Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 efek ganti knalpot racing...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mirza_suga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 21
Lokasi : cirendeu
Points : 203
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: efek ganti knalpot racing...   29/8/2011, 19:16

gini om suhu kaka juragan abang2,,,,
kan kalo ganti knalpot tapi karbu blom di seting pasti nembak2 ya...?
nah kan ane rencana mau seting minggu depan,apakah kalo knalpot nye nembak2 terus akan ada dampak negatif ke mesin maupun ke knalpot itu sendiri...?
thanks mohon pencerahaan nya... pdkt pdkt
Kembali Ke Atas Go down
mirza_suga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 21
Lokasi : cirendeu
Points : 203
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   29/8/2011, 19:19

mohon mangap kalo udah ada yang ngebahas ini sebelumnya....Smile
Kembali Ke Atas Go down
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   29/8/2011, 23:05

kga bakal bro, paling cuma gk enak doang di pake nya
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   30/8/2011, 00:21

ga ada apa2 ko bro kalo blom di setting, cuma rada2 kurang plong aja larinya, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
mirza_suga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 21
Lokasi : cirendeu
Points : 203
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   30/8/2011, 06:17

ouh begitu ye om...
maklum nubitol hehehe...
cuma rada gk enak,gk plong, and rada malu kali ya nembak2 gitu..?
heheheh....
thanks b4 om....Very Happy Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   2/9/2011, 00:36

sumpah....bakal diketawain orang klo ganti knalpot ngak setting karbu (khusus knalpot full system y).
soalnya ntar uda motornya keren, yg bawa keren, apparel keren, ngegas kenceng2 lg, eh.... tau2 tu knalpot merepet2 gak jelas. longor x keliatannya. Embarassed (maaf saya anak medan, jadi bahasanya gt).
pokoknya harus setting karbu bro. hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   2/9/2011, 12:24

mendingan klo dah ganti fullsystem, lgsg jetting dah bro, bakal keki ndiri di jalan klo gak lgsg jetting..percaya deh..(curcol)
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   2/9/2011, 16:12

buat sementara mah mungkin gpp bro , tapi sementaranya jangan ampe sebulan 2 bulan , kalo gak mau nembak"nya kentara , abis gas tarik kopling aja bro Razz , lagian keren kan bro kalo nembak" sapa tau keluar apinya , jadi kek motor" di SBK Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
mirza_suga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 21
Lokasi : cirendeu
Points : 203
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   3/9/2011, 13:22

Parada Siahaan wrote:
sumpah....bakal diketawain orang klo ganti knalpot ngak setting karbu (khusus knalpot full system y).
soalnya ntar uda motornya keren, yg bawa keren, apparel keren, ngegas kenceng2 lg, eh.... tau2 tu knalpot merepet2 gak jelas. longor x keliatannya. Embarassed (maaf saya anak medan, jadi bahasanya gt).
pokoknya harus setting karbu bro. hehehe....
haha iya juga om udah keren keren kok knalpot nembak ckckck...
tapi udah di seting ko om, trus saya juga cuma ganti slipon.... cheers

soulmate wrote:
mendingan klo dah ganti fullsystem, lgsg jetting dah bro, bakal keki ndiri di jalan klo gak lgsg jetting..percaya deh..(curcol)

haha saya cuma ganti slip on doang ko om...
tapi sekarang mah udah di setting ko om gk perlu ganti pj mj udh gk nembak trus tarikan
juga plong Very Happy

livina street wrote:
buat sementara mah mungkin gpp bro , tapi sementaranya jangan ampe sebulan 2 bulan , kalo gak mau nembak"nya kentara , abis gas tarik kopling aja bro Razz , lagian keren kan bro kalo nembak" sapa tau keluar apinya , jadi kek motor" di SBK Razz

hahaha ya engga lah om kemaren belum di seting karna bengkel pada libur lebaran hehe...
kalo di SBK mah nembak gitu keren om nah kalo di jalanan ketawan banget belom di seting...
wkakakak....

thank's B4
musik
Kembali Ke Atas Go down
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   3/9/2011, 17:27

mirza_suga wrote:

livina street wrote:
buat sementara mah mungkin gpp bro , tapi sementaranya jangan ampe sebulan 2 bulan , kalo gak mau nembak"nya kentara , abis gas tarik kopling aja bro , lagian keren kan bro kalo nembak" sapa tau keluar apinya , jadi kek motor" di SBK

hahaha ya engga lah om kemaren belum di seting karna bengkel pada libur lebaran hehe...
kalo di SBK mah nembak gitu keren om nah kalo di jalanan ketawan banget belom di seting...
wkakakak....

thank's B4
musik

hemm yaudah bro setting lah Razz , iya bro temen ane pake jupe z knalpot abal" apinya ampe lumayan gede tuh nembak kebelakang Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   10/9/2011, 16:28

hmm, pernah denger klo keseringan nembak2 tu glass wool cepet rusak kebakar
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
seismicsmash
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 31
Lokasi : Bandung
Points : 35
Registration date : 20.07.11

PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   20/9/2011, 10:06

menurut pengalaman ane mending sekalian jetting bro, soalnya males nembak2, trs malah gak bisa lari (di susul bebek haha.. pentung ), klo soal nembak tanpa jetting jg bisa tinggal di sumbat aja tuh selang EGR (klo ga salah nyebut hehe..) nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.teuing.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: efek ganti knalpot racing...   Today at 05:24

Kembali Ke Atas Go down
 
efek ganti knalpot racing...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» efek ganti knalpot racing...
» Konsumsi Bahan bakar sebelum dan sesudah ganti knalpot racing + jetting
» ganti knalpot jd brebet
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» ganti knalpot menghilangkan garansi mesin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: