Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (Ask) shim

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: (Ask) shim   8/9/2011, 07:35

Saya mau nanyain ke suhu" maupun temen" semuanya mengenai shim ninin 250.. Jadi gini ninin ane dideteksi shimnya ada yg udah abis..
Disinisaya mau nanyain, penggantian shim itu ngikutin ukuran yg udah terkikis abis atau pake shim yg normal tanpa ukuran ? Dan kalo saya pake shim ukuran normal apa ada masalah kedepannya pada ninin saya ?

Mohon pencerahannya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   8/9/2011, 08:01

shim apaan sih bro? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
affandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 27
Points : 217
Registration date : 06.04.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   8/9/2011, 14:19

@sendyblue shim yg bulet2 kaya baru di blok kita bro..

@rizkisplastcher kayanya itu harus ngukur dari ukuran shim ente yg udah kemakan.. ga asal masukin shim yg normal lagi bisa2 motor ente ga nyala.. shimnya harus diukur semuanya brapa ukuran yg diperlukan...
Kembali Ke Atas Go down
http://r@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   8/9/2011, 19:19

shim itu penahan klep bukan bro??
cz kata org kawak, klep ninin ga bs distel,,
kalo klep uda longgar ganti shim,,
bener ga tu bro???
mohon pencerahannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   9/9/2011, 09:48

SendyBlue wrote:
shim apaan sih bro? Very Happy

setelan klep bro

pake aja shim asli kawasaki bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   9/9/2011, 13:58

shim kan ada ukuran ny bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: (Ask) shim   9/9/2011, 17:46


shim itu yg no 2 dari atas bro.
bentuknya kayak koin gitu.
ketebalannya yang biasanya diukur.
kalo udah terlalu tipis harus diganti
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AGOES
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 209
Age : 43
Lokasi : surakarta
Points : 227
Registration date : 16.05.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   9/9/2011, 19:04

Denger2 sama ya dgn py satria fu?ktnya bs subtitusi
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com2
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   9/9/2011, 19:44

leowsy wrote:

shim itu yg no 2 dari atas bro.
bentuknya kayak koin gitu.
ketebalannya yang biasanya diukur.
kalo udah terlalu tipis harus diganti

nambah ilmu lagi nih dari bro leowsy.. thx bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (Ask) shim   9/9/2011, 23:21

nice share bro leowsy cheers
Kembali Ke Atas Go down
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: (Ask) shim   12/9/2011, 09:36

untuk setel kerenggangan Klep pake Shim itu bro, ukuran tebal tipis ny beda2....

ga sama kaya motor bebek konvensional yg bisa di setel langsung, klo di ninin 250 atau satria F harus punya beberapa Shim,.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: (Ask) shim   14/2/2012, 20:59

yg biasanya bunyi itu yah bro? he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Ask) shim   Today at 17:01

Kembali Ke Atas Go down
 
(Ask) shim
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA = bengkel yg bisa benerin shim klep
» STEL CELAH KLEP MESIN
» PAKET SETING NINJA250 SEPUASNYA
» bubut sim klep
» ASK alamat bengkel yg bisa setting shim rantai keteng dan tensioner

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: