Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 gara-gara under trail doi marah-marah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
brill
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 30
Lokasi : Wisma Asri (BEKASI)
Points : 68
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: gara-gara under trail doi marah-marah   26/5/2010, 18:42

hari ni sial banget kenapa sih ujan, udah doi marah-marah kena cipratan air ujan dari badan sampe kepalanya, belum lagi di cipratin orang-orang yang ga punya otak
udah tau ada genangan air masih aja tuh orang gila jalan asal-asalan Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://richy.brill@gmail.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   26/5/2010, 20:09

emang gak pake jas ujan Bro?
iya emang paling sebel sih kalau orang maen hajar aja genangan air...
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   26/5/2010, 22:30

Klo hujan neduh aja Om. Buat apa memaksakan diri, bahaya loh klo diterusin. Gw klo lg bawa ninin sm bini eh tau2 hujan yah mlipir dulu. Syukur2 mlipirnya pas deket lapak nasduk, bisa jajan dulu, hehehe...

Hujan itu anugrah om, di syukuri aja. Memang sih datangnya hujan sering banget di saat2 yang menurut kita kurang tepat.

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   26/5/2010, 23:22

hahah inilah knapa mpe saat ini gwe ms gag pake undertail,padahal modal undertail mnurut gwe penampilan ninin dah terdongkrak banyak..

gag dapet restu dr nyokap en doi sih..
hahahah..

pengalaman di FU pke undertail,nyokap ngoceh gra2 nyuciny jd berat (emank sih), n dr doi gra2 jaket ny pnuh lumpur..

inilah nasib ninin rider harian.. afro
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   27/5/2010, 08:47

klu takut pake undertail pas ujan coba aja di aplikasi kayak spakbor blkng kyk yzf- r6 ato yzf-r125

kayakx lebih cakep n anti nyiprat lagi klu undertail diaplikasi seperti itu Like Moge ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   27/5/2010, 09:37

paling enak sih melipir di tempat spa & massage ..mayan kan 1-2 jam.. kluar ujan reda, hati pun senang pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
brill
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 30
Lokasi : Wisma Asri (BEKASI)
Points : 68
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   27/5/2010, 13:59

demungan wrote:
Klo hujan neduh aja Om. Buat apa memaksakan diri, bahaya loh klo diterusin. Gw klo lg bawa ninin sm bini eh tau2 hujan yah mlipir dulu. Syukur2 mlipirnya pas deket lapak nasduk, bisa jajan dulu, hehehe...

Hujan itu anugrah om, di syukuri aja. Memang sih datangnya hujan sering banget di saat2 yang menurut kita kurang tepat.

Peace yo...

walaupun udah neduh,terus hujan reda, tapi jalanan masih basah tetep aja pak nyiprat sampe kepala
ampun dah kesel abis kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://richy.brill@gmail.com
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   28/5/2010, 13:03

mknya jgn lebih dr 20km bro..byr gak nyiprat2.. Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   28/5/2010, 21:26

y kalo musim ujan pasng lagi yg orisinil......kalo dah musim panas baru pasang undertailnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   28/5/2010, 22:14

kalo dah pake undertail single seater wajib dipasang bro, aman dah secara motor ga bisa buat boncengan
Kembali Ke Atas Go down
trax_id
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 32
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   31/5/2010, 11:32

haha...
sama jg ceritanya ma ane. abis makan, tiba2 hujan, ya tungguin ampe hujan reda baru jalan. eh ternyata jalanan masi basah, n kirain ga masalah, paling kotor aza tuh ninin. tak taunya baru nyadar setelah diocehin ma pacar kalo lumpur naik keatas. hahaha...
kapok deh kalo keluar pas hujan atau jalanan masi becek...
No
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/tommykuswanto
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   31/5/2010, 12:50

Kalo saya udah kapok+kenyang maen lumpur pas jaman pake sc*rp*o brad...
Potong sasis trus pasang undertail..ceret mampus itu...Ketemu jalan becek apalagi bekas ujan..udah aja repot....

Makanya sekarang si nin gak pake undertail...udah kapok....

Pingin sih..Tapi mending std ajalah.hujan pun hati tenang...hahahhahahah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
btwbgt
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 27
Lokasi : Di Pangkuan Seater & Tangki Ninja
Points : 357
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   8/6/2010, 06:33

itu karena alur ban standart yg gak kayak ban-ban motor bebek, garis cacingnya horizontal muterin ban.. tapi malah vertikal nyebrang dari kiri ke kanan, yg bisa bikin air justru ke pentel ke atas..
gak usah boncengan bro.. gw pake ban standart, sampe ke Helm-helm gw blepotan..
padahal sndiri, undertail, duduk udah nunduk, jalan cuma 20-30KM, mana gak ada spakbor.. mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://dhegaloendy.blogspot.com
w0ngndes0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 98
Age : 32
Lokasi : Indonesia Timur
Points : 80
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   8/6/2010, 06:47

Ane mah klo hujan mending parkir di warung kopi ato di warnet, kang
Lgpl buat apa pula lepas spakbor blkng kan sama pabrik di ciptakan buat menahan sembuan air dari ban yg bakalan mengarah ke boncenger.
Kembali Ke Atas Go down
http://w0ngndes0.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: gara-gara under trail doi marah-marah   Today at 23:39

Kembali Ke Atas Go down
 
gara-gara under trail doi marah-marah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» gara-gara under trail doi marah-marah
» Kritis Persahabatan
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» Putra John Travolta Meninggal Gara-gara Kawasaki
» KECEWA DAN MARAH....SUMPAH SERAPAH..hanya bisa ikhlas dan sabar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: