Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Suara aneh ditangki ninin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Suara aneh ditangki ninin   27/2/2011, 16:40

kepada suhu2 dan seluruh masyarakat forum ninja ini ane mau nanya sama semua nya knapa yah tangki ninin ane terkadang ada suara2 angin gitu padahal motor ane ga pernah kosong tangkinya, apa ada yg mengalami hal serupa ?

Razz Razz Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   27/2/2011, 20:15

Udah ciri khas klo itu Bro
Siulan si Ninin
Tp klo gak tau trus waktu malem2 lumayan serem jg ya
Hahahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   28/2/2011, 10:41

*kesimpulan jangan piara tikus di tangki ninin, tidak sehat tuk touring*

kekekekke itu normal bro biasanya koq ninin jarang pake atau baru.... karet vacum di karbu melepaskan angin jadi ada suara tersebut
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
Lexy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 51
Lokasi : BSD-Serpong
Points : 143
Registration date : 20.09.10

PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   25/3/2011, 17:01

Betuul..waktu masih baru ninin saya jg ngeluarin suara cukup keras padahal lagi diam di garasi. Sekarang msh ada suara2 itu tapi tidak sekeras waktu masih baru. Tanya ke mekanik dia bilang itu hal biasa, no problemo. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   25/3/2011, 19:00

iya bro itu angin dari tangki kluar gt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   8/5/2011, 22:56

Untuk ngilangin bunyinya tinggal buka tangki bensin, angin langsung wus ngacir ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   12/5/2011, 12:02

@xenta iya bro ane kan taro mtr didalem rumah, pas malem" kekamar mandi serem juga ada suara aneh" gitu :p
@masterpecetoys wah bukan anginnya doang dong bro kalo tangkinya dibuka bensinnya juga menguap hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   12/5/2011, 12:03

@semua nya makasi ya atas info nya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Suara aneh ditangki ninin   Today at 07:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Suara aneh ditangki ninin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» motor ane ad suara aneh d'mesinny,apaan y kira....
» suara aneh ketika d rpm tinggi....
» kluar suara aneh
» Need Advice , Suara aneh di mesin...
» ada suara aneh saat di gas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: