Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (Ask) Perpindahan transmisi agak keras

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   12/8/2008, 23:28

coba cek setelan kopling di stang, bikin jarak bebasnya 1-2 cm aja
karena kalau lebih dari 2 cm takutnya waktu di kopling, kampasnya belum lepas ama kopling housenya , wong motor baru kampasnya masih tebal
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   14/8/2008, 00:59

yuhu...ane jg merasakan hal yg sama
Kembali Ke Atas Go down
Heinz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 606
Age : 33
Points : 410
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   14/8/2008, 18:25

keq nya semua sama yach problemnya, g jg gt pindah gear nyentak2...maybe msh br bener jd blom gress pindah2 gearnya.....harus dihajar2 trus kali yeee.....heheheheh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   30/8/2008, 22:46

jempol kaki gw ampe lecet nehhh ( kebanyakan polisi tidur trus opernya kuuerass bettt )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   31/8/2008, 08:13

brarti ini emang masalah umum ya di ninin qta...
tinggal sapa yang punya solusi super jitunya...
ayooo yang tau solusi jitunya... ditunggu postingannya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   31/8/2008, 08:39

sama nih, tapi kalau lagi kenceng halus kok pindahnya.
memang gak boleh pelan kali nih ninja Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
rodamas
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 35
Points : 20
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   13/9/2008, 11:35

saya baru beli ninja 4hari , masuk gigi 1 yg paling kasar ,kira2 ganti oli aja udah bisa beres gak yah ,salam kenal ,hardy gozal , tual maluku
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indonetwork.co.id/rodamasmotor
rri4n
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 37
Points : 3
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   19/9/2008, 22:46

AZEL wrote:
wuoiii 9w ko tambah parah si ye pas ganti giginye?? perasaan 9w ga enak bgt kalo gini!!! harus ke dealer ni, 9w takut gearboxnye rusak ni. ga hanya dari 1 ke 2 aj, tp pas dari 3 ke 4 kalo gantinye pelan-pelan "ceklek!!" kalo lagi rpm n kec.tinggi trus gantinye cepet, ga ada masalah. gimane si..

sama donk ama ane..netral ke satu berisik(bletak)...satu kedua berisik..2 ke tiga berisik...pelan atau kenceng sama aja berisik...
kondisi sekarang udah 600km, udah service 1...
kira2 knp nih ya Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://rri4n.com
rri4n
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 37
Points : 3
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   19/9/2008, 22:48

dj_oevan wrote:
Zel, kayanya gw dah mulai ngerti deh.. Perpindahan gigi nya mesti santai dan ditahan ditengah dulu alias digantung bentaran kalo lg jalan pelan. Emang klo lg kuenceng gak ada masalah. Itu bisa jd krena gigi yg sensitif bro. Gw nyobain dgn cara digantung dulu, bisa alus tp kali disentak langsung pindah gigi atas itu agak keras sentakannya.

kadang2 digantung berhasil bro..tp banyakan enggak ...pas coba digantung gigi kaya nyangkut...ma tekan ulang kpling tetap kaya nyangkut
..pas diterusin shifting nya ..bunyi BLETAK Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://rri4n.com
rri4n
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 37
Points : 3
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   19/9/2008, 22:50

Ulet keket wrote:
Sebelum ganti oli pertama, juga mengalami hal yang sama. Setelah di cek ulang & ganti oli.. ngak ada lagi tuh. Apalagi sering dipakai jalan-jalan ...jadi sip deh...

ganti oli merek apa bro? g udah ganti oli tetap aja kletak-kletuk..
g pake oli kawasaki oil
Kembali Ke Atas Go down
http://rri4n.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Ask) Perpindahan transmisi agak keras   Today at 19:11

Kembali Ke Atas Go down
 
(Ask) Perpindahan transmisi agak keras
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» (Ask) Perpindahan transmisi agak keras
» [ask] ganti perkopling rusak mesin
» masukin gigi keras
» Ada bunyi keras saat pindah gigi
» [WTA] oper gigi kasar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: