Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   17/1/2012, 08:44

bahhhhh.....
nyerah dah, ane kagak tau jawaban nya tuh scratch

suhu2 senior yg lebih fahamm
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   17/1/2012, 08:53

speed_bandit wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
ada hadiahnya ga bro???
kalo ada ane tmbh semangat nih............

kenalpot akra ya bro hadiahnya.....itung itung iseng iseng berhadiah
akra... akra....
wah nongol juga ente bro....abis semedi ya??tuh akre di ninin ente buat hadiah aja bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   17/1/2012, 09:15

Senzlord wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
soal cerita nih bro.....

di suatu pagi yang cerah....ada embak2 mau berangkat kerja yang lagi nunggu metro mini (waktu itu belum ada bus way ataupun KRL).
mbak2 ini menunggu bus amat lama, karena rata2 bus berhenti di halte itu pasti dengan keadaan yang penuh...setelah menunggu sekian lama
dan waktu yang mepet dengan masuknya jam kerja...akhirnya mbak ini dapet juga bus dengan keadaan yang lumayan longgar.... dia mencari tempat
duduk yg dianggapnya nyaman..pilihanya tepat di belakang pojok dekat jendela...

lama kelamaan, bus mulai penuh dengan penumpang yang bedesak2an....
tiba2 si embak ini kebelet pipis yang amat sangat...dan buspun terus melaju....dan akhirnya si embak punya inisiatip untuk pipis melalui kaca jendela di sampinya...

perlahan kaca itupun di buka....dia mulai ambil jurus untuk pipis...dan akhirnya dia berhasil juga membuang hasrat itu....

tak lama dia duduk...semua penumpang di kejutkan dengan rem mendadak bus itu....
tak lama berselang...masuklah seorang polisi lalulintas ke atas bus itu dengan wajah marah....dan berkata:
"saya tadi sedang mengatur lalulintas di perempatan...lalu bus ini lewat...dan ada salah satu penumpang yang
entah sengaja atau tidak meludahi wajah saya...apa kalian tidak menghargai saya yg sedang mengatur arus!!!!
siapa yang tadi meludah silahkan ngaku!!!!"
semua penumpang terdiam...keadaan hening....
dan polisi itu mengertak lagi "pokoknya kalo belum ada yang ngaku bus ini belum boleh jalan"
lama tak ada jawaban dan para penumpang mulai resah...tiba2 ada suara dari belakng
"pak...tadi itu saya pak " ternyata si embak tadi mengakui
sang polisipun merasa kasian "mbak gak usah membela siapa orang yg telah meludah...jgn pertaruhkan harga diri anda"
si embak "tapi benar pak saya orangnya"
pak polis menjawab lagi dengan nada lebut "mbak...saya tadi liat kok..yg meludah di kaca itu cowok..bukan cewek...lha wong tadi orangya BREWOKAN kok...tebel banget brewoknya mbak..."
pertanyaanya...PAKAH YANG DI MAKSUD BREWOK OLEH POLISI TERSEBUT ???

-.- aku gak jadi jawab dah...

makanya cukur jengot nya donk..... ampe brewokan gt.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   18/1/2012, 22:47

Bongkenk_ARZEX wrote:
ane tau bro.....
tuh cewek pengen si cowok dateng lagi...makanya dia bunuh kakaknya...biar di acara pemakaman nanti tuh cowok dateng...
trus besoknya dia bunuh lg tukang kebun...biar pas acara pemakaman cowoknya dateng...begitu seterusnya...sampe tuh cewek kehabisan orang buat di bunuh...akhirnya si TS deh sasaran berikutnya... pale
bkn krn ingin cowok tuh dateng...krn hadiah kenalpot akranya ga ada.... wee

nah loh bro..
psycopath... pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   18/1/2012, 22:50

Bongkenk_ARZEX wrote:
soal cerita nih bro.....

di suatu pagi yang cerah....ada embak2 mau berangkat kerja yang lagi nunggu metro mini (waktu itu belum ada bus way ataupun KRL).
mbak2 ini menunggu bus amat lama, karena rata2 bus berhenti di halte itu pasti dengan keadaan yang penuh...setelah menunggu sekian lama
dan waktu yang mepet dengan masuknya jam kerja...akhirnya mbak ini dapet juga bus dengan keadaan yang lumayan longgar.... dia mencari tempat
duduk yg dianggapnya nyaman..pilihanya tepat di belakang pojok dekat jendela...

lama kelamaan, bus mulai penuh dengan penumpang yang bedesak2an....
tiba2 si embak ini kebelet pipis yang amat sangat...dan buspun terus melaju....dan akhirnya si embak punya inisiatip untuk pipis melalui kaca jendela di sampinya...

perlahan kaca itupun di buka....dia mulai ambil jurus untuk pipis...dan akhirnya dia berhasil juga membuang hasrat itu....

tak lama dia duduk...semua penumpang di kejutkan dengan rem mendadak bus itu....
tak lama berselang...masuklah seorang polisi lalulintas ke atas bus itu dengan wajah marah....dan berkata:
"saya tadi sedang mengatur lalulintas di perempatan...lalu bus ini lewat...dan ada salah satu penumpang yang
entah sengaja atau tidak meludahi wajah saya...apa kalian tidak menghargai saya yg sedang mengatur arus!!!!
siapa yang tadi meludah silahkan ngaku!!!!"
semua penumpang terdiam...keadaan hening....
dan polisi itu mengertak lagi "pokoknya kalo belum ada yang ngaku bus ini belum boleh jalan"
lama tak ada jawaban dan para penumpang mulai resah...tiba2 ada suara dari belakng
"pak...tadi itu saya pak " ternyata si embak tadi mengakui
sang polisipun merasa kasian "mbak gak usah membela siapa orang yg telah meludah...jgn pertaruhkan harga diri anda"
si embak "tapi benar pak saya orangnya"
pak polis menjawab lagi dengan nada lebut "mbak...saya tadi liat kok..yg meludah di kaca itu cowok..bukan cewek...lha wong tadi orangya BREWOKAN kok...tebel banget brewoknya mbak..."
pertanyaanya...PAKAH YANG DI MAKSUD BREWOK OLEH POLISI TERSEBUT ???

ane tau bro!!
nih, ane sensor yah,, "*****"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   19/1/2012, 06:04

Marvely12 wrote:


ane tau bro!!
nih, ane sensor yah,, "*****"

hebat ente bro...ane ga bisa tebak jawaban ente...... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   19/1/2012, 16:36

Bongkenk_ARZEX wrote:
Marvely12 wrote:


ane tau bro!!
nih, ane sensor yah,, "*****"

hebat ente bro...ane ga bisa tebak jawaban ente...... Laughing

hahaha...
habisnya aga sedikit fulgar bro.. halah... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   19/1/2012, 17:55

Marvely12 wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
Marvely12 wrote:


ane tau bro!!
nih, ane sensor yah,, "*****"

hebat ente bro...ane ga bisa tebak jawaban ente...... Laughing

hahaha...
habisnya aga sedikit fulgar bro.. halah... Razz

bukan gt bro... habisnya semuanya doyan yg browokan bro... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Joe_morello
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 31
Lokasi : Jembatan besi Jakarta barat
Points : 148
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   21/1/2012, 10:41

Maksudnya apaan sih makin ke sini makin ga mudeng
Kembali Ke Atas Go down
http://Joe_morello@yahoo.co.id
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   21/1/2012, 13:18

pantau aja ah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
Fradl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 28
Lokasi : Jember, Jawa Timur
Points : 49
Registration date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   24/1/2012, 10:53

Joe_morello wrote:
Maksudnya apaan sih makin ke sini makin ga mudeng

langsung tanya sm bro marvely21 aja bro bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://fr354adlu.wordpress.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   24/1/2012, 11:44

bikin kasus aja ni bro bongkenk affraid
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   24/1/2012, 11:53

Itu namanya aliran "naturalist"......alias back to nature.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??   Today at 05:18

Kembali Ke Atas Go down
 
Ayo mas bro, sypa yg bisa jawab nih kasus??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Motor KLASIK (jadul) mana yang paling LANGKA dari semua koleksi bro kita ini? hayoo sapa bisa jawab :)
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: