Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HELP kasus BT45 150/70

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: HELP kasus BT45 150/70   13/2/2012, 18:31

tolong dibantu bro bro semua.. saya pake bt45 ukuran 150/70 ni

saya kemari coba pake hugger byson ternyata nggasruk di bagian atas ban saat ninin dinaikin, jadi waktu parkir gak kena bannya. tapi waktu ada yang naik ke ninin, dan shock nya turun (otomatis ya) itu kena bannya
terus saya kembaliin ke tutup rantai asli, trus nggasruk lagi di bagian samping kiri ban, nggasruk dengan tutup rantainya.

terus pemecahan masalahnya gimaana nih, si pemakai bt45 150/70 harus pake hugger / spakbor belakang yang seperti apa?
apakah hugger aftermarket juga kalo dinaikin bakal turun kenain ban? soalnya kan mepet banget tuh, ruang sela nya sedikit sekali?
soalnya ini yg saya pake hugger byson .. tolong bantuannya ya/... thank you..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   13/2/2012, 18:59

bantuin dong bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   13/2/2012, 19:24

model bt45 tinggi sih ya.. yakin bro mentok ke hugger? harusnya kan di parkir sama

di naekin tuh sama aja.. hugger ikut ke arm.. jadi ikut turun naik juga.. kecuali kena

undertail nya kali ya..

kalo mentok ke tutup rantai ori nya, bisa di akali di ganjel sama ring aja.. jadi si tutup

rantai agak lebar

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   13/2/2012, 22:01

koq aneh
harusnya ga ada hubungan tuh,
bener kata diatas gue Very Happy

mungkn undertailnya yang kena ke hugger
solusinya, ditinggiin aja pantat belakangnya.. ato undertailnya dipapas,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   14/2/2012, 13:54

yang kena bannya bro.. sy pake hugger byson...
gimana yajhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   14/2/2012, 15:55

hugger byson biasanaya pake bt92 sampe 160 jg ga mentok kok bro.. itu bt45 nempel banget ke hugger ny emang?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   14/2/2012, 17:27

whitegreen wrote:
hugger byson biasanaya pake bt92 sampe 160 jg ga mentok kok bro.. itu bt45 nempel banget ke hugger ny emang?

iya kan bt45 agak tinggi kan /70
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   14/2/2012, 19:37

ganti yg model hugger lain aja bro solusi nya.. soalnya kalo di coak hugger byson nya jg kan sayangg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: HELP kasus BT45 150/70   Today at 20:47

Kembali Ke Atas Go down
 
HELP kasus BT45 150/70
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca
» Bagus mana BT45 sama BT92
» BT45 VS BT92
» WTS second: Battlax BT45 150/70-17 masi tebel no tambalan
» Detective Sherlock Holmes (Kasus Hutan Berdarah)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: