Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 250 tidak bisa stater

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
joshandrianus



Male Number of posts : 7
Age : 33
Points : 15
Registration date : 28.08.11

PostSubyek: Ninja 250 tidak bisa stater   28/8/2011, 10:46

Permisi agan2,

Gw baru beli ninja 250 karena tuh ninja kagak pernah dipanasin tuh ninja kagak mau distater

Ada yang bisa bantu ?

Mohon pencerahannya agan2 senior

Thanx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/georgeandrianus
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   28/8/2011, 14:06

wah ngeri banget kalo ga bisa di starter ya bro?
bawa orang kawak kerumah aja bro, kalo saya jujur ga ngerti bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   28/8/2011, 15:52

gamau di starter nya bener2 ga ada suara bro ? (suara dinamo starter nya)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
joshandrianus



Male Number of posts : 7
Age : 33
Points : 15
Registration date : 28.08.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   29/8/2011, 11:41

Ada suaranya. Tapi ga mau nyala gan.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/georgeandrianus
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   29/8/2011, 13:46

Coba tarik tuas Chokenya mz Bro
Ato mungkin itu Accu nya koit
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   29/8/2011, 14:30

joshandrianus wrote:
Ada suaranya. Tapi ga mau nyala gan.


itu akibat jarang di panasin kyknya bro.. coba tarik choke nya dulu trus coba starter (jgn di gas)

mudah2an cepet sembuh bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   29/8/2011, 18:02

kalo masih ada suaranya mah masih aman bro..palingan aki..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   31/8/2011, 11:43

coba di cek aki nya bro.. kale aja dapet aki koit dari pabrik.. ato di cek sekring nya bro.. mungkin ada yg putus kale..??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Ricco2121
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Points : 99
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   31/8/2011, 17:26

Kalo udah coba ditarik choke gak nyala mungkin bensinya aja jadi kecampur air dari kondensasi di tangki karena jarang dipake....sebaiknya full tank kalo jarang dipake sih......ganti aja dulu bensinnya kalo gitu bro....
Kembali Ke Atas Go down
deny78
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 38
Points : 18
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   6/9/2011, 16:02

mudah-mudahan bisa nih bro :

Dalam posisi netral sambil stater tarik kopling bro

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 30
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   6/9/2011, 21:33

Ricco2121 wrote:
Kalo udah coba ditarik choke gak nyala mungkin bensinya aja jadi kecampur air dari kondensasi di tangki karena jarang dipake....sebaiknya full tank kalo jarang dipake sih......ganti aja dulu bensinnya kalo gitu bro....
orang dia aja baru beli bro ninjanya masa udah terkontaminasi sama air?
kecuali ga dipake-pake tapi dicuci trus biar kinclong,baru masuk akal kalo kemasukan air bro... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   7/9/2011, 18:06

jangan di choke bro, distarter aja terus, sambil di buka dikit gasnya.....pas di starter di kagetin dikit gasnya.....klo belum nyala ulangin aja terus, starter maksimal 10 detik, abis itu diemin dlu biar aki nya ngecharge lgi, baru ulangin terus ampe mesinnya idup.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   7/9/2011, 22:20

TS nya mana ya ???
apa udah sembuh ninin nya ??????

hemmmm kalo menurut ane, di choke aja setengah, trus coba di starter ..
sambil kagetin gas nya dikit ..
ulangin terus, tapi jangan di panjer nya starter nya ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   8/9/2011, 18:27

bensinnya habis kali broo..
kan bensin bawaan dari dealer dikit bgt... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   8/9/2011, 20:15

Marvely12 wrote:
bensinnya habis kali broo..
kan bensin bawaan dari dealer dikit bgt... Very Happy Very Happy


cape deeeeeeeee ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   13/9/2011, 17:27

hahahahaa
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
yudi26
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 25
Age : 44
Points : 31
Registration date : 28.06.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   13/9/2011, 18:50

avila wrote:
Marvely12 wrote:
bensinnya habis kali broo..
kan bensin bawaan dari dealer dikit bgt... Very Happy Very Happy


cape deeeeeeeee ..

ini lucu spt nya , tapi masuk akal....
pas pertama ane baru ambil si ijo, di panasain gas-gas dikit, rpm tinggi gak curiga, ambil helm niat mau beli bensin, dari rumah dah gaya, pas kilometer ke 4 atau 5 , mesin batuk2 dan mati.....bingung? malu? motor baru koq mogok, buka tanki bensin..kosong!!!!!

Ma'dirodok! kehabisan bensin! berarti emang cuman di kasih semangkuk karbu kali yah? pelit banget tuh dealer

panggil ojek titip beliin pertamax pake botol plastik seliter.. ( pertamax nya 8000-an, ojek nye 20 rb ) .....cape ah....

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yudi26.com
deny78
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 38
Points : 18
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   14/9/2011, 07:45

raditz00 wrote:
jangan di choke bro, distarter aja terus, sambil di buka dikit gasnya.....pas di starter di kagetin dikit gasnya.....klo belum nyala ulangin aja terus, starter maksimal 10 detik, abis itu diemin dlu biar aki nya ngecharge lgi, baru ulangin terus ampe mesinnya idup.... Very Happy



klo ga salah maksimal 5 detik deh ..... masbro


Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   16/9/2011, 22:42

ato jangan2 persnelingnya ga netral broo..
kan kalo ga netral ga bs dstater tuuh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
fachrul
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 34
Points : 30
Registration date : 17.09.11

PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   17/9/2011, 07:54

gw pernah juga bro.... coba starter aja terus sambil nininny di dorong dikit... biasanya lagsung drrruum .... hidup.... selamat mencoba.. krn lama ndak dipanas
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hamdasongket.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 250 tidak bisa stater   Today at 15:56

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 250 tidak bisa stater
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja 250 tidak bisa stater
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» WTA please help !!! ninin gamau nyala pas di stater
» Tutup tangki bensin macet / tidak bisa dibuka [merged thread]
» Pagi pagi mo manasin eee gak bisa starter...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: