Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Grip Keras

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Grip Keras   27/1/2009, 09:35

Bero eh Bro seXan, ada yg dah ganti grip ga. Kalo jalan jauh terasa jg nih grip nya keras banget tuh, kali aja ada yg empuk kayak punya Mio gitu, enak banget kalo lagi ga pake sarung tangan.

Yang ada ide buat grip yg bagus bentuk dan fungsinya, tolong info ya.

Oya, pengennya sih yg item aja, ga usah warna warni gitu, tapi yg pas ga pake selip segala.

Thanks kalo ada yg bisa bantu.
Kembali Ke Atas Go down
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   27/1/2009, 09:40

coba aja bro liat di lapak bursa...ada yang jual grip harris
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   27/1/2009, 09:49

ha ?keras?kok aye ngka terasa yah?mungkin karena sudah megang Cangkul bertaon taon Razz
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   27/1/2009, 15:47

iye tuh, buat jalan jauh pegel juga.. HeHe.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Grip Keras   28/1/2009, 07:56

Huehueheue, kalo gitu 9w mo ikutan nyangkul dah, ikut gali2an kabel gitu mumpung musim hujan, hmmmmmmm .......


Kayaknya sih kerasnya karena tipis karetnya nih, lagian modelnya sama banget ama Baby Ninja qoe (ZX-130), juga Kaze2 yg lebih lama, lawas buanget motifnya.....

buat ngirit produksi kaleee ....
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   28/1/2009, 18:16

tvi18 wrote:
coba aja bro liat di lapak bursa...ada yang jual grip harris

Sory bro, mo nanya, berarti pake grip harris bener2 ngebantu ya, gw pikir tadinya cuma sekedar buat asesoris aja..
kalo gitu besok beli ah.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   28/1/2009, 18:43

Hehehe gue sih pake cara tradisionil dan ampuh, pake busa hehehehe emang jadi agak bebeng sih alias besar, tapi nyamannya itu loh...syurrr dah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 411
Age : 71
Lokasi : jakarta selatan
Points : 196
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   28/1/2009, 22:29

klo gw pake handgrip DRIVEN..enak2 aja kok bro,nga ada kerasnya sedikitpun..dan grip nya juga lebih mantep lagi..hehehe cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
originally green
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 28
Lokasi : medan
Points : 3
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   29/1/2009, 00:11

pke Harris terasa lebih lembut...ttapi saya lbh ska standarny...krna KERAS Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   29/1/2009, 14:23

gak keras koq..biasa ajah..kalo kurang lembut ganti ajah
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   2/2/2009, 17:40

Kalo mau lembut ganti aja dgn grip merek Domino yg terbuat dari karet
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Grip Keras   2/2/2009, 19:25

kayaknya gua tau deh kenapa dibilang keras.....

itu karena bawa ninin titik berat tubuh kedepan ( bungkuk) sehingga telapak tangan menjadi tumpuan berat ...kayak push up jadinya.... Very Happy ..makanya kalo bawa lama2x jadi keras......bener juga , gua merasa seperti itu...keras trus pegel...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Grip Keras   2/2/2009, 21:59

Bro, grip DRIVEN tu beli dimana, modelnya kayak apa, upload dong, kalo terlalu banyak warna ntar kayak motor unggas lagee (males dah ).
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Grip Keras   1/3/2009, 10:21

donald.bee wrote:
Hehehe gue sih pake cara tradisionil dan ampuh, pake busa hehehehe emang jadi agak bebeng sih alias besar, tapi nyamannya itu loh...syurrr dah..

ahahahah .. sama nih gue juga dikasi busa..

tapi karena jadi agak besar, putaran gas jadi lebih dikit loh rasanya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: Grip Keras   1/3/2009, 14:17

dhetz wrote:
donald.bee wrote:
Hehehe gue sih pake cara tradisionil dan ampuh, pake busa hehehehe emang jadi agak bebeng sih alias besar, tapi nyamannya itu loh...syurrr dah..

ahahahah .. sama nih gue juga dikasi busa..

tapi karena jadi agak besar, putaran gas jadi lebih dikit loh rasanya
bener bro, dikasi busa aja udah... nyaman ngirit lagi.. paling ceban doank abisnya, gw juga pake busa.. ukuran grip jd tambah gede jg, pas ama tangan yang agak gede jdny.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Grip Keras   Today at 10:05

Kembali Ke Atas Go down
 
Grip Keras
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Grip Keras
» We supply your racing competition parts, YOSHIMURA,TWO BROTHER,Jardine, DOMINO,grip,throtle VORTEX,gear,clip on K&N, HEL Brake line, NOLOGY IGNITION, SUDCO,Factory PRO, VEYPOR and many more
» Suspensi Ninja 250 (Sangat Keras)
» problem pasang grip Harris Italy
» Master rem brembo R1 dan CBR 1000,. fs zox, footstep yoshii, kaliber aprilia, stang nui, cld carbon kompetisi, slang rem hel, grip harris, gas spontan domino.. all racing part

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: