Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Masalah Gear Depan motor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Masalah Gear Depan motor   28/9/2011, 13:41

apakah ada yg mengalami hal seperti saya, saat rantai diterikan terdegar bunyi tek tek pada gear depan motor (saat motor dijalankan) padahal sudah sesuai acuan buku pedoman penyetelan rantai...akhirnya di kendorin lagi baru tidak bunyi lagi....ada yg tau masalahnya kenapa ya? anehnya mesti kendor baru ga bunyi...
apakah masalah mesinnya?
masalah rantai atau gearnya (pemakaian 1thn)?
Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Masalah Gear Depan motor   28/9/2011, 14:08

-kodisi Rantai gimana?? dirawat ga?? rajin di semprot aja setiap 3 hari sekali pake chain lube atau sejenis ny

-kondisi Gear gimana?? seimbang ga habis ny antara gear depan atau belakang, klo ternyata ga imbang harus ganti satu set...

-yg saya tau, setel Rantai ninja emang harus agak sedikit kendur supaya ga terlalu berisik atau bunyi tek tek tek....

yg terakhir, selalu rawat rantai ny yah cheers
Kembali Ke Atas Go down
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Masalah Gear Depan motor   28/9/2011, 14:22

wah mesti di cek dulua kalo imbang atau tidak...kalo perawatan rantai tetantu ada...
itu bunyinya bukan di rantainya...bunyinya di gear depannya.... Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Masalah Gear Depan motor   Today at 09:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Masalah Gear Depan motor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Masalah Gear Depan motor
» (Help Please...) Gear Depan Ninin Gw Ngga Bisa Di Buka
» (ask) ganti gear depan dan belakang
» Gear depan bunyi tek tek
» rantai dan gir

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: