewat binong. Hehehe,
emang itu bunyi kek gitu terdengar jelas banget bro? Artinya bro pake knalpot standar donk? Trus kalau lagi jalan apa lg digeber diam bro? Bs lebih spesifik ga bro? Kali2 ada yg bs bantu nanti...
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
badrun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 25
Lokasi : GRESIK
Points : 63
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 19:30

ketika inreyen gmn cara pakainya baca dulu !
Kembali Ke Atas Go down
http://badrun.5345@gmail.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   11/5/2012, 23:07

badrun wrote:
ketika inreyen gmn cara pakainya :baca:

maaf bro sebelumnya, mungkin pertanyaan bro agak keluar topicnya, untuk inrijden bro bs liat disini:
http://tmcblog.com/2008/05/17/ninja-250r-engine-break-in-inrijden
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
badrun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 25
Lokasi : GRESIK
Points : 63
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   12/5/2012, 09:21

maksud saya,, kalau ada masalah seperti pada postingan awal, cara inreyen nya kemungkinan ada yg salah... apalagi kalau masalah itu terjadi di Km yang terbilang rendah.. sama seperti ninin R pny q dulu.. br KM rendah udah ada masalah.. afro
Kembali Ke Atas Go down
http://badrun.5345@gmail.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   12/5/2012, 15:32

badrun wrote:
maksud saya,, kalau ada masalah seperti pada postingan awal, cara inreyen nya kemungkinan ada yg salah... apalagi kalau masalah itu terjadi di Km yang terbilang rendah.. sama seperti ninin R pny q dulu.. br KM rendah udah ada masalah.. afro

Setuju sama yg ini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   12/5/2012, 15:54

HMM SAYA PERNAH KEJADIAN KAYA MAS BRO DI PUTARAN ATAS BUNYI TIK TIK SPERTI DI MESIN ADA BENTURAN,TERNYATA PAS SAYA LIAT BUSI MENTOK PISTON EH TAU2NYA GW DI KASIH BUSI KARISMA WELE,ITU KEJADIAN 2TH YG LALU SIH AKHIRNYA ANE PAKE BUSI FU HEHEHE
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   12/5/2012, 18:11

badrun wrote:
maksud saya,, kalau ada masalah seperti pada postingan awal, cara inreyen nya kemungkinan ada yg salah... apalagi kalau masalah itu terjadi di Km yang terbilang rendah.. sama seperti ninin R pny q dulu.. br KM rendah udah ada masalah.. afro

hahaha engga ngudeng saya, peace bro, habis bro ngetik gada titik gada koma, kirain bro nanya, wkkkkk
yah kalaw yg ini setuju saya..
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
badrun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 25
Lokasi : GRESIK
Points : 63
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   12/5/2012, 20:08

badrun wrote:
hahaha engga ngudeng saya, peace bro, habis bro ngetik gada titik gada koma, kirain bro nanya, wkkkkk
yah kalaw yg ini setuju saya..

gk apa2 gan.. udah wajar itu.. yang penting doa in inden ninin ane cepet datang ya.. udah 1 bulan 10 hari blon datang jg... tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://badrun.5345@gmail.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   13/5/2012, 01:24

badrun wrote:
badrun wrote:
hahaha engga ngudeng saya, peace bro, habis bro ngetik gada titik gada koma, kirain bro nanya, wkkkkk
yah kalaw yg ini setuju saya..

gk apa2 gan.. udah wajar itu.. yang penting doa in inden ninin ane cepet datang ya.. udah 1 bulan 10 hari blon datang jg... tembak

waduuhh? Lama amat bro? Gile tuh ninin dari 2008 ampe sekarang masih aja lama indentnya? Ane jg beli 2009 bro, indent oktober tengahan bulan datengnya akhir november, Emang bro ambil dikawak mana?
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   14/5/2012, 06:00

Ben_gip wrote:
badrun wrote:
badrun wrote:
hahaha engga ngudeng saya, peace bro, habis bro ngetik gada titik gada koma, kirain bro nanya, wkkkkk
yah kalaw yg ini setuju saya..

gk apa2 gan.. udah wajar itu.. yang penting doa in inden ninin ane cepet datang ya.. udah 1 bulan 10 hari blon datang jg... tembak

waduuhh? Lama amat bro? Gile tuh ninin dari 2008 ampe sekarang masih aja lama indentnya? Ane jg beli 2009 bro, indent oktober tengahan bulan datengnya akhir november, Emang bro ambil dikawak mana?
Kmren tmen ane coba tnya-tnya ke kawasaki malah kena indent 3 bulan Laughing
Kembali Ke Atas Go down
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   14/5/2012, 11:56

dimas wrote:
Ben_gip wrote:
badrun wrote:
badrun wrote:
hahaha engga ngudeng saya, peace bro, habis bro ngetik gada titik gada koma, kirain bro nanya, wkkkkk
yah kalaw yg ini setuju saya..

gk apa2 gan.. udah wajar itu.. yang penting doa in inden ninin ane cepet datang ya.. udah 1 bulan 10 hari blon datang jg... tembak

waduuhh? Lama amat bro? Gile tuh ninin dari 2008 ampe sekarang masih aja lama indentnya? Ane jg beli 2009 bro, indent oktober tengahan bulan datengnya akhir november, Emang bro ambil dikawak mana?
Kmren tmen ane coba tnya-tnya ke kawasaki malah kena indent 3 bulan Laughing

weks kok lama amat, di daerah cibubur cuma 1 bulan bro, sory komentarnya OOT
Kembali Ke Atas Go down
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   14/5/2012, 12:01

Ben_gip wrote:
dimas wrote:
Ikut mantau ah Smile

dim, jgn2 ini ninjanya org m*l*ys*a kali yah, abis ada cik cik cik_nya gitu, wkkkk
lol! lol!


ok dah ane ralat... suara nya "tik tik tik tik tik......" lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   14/5/2012, 12:04

Ben_gip wrote:
Hahaha udahan becandanya yah, ntar bro dimas ngambek ogut digeber lagi, klw lg lewat binong. Hehehe,
emang itu bunyi kek gitu terdengar jelas banget bro? Artinya bro pake knalpot standar donk? Trus kalau lagi jalan apa lg digeber diam bro? Bs lebih spesifik ga bro? Kali2 ada yg bs bantu nanti...


lumayan terdengar... iya masih pake knalpot standar.. itu lagi jalan mas bro, wktu ane geber d atas 10000rpm.. keluar tuh suara aneh nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   14/5/2012, 12:07

awi_si_awo wrote:
HMM SAYA PERNAH KEJADIAN KAYA MAS BRO DI PUTARAN ATAS BUNYI TIK TIK SPERTI DI MESIN ADA BENTURAN,TERNYATA PAS SAYA LIAT BUSI MENTOK PISTON EH TAU2NYA GW DI KASIH BUSI KARISMA WELE,ITU KEJADIAN 2TH YG LALU SIH AKHIRNYA ANE PAKE BUSI FU HEHEHE

so, artinya ane mesti ganti busi ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   14/5/2012, 16:52

Fradl wrote:
Ben_gip wrote:
Hahaha udahan becandanya yah, ntar bro dimas ngambek ogut digeber lagi, klw lg lewat binong. Hehehe,
emang itu bunyi kek gitu terdengar jelas banget bro? Artinya bro pake knalpot standar donk? Trus kalau lagi jalan apa lg digeber diam bro? Bs lebih spesifik ga bro? Kali2 ada yg bs bantu nanti...


lumayan terdengar... iya masih pake knalpot standar.. itu lagi jalan mas bro, wktu ane geber d atas 10000rpm.. keluar tuh suara aneh nya...

kalo masalah ganti busi belum tentu juga bro, kan yg dialami bro awi dia pernah ganti busi, tapi businya salah. Nah pertanyaannya buat bro, pernah ganti busi ga? Kalo pernah mungkin juga yg bro awi bilang, bro kudu ganti berarti. Tapi kalo belom, berarti kan kemungkinan itu dikesampingkan dulu, soalnya kebanyakan ninin yg mesinnya ngelitik gitu diRPM rendah bro, ane jg jujur nih belum pernah dengar/mengalami nih kalo bunyinya di RPM segituan, mungkin suhu2 yg lain ada yg bs bantu?
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   16/5/2012, 20:54

http://otomodif.otomotifnet.com/read/2011/01/06/314863/207/27/Over-Rev-Bikin-Klep-Ninja-250-Mendem

Mungkin ini salah satu penyebab suara yg timbul.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   17/5/2012, 10:07

@seika
wah nais inpoh nih....palagi buat ane yang belum jajal ninin Smile thx u bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   17/5/2012, 10:43

seika wrote:
http://otomodif.otomotifnet.com/read/2011/01/06/314863/207/27/Over-Rev-Bikin-Klep-Ninja-250-Mendem

Mungkin ini salah satu penyebab suara yg timbul.....

mantab infonya mas bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: suara aneh ketika d rpm tinggi....   Today at 15:28

Kembali Ke Atas Go down
 
suara aneh ketika d rpm tinggi....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» suara aneh ketika d rpm tinggi....
» motor ane ad suara aneh d'mesinny,apaan y kira....
» Need Advice , Suara aneh di mesin...
» kluar suara aneh
» ada suara aneh saat di gas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: