Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 16:48

Seorang gadis, di saat ada di upacara
pemakaman ibunya yang baru meninggal, dia bertemu dengan seorang
laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya.
Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria
idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga dia langsung
jatuh cinta. Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi
menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu
lagi.
Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh. Gadis ini membunuh
kakak perempuan kandungnya Twisted Evil
What a Face

PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan yang dilakukan oleh gadis tersebut ini? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 16:56

soalnya kakak perempuan kandungnya itu pacaran/menikah dengan laki-laki yang ia temui di pemakaman Razz

salah ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:02

dimas wrote:
soalnya kakak perempuan kandungnya itu pacaran/menikah dengan laki-laki yang ia temui di pemakaman Razz

salah ya ?

Salah bro..
Question

Jawaban ente, sama dengan jawaban ane pertama Cool


Terakhir diubah oleh Fradl tanggal 16/1/2012, 17:04, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:04

tuh gadis jadi gila bro...dah di tinggal si ibu...skrng di tinggal cowok yg di sukai...depresi dah dia....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:05

Karna ingin menguasai warisan dri ibunya...
Kembali Ke Atas Go down
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:05

Bongkenk_ARZEX wrote:
tuh gadis jadi gila bro...dah di tinggal si ibu...skrng di tinggal cowok yg di sukai...depresi dah dia....

heheeee...
masih belum benar mas bro bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:07

Reddyz wrote:
Karna ingin menguasai warisan dri ibunya...

bisa juga...
tapi masih ssalah jg mas brooo Question
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:09

sbenernya semua jawabn bisa aj bener...
tpi ane mw tau sypa pemikiran nya paling beda sm orng2 kebanyakn mas bro...

sbenernya jawabn pertama ane jg salah rabbit
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:15

ada hadiahnya ga bro???
kalo ada ane tmbh semangat nih............

kenalpot akra ya bro hadiahnya.....itung itung iseng iseng berhadiah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:18

ane tau bro.....
tuh cewek pengen si cowok dateng lagi...makanya dia bunuh kakaknya...biar di acara pemakaman nanti tuh cowok dateng...
trus besoknya dia bunuh lg tukang kebun...biar pas acara pemakaman cowoknya dateng...begitu seterusnya...sampe tuh cewek kehabisan orang buat di bunuh...akhirnya si TS deh sasaran berikutnya... pale
bkn krn ingin cowok tuh dateng...krn hadiah kenalpot akranya ga ada.... wee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:19

busyeeeettttt mnta kenalpot akra affraid

ane aja msh knalpot standar mas bro Bongkenk_ARZEX
masih ngumpuln hasil perasan keringat buat beli knalpot LV main biola
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:23

Bongkenk_ARZEX wrote:
ane tau bro.....
tuh cewek pengen si cowok dateng lagi...makanya dia bunuh kakaknya...biar di acara pemakaman nanti tuh cowok dateng...
trus besoknya dia bunuh lg tukang kebun...biar pas acara pemakaman cowoknya dateng...begitu seterusnya...sampe tuh cewek kehabisan orang buat di bunuh...akhirnya si TS deh sasaran berikutnya... pale
bkn krn ingin cowok tuh dateng...krn hadiah kenalpot akranya ga ada.... wee

wuihhhh kejawab deh Applause

ada 1masalah baru muncul nih..
ssorang yg bisa jawab prtanyaan nih dgn benar arti nya...
"psykopat" Suspect
What a Face

Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:25

ah ente terlalu menyanjung bro...ane bukan psikopat...ane cuma pedofil seperti robot gedeg ma rian jombang kok..... pig
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:26

ane juga punya soal cerita bro, tapi nanti aja ya??ane mau ujian UAS dulu.....tar abis ujian ane post di sini
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:27

ane aje gak pernah tpikirkan jawaban sprti ms bro Bongkenk_ARZEX
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:28

Bongkenk_ARZEX wrote:
ane juga punya soal cerita bro, tapi nanti aja ya??ane mau ujian UAS dulu.....tar abis ujian ane post di sini

oke oke...

gak salah tuh ujian UAS Question
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:33

ujian UAS..ane di semarang kok...........
doain pengawasnya pada ngantuk ya??biar ane cepet selesai trus bs ngepost
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:35

Bongkenk_ARZEX wrote:
ujian UAS..ane di semarang kok...........
doain pengawasnya pada ngantuk ya??biar ane cepet selesai trus bs ngepost

sukses bro...
trus sediain buat pengawas nya koran + obat tidur lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 17:37

semoga pengawasnya tidur di sebelah bro adri Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 19:59

wah bro bongkenk calon2 james bond :=D>: :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 20:23

Bongkenk_ARZEX wrote:
ada hadiahnya ga bro???
kalo ada ane tmbh semangat nih............

kenalpot akra ya bro hadiahnya.....itung itung iseng iseng berhadiah
akra... akra....
Kembali Ke Atas Go down
Monster 199
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Lokasi : kota parepare, sulawesi selatan
Points : 302
Registration date : 23.11.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 20:51

bro sy mau bertanya tentang pertanyaannya anda bro....???.... Smile .........

PERTANYAANNYA: siapakah nama tukang kebun itu N daerah manakah ibunya dimakam kan ??? scratch

ayo coba tebak.................
Kembali Ke Atas Go down
http://asma199@ymail.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   16/1/2012, 23:31

soal cerita nih bro.....

di suatu pagi yang cerah....ada embak2 mau berangkat kerja yang lagi nunggu metro mini (waktu itu belum ada bus way ataupun KRL).
mbak2 ini menunggu bus amat lama, karena rata2 bus berhenti di halte itu pasti dengan keadaan yang penuh...setelah menunggu sekian lama
dan waktu yang mepet dengan masuknya jam kerja...akhirnya mbak ini dapet juga bus dengan keadaan yang lumayan longgar.... dia mencari tempat
duduk yg dianggapnya nyaman..pilihanya tepat di belakang pojok dekat jendela...

lama kelamaan, bus mulai penuh dengan penumpang yang bedesak2an....
tiba2 si embak ini kebelet pipis yang amat sangat...dan buspun terus melaju....dan akhirnya si embak punya inisiatip untuk pipis melalui kaca jendela di sampinya...

perlahan kaca itupun di buka....dia mulai ambil jurus untuk pipis...dan akhirnya dia berhasil juga membuang hasrat itu....

tak lama dia duduk...semua penumpang di kejutkan dengan rem mendadak bus itu....
tak lama berselang...masuklah seorang polisi lalulintas ke atas bus itu dengan wajah marah....dan berkata:
"saya tadi sedang mengatur lalulintas di perempatan...lalu bus ini lewat...dan ada salah satu penumpang yang
entah sengaja atau tidak meludahi wajah saya...apa kalian tidak menghargai saya yg sedang mengatur arus!!!!
siapa yang tadi meludah silahkan ngaku!!!!"
semua penumpang terdiam...keadaan hening....
dan polisi itu mengertak lagi "pokoknya kalo belum ada yang ngaku bus ini belum boleh jalan"
lama tak ada jawaban dan para penumpang mulai resah...tiba2 ada suara dari belakng
"pak...tadi itu saya pak " ternyata si embak tadi mengakui
sang polisipun merasa kasian "mbak gak usah membela siapa orang yg telah meludah...jgn pertaruhkan harga diri anda"
si embak "tapi benar pak saya orangnya"
pak polis menjawab lagi dengan nada lebut "mbak...saya tadi liat kok..yg meludah di kaca itu cowok..bukan cewek...lha wong tadi orangya BREWOKAN kok...tebel banget brewoknya mbak..."
pertanyaanya...PAKAH YANG DI MAKSUD BREWOK OLEH POLISI TERSEBUT ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   17/1/2012, 04:15

Bongkenk_ARZEX wrote:
soal cerita nih bro.....

di suatu pagi yang cerah....ada embak2 mau berangkat kerja yang lagi nunggu metro mini (waktu itu belum ada bus way ataupun KRL).
mbak2 ini menunggu bus amat lama, karena rata2 bus berhenti di halte itu pasti dengan keadaan yang penuh...setelah menunggu sekian lama
dan waktu yang mepet dengan masuknya jam kerja...akhirnya mbak ini dapet juga bus dengan keadaan yang lumayan longgar.... dia mencari tempat
duduk yg dianggapnya nyaman..pilihanya tepat di belakang pojok dekat jendela...

lama kelamaan, bus mulai penuh dengan penumpang yang bedesak2an....
tiba2 si embak ini kebelet pipis yang amat sangat...dan buspun terus melaju....dan akhirnya si embak punya inisiatip untuk pipis melalui kaca jendela di sampinya...

perlahan kaca itupun di buka....dia mulai ambil jurus untuk pipis...dan akhirnya dia berhasil juga membuang hasrat itu....

tak lama dia duduk...semua penumpang di kejutkan dengan rem mendadak bus itu....
tak lama berselang...masuklah seorang polisi lalulintas ke atas bus itu dengan wajah marah....dan berkata:
"saya tadi sedang mengatur lalulintas di perempatan...lalu bus ini lewat...dan ada salah satu penumpang yang
entah sengaja atau tidak meludahi wajah saya...apa kalian tidak menghargai saya yg sedang mengatur arus!!!!
siapa yang tadi meludah silahkan ngaku!!!!"
semua penumpang terdiam...keadaan hening....
dan polisi itu mengertak lagi "pokoknya kalo belum ada yang ngaku bus ini belum boleh jalan"
lama tak ada jawaban dan para penumpang mulai resah...tiba2 ada suara dari belakng
"pak...tadi itu saya pak " ternyata si embak tadi mengakui
sang polisipun merasa kasian "mbak gak usah membela siapa orang yg telah meludah...jgn pertaruhkan harga diri anda"
si embak "tapi benar pak saya orangnya"
pak polis menjawab lagi dengan nada lebut "mbak...saya tadi liat kok..yg meludah di kaca itu cowok..bukan cewek...lha wong tadi orangya BREWOKAN kok...tebel banget brewoknya mbak..."
pertanyaanya...PAKAH YANG DI MAKSUD BREWOK OLEH POLISI TERSEBUT ???

-.- aku gak jadi jawab dah...
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   17/1/2012, 08:40

Monster 199 wrote:
bro sy mau bertanya tentang pertanyaannya anda bro....???.... Smile .........

PERTANYAANNYA: siapakah nama tukang kebun itu N daerah manakah ibunya dimakam kan ??? scratch

ayo coba tebak.................


waduh bro.. ane lupa nanya sm gadis ntu
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   Today at 11:02

Kembali Ke Atas Go down
 
Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Motor KLASIK (jadul) mana yang paling LANGKA dari semua koleksi bro kita ini? hayoo sapa bisa jawab :)
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: