Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   18/11/2011, 19:08

Selamat malam bro semua ane mau cerita sedikit pengalaman yang membuat ane bener2 sedih bercampur kesel serta ingin rasa nya teriak dan bilang "Pak . mas . bang saya beli ninja ini dgn cara kerja keras .. bukan minta atau mengemis ke orang tua" "maaf bukan utk menyindir atau """

begini ceritanya

saya seorang karyawan rendahan di PT S*MS*NG indonesia

cerita ini berawal dari parkiran mall karawaci

seperti biasa nya tiap hari jam 10.30 pagi ane brangkat kerja ke k******i..perjalanan 20 menit dari cengkareng..hehehe maklum ane penganut papatah yang isi nya " Kenceng asal slamat"

langsng pada point nya masalah..ketika jam plng kantor ane menuju parkiran motor di mall K******i..tiba2 ane kaget bukan kepalang..spion motor ane duanya dah pada kendur baut nya.untung gk hilang...dan parahnya lagi bodi pada lecet seperti di sengaja......


kemana petugas parkirnya ?


saya tidak protes or menegur petugas parkir yang ada di sana...

yang saya lakukan hanya menarik nafas dalam - dalam dan berkata..ya alllah ini orang jahat bener...padahal gw beli nie motor dgn cara kerja keras dan perjuangan yang panjang..gw gk beli nie motor pake uang korupsi atau pake uang mama and papa..gw beli sendiri..kenapa mereka iri dan hanya bisa nya merusak milik orang...apa salah gw ?..gw doain tuh orang yg melakukan ini punya uang kaget lalu beli ninja 250 atau bahkan Ferrary lalu di rusak or di curi maling..agar dia tau gimana rasanya di giniin


maaf mungkin cerita gw garing..tapi moga2 ada manfaat..




thx u

salam sukses selalu



Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   18/11/2011, 19:19

buat pelajaran aja masbro...
kalo di dunia ini ga cm ada org baik aja tp ada jg org jahat apapun niatnya...
kalo saran ane sih, kalo mo kerja pake ninin mending bawa cover motor yg full smp lantai kek ane bro hehehe
ane kalo kerja mo bawa ninin, smp dikantor si ninin ane selimutin biar ga jd perhatian org laen, selain biar ga debu atopun org jahil.
ato klo ada alternatif laen mending pake motor jelek aja hehehe... (pengalaman, red)
Kembali Ke Atas Go down
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   18/11/2011, 19:28

speed_bandit wrote:
buat pelajaran aja masbro...
kalo di dunia ini ga cm ada org baik aja tp ada jg org jahat apapun niatnya...
kalo saran ane sih, kalo mo kerja pake ninin mending bawa cover motor yg full smp lantai kek ane bro hehehe
ane kalo kerja mo bawa ninin, smp dikantor si ninin ane selimutin biar ga jd perhatian org laen, selain biar ga debu atopun org jahil.
ato klo ada alternatif laen mending pake motor jelek aja hehehe... (pengalaman, red)


thx u kang mas bro Laughing ...pernah setelah kejadian terpaksa bawa Si siti ( tiger ) ..hehehe jadi gk semangat dan kayak ada yg kurang gitu Laughing ...akhir nya ane bawa lagi deh tuh si ninin..alhamdulillah sesuatu banget..sampai sekarang gk pernah kejadian dan gk ada lagi yg jail..hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   18/11/2011, 19:34

busseet dah.. parah benerrr..
baretnya dalem ga bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   18/11/2011, 19:39

Marvely12 wrote:
busseet dah.. parah benerrr..
baretnya dalem ga bro??


dalem bro...sepertinya pakai paku..tapi gk sedalem sakit nya...tapi untung om ane kepala mekanik bengkel toyota astra..doi cat ulang dan hasil nya cinlong lagi
Kembali Ke Atas Go down
ninjasf69
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 20
Lokasi : denpasar,bali
Points : 126
Registration date : 11.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   19/11/2011, 00:18

waduhh biasa ank sekolahan tuh broo wkwkwk Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   19/11/2011, 04:20

biarin aja bro orang sirik mah.. tar kena karma sendiri kwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
daBluezy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 33
Lokasi : Tangerang
Points : 94
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   19/11/2011, 10:30

mang kebangetan dah tuh tkg parkir.. ga mo ngawasin motor...

maklum gan disana ga ada parkir khusus bwat ninin & moge
..

pernah jg g parkir ninin di mall krwc krn ane tinggal sekitaran krwaci.. pas g mo balik sininin dipepetin bgt sm motor2 sebelah alhasil knalpot ane baret karbon kevlarnya Sad ..parkiran sempit klo mo keluar jg kudu ancang2 bwat belok coz no long space bwat sininin saat belok..

padahal tmpat parkir seharusnya yang aman & nyaman 2 jempol
( just info tmpat parkir mantab: SMS, PIM, CITOS, SENCY,dll)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.distrodesign.com
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   19/11/2011, 11:57

daBluezy wrote:
mang kebangetan dah tuh tkg parkir.. ga mo ngawasin motor...

maklum gan disana ga ada parkir khusus bwat ninin & moge
..

pernah jg g parkir ninin di mall krwc krn ane tinggal sekitaran krwaci.. pas g mo balik sininin dipepetin bgt sm motor2 sebelah alhasil knalpot ane baret karbon kevlarnya Sad ..parkiran sempit klo mo keluar jg kudu ancang2 bwat belok coz no long space bwat sininin saat belok..

padahal tmpat parkir seharusnya yang aman & nyaman 2 jempol
( just info tmpat parkir mantab: SMS, PIM, CITOS, SENCY,dll)


tapi kayaknya ane pernah liat ninin 3 sampai 4 unit parkir di lobi utama mall karawaci....kira2 siapa ya..ane mau join..bro tau gk
Kembali Ke Atas Go down
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   19/11/2011, 21:46

benar bro, doa kan aja yg bagus2 buat pelaku, kaya gitu, Tuhan yang balas. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   20/11/2011, 18:24

donipadang wrote:
Marvely12 wrote:
busseet dah.. parah benerrr..
baretnya dalem ga bro??


dalem bro...sepertinya pakai paku..tapi gk sedalem sakit nya...tapi untung om ane kepala mekanik bengkel toyota astra..doi cat ulang dan hasil nya cinlong lagi

waaaaddduuuuhhh!!! Shocked Shocked Shocked
pake paku bro??
sialan tuh org..
sabar ya bro..
kalo ane yg ngalamin pasti uda depresi di tempat...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Dipta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 131
Registration date : 13.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   20/11/2011, 19:49

@bro Doni :

Saya juga pernah bro. Tanki Saya dibaret di dekat tulisan kawaskinya, hasil dari baretan itu sudah tidak bisa dihilangkan oleh wax karena dalamnya baretan (bukan hanya cat yang terkelupas tetapi dagingnya sudah kena & dalam).

Sedih rasanya mengalami hal itu. tapi balas saja dengan doa yang baik. semoga mereka yang jahat mendapatkan rezeki dari Tuhan agar tidak jahat lagi, amien

Menurut Saya, itu bukan mereka lakukan memakai paku bro (niat sekali sampai membawa paku) tetapi sepertinya itu dilakukan dengan memakai ujung kunci motor bro.

Lokasinya dilakukan di parkiran motor basement sudirman park Jakarta

Semenjak itu Saya berfikir ada baiknya juga memakai kondom tanki bro

Salam
Kembali Ke Atas Go down
http://aziz_pradipta_atmajaya@yahoo.com
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   21/11/2011, 11:41

Dipta wrote:
@bro Doni :

Saya juga pernah bro. Tanki Saya dibaret di dekat tulisan kawaskinya, hasil dari baretan itu sudah tidak bisa dihilangkan oleh wax karena dalamnya baretan (bukan hanya cat yang terkelupas tetapi dagingnya sudah kena & dalam).

Sedih rasanya mengalami hal itu. tapi balas saja dengan doa yang baik. semoga mereka yang jahat mendapatkan rezeki dari Tuhan agar tidak jahat lagi, amien

Menurut Saya, itu bukan mereka lakukan memakai paku bro (niat sekali sampai membawa paku) tetapi sepertinya itu dilakukan dengan memakai ujung kunci motor bro.

Lokasinya dilakukan di parkiran motor basement sudirman park Jakarta

Semenjak itu Saya berfikir ada baiknya juga memakai kondom tanki bro

Salam


astaga...apa coba tujuan nya...iri tanda ndak mampu...mari kita doakan..agar semua orang yg iri bisa beli ninja 250..hehehe dan kita semua dah naik level ke 1000 cc...hahahaha...mimpi.com
Kembali Ke Atas Go down
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   21/11/2011, 11:42

Marvely12 wrote:
donipadang wrote:
Marvely12 wrote:
busseet dah.. parah benerrr..
baretnya dalem ga bro??


dalem bro...sepertinya pakai paku..tapi gk sedalem sakit nya...tapi untung om ane kepala mekanik bengkel toyota astra..doi cat ulang dan hasil nya cinlong lagi

waaaaddduuuuhhh!!! Shocked Shocked Shocked
pake paku bro??
sialan tuh org..
sabar ya bro..
kalo ane yg ngalamin pasti uda depresi di tempat...


hahaha jgn depresi di tempat bro..langsng otw ki joko bodo aza...SANTET TUH ORANG...AHHAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
UrangSundaAsli
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 30
Points : 47
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   21/11/2011, 12:39

Bener2 parah tuh orang2 yg suka usil ngerusak barang orang lain. klo memang mereka sirik ga punya tuh barang bkn berarti mereka bisa berbuat seenaknya yg ngerugiin orang lain. hrsnya tuh org kerja keras biar dpt uang buat beli barang yg seperti itu..
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   22/11/2011, 18:57

UrangSundaAsli wrote:
Bener2 parah tuh orang2 yg suka usil ngerusak barang orang lain. klo memang mereka sirik ga punya tuh barang bkn berarti mereka bisa berbuat seenaknya yg ngerugiin orang lain. hrsnya tuh org kerja keras biar dpt uang buat beli barang yg seperti itu..

setujuuu brooo!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   23/11/2011, 18:16

waduh, memang jail-jail orang sekarang..
saya juga ngalamin..
memang parah deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   23/11/2011, 18:42

orang-orang kayak gitu mah gk bakalan bisa sukses and kebeli ninin...pada dasarnya orang2 iri yg negatif tanda tak mampu..kasian deh
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   25/11/2011, 14:38

speed_bandit wrote:
buat pelajaran aja masbro...
kalo di dunia ini ga cm ada org baik aja tp ada jg org jahat apapun niatnya...
kalo saran ane sih, kalo mo kerja pake ninin mending bawa cover motor yg full smp lantai kek ane bro hehehe
ane kalo kerja mo bawa ninin, smp dikantor si ninin ane selimutin biar ga jd perhatian org laen, selain biar ga debu atopun org jahil.
ato klo ada alternatif laen mending pake motor jelek aja hehehe... (pengalaman, red)

wuduwh mpe diselimutin,,,mang sapa yang merhatiin bro??? samperin aja!! wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   25/11/2011, 16:02

dewakesuma wrote:
speed_bandit wrote:
buat pelajaran aja masbro...
kalo di dunia ini ga cm ada org baik aja tp ada jg org jahat apapun niatnya...
kalo saran ane sih, kalo mo kerja pake ninin mending bawa cover motor yg full smp lantai kek ane bro hehehe
ane kalo kerja mo bawa ninin, smp dikantor si ninin ane selimutin biar ga jd perhatian org laen, selain biar ga debu atopun org jahil.
ato klo ada alternatif laen mending pake motor jelek aja hehehe... (pengalaman, red)

wuduwh mpe diselimutin,,,mang sapa yang merhatiin bro??? samperin aja!! wkwkwkwk



wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...biar gk kena panas and masuk angin kali broo..

piss
Kembali Ke Atas Go down
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   27/11/2011, 00:35

yang sabar mas bro...
itulah salah satu pahit manis nya punya ninja.

kita doakan saja mereka-mereka itu bisa juga memiliki ninja seperti kita.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   27/11/2011, 05:18

Kalau ane lain lagi ceritanya.Tadi ane ke ITC BSD,trus ane coba masuk parkiran mobil dan diizinkan oleh pak satpam,ane ambil karcis,lalu masuk basmen,pak satpam yg dibasmen tunjukin tempat buat ninin ane parkir,tidak ada masalah.Pas ane mau pulang,terjadi masalah.Helm ane dah tidak ada.Kaget lalu panggil pak satpam
ane;Pak helm ane mana?
sat;Ada pak,di pos
Ane;masalahnya pak?
Sat;datang aja pak ke pos
Ane langsung menuju ke pos dan menemui pak sat yg dipos
Ane;malam pak
Sat;malam
Ane;ada masalah apa pak helm ane diamankan di pos?
Sat;masalahnya anda parkirnya dikawasan parkir mobil,dan anda harus buat surat pernyataan
Ane;(nah loh emangnya ane maling janda sehingga harus buat surat pernyataan)Pak saya tadi waktu didepan diizinkan masuk,dan saya punya karcis parkirnya, kenapa kok sekarang baru dipermasalahkan.
Singkat cerita,bla3,akhirnya ktp ane yg didata kayak sensus mau pilkada.20 menit waktu ane terbuang.Helm akhirnya dikembalikan keane.Keluar lewat jalur mobil,bayar 6 rb.murah coyyy,tapi kapok urusannya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   27/11/2011, 11:42

Herwin wrote:
Kalau ane lain lagi ceritanya.Tadi ane ke ITC BSD,trus ane coba masuk parkiran mobil dan diizinkan oleh pak satpam,ane ambil karcis,lalu masuk basmen,pak satpam yg dibasmen tunjukin tempat buat ninin ane parkir,tidak ada masalah.Pas ane mau pulang,terjadi masalah.Helm ane dah tidak ada.Kaget lalu panggil pak satpam
ane;Pak helm ane mana?
sat;Ada pak,di pos
Ane;masalahnya pak?
Sat;datang aja pak ke pos
Ane langsung menuju ke pos dan menemui pak sat yg dipos
Ane;malam pak
Sat;malam
Ane;ada masalah apa pak helm ane diamankan di pos?
Sat;masalahnya anda parkirnya dikawasan parkir mobil,dan anda harus buat surat pernyataan
Ane;(nah loh emangnya ane maling janda sehingga harus buat surat pernyataan)Pak saya tadi waktu didepan diizinkan masuk,dan saya punya karcis parkirnya, kenapa kok sekarang baru dipermasalahkan.
Singkat cerita,bla3,akhirnya ktp ane yg didata kayak sensus mau pilkada.20 menit waktu ane terbuang.Helm akhirnya dikembalikan keane.Keluar lewat jalur mobil,bayar 6 rb.murah coyyy,tapi kapok urusannya



wah ane paham tuh bro apa masalahnya...pasti bro lupa kasih goceng ya ke tuh satpam..hahahahahhaha..

pengalaman pahit dulu menjadi pelajaran bro sekalian..setiap ane parkir dimana pun skarang selalu ane kasih 5000 perak plus 1 batabg rokok ke satpam yg stay..hasilnya di jagain tuh ninin gw dari gangguan orang jail bahkan gangguan gaib..wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   28/11/2011, 10:19

tURUT BERDUKA BRO... bener-bener sakit rasanya kalo hasil jerih payah keringat sendiri ga dihargain orang lain..
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   28/11/2011, 10:50

ninin ane jg pernah tuh d jailin
body belakang d baret dalem sampe jd wrna pink
panjang n ada 2 guratan Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar   Today at 05:06

Kembali Ke Atas Go down
 
KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar
» Kepergian sahabatku
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» Kecewa pada Kawasaki Raden Inten (Danny Kawasaki) & Salut untuk Sportisi
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: