Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zionzender
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Lokasi : Bandung
Points : 84
Registration date : 08.03.12

PostSubyek: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   29/3/2012, 00:00

Salam kenal,
Ane mo nanya ke agan2 sekalian, ninja ane setiap kali dipanasin knapa ga bisa sekali stater langsung nyala yah? Apa ada setelan angin yang blm pas? Ane udah coba maenin langsam, kalo awalnya agak digedein emank lancar, tapi udah panasnya mesinnya ngegerung jadi harus dikecilin lagi langsamnya... Tapi selesai dipake, bsknya dipanasin lg kaya gitu lagi...

Pertanyaannya : Apa emank ninja 250 setiap kali dipanasin harus dicuk awalnya?

-Thanks-
Kembali Ke Atas Go down
http://zion.zender@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   29/3/2012, 00:43

kalo saya ga pernah ngecuk bro..
skali stater kok, kadang 2x juga pernah sih
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
hadipande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 42
Lokasi : Jatiasih
Points : 102
Registration date : 10.03.12

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   29/3/2012, 01:12

zionzender wrote:
Salam kenal,
Ane mo nanya ke agan2 sekalian, ninja ane setiap kali dipanasin knapa ga bisa sekali stater langsung nyala yah? Apa ada setelan angin yang blm pas? Ane udah coba maenin langsam, kalo awalnya agak digedein emank lancar, tapi udah panasnya mesinnya ngegerung jadi harus dikecilin lagi langsamnya... Tapi selesai dipake, bsknya dipanasin lg kaya gitu lagi...

Pertanyaannya : Apa emank ninja 250 setiap kali dipanasin harus dicuk awalnya?

-Thanks-


Kalo ane selama ini lom pernah ngalamin kek gitu... selalu sekali start jreenggg....
perlu di periksain kali bro...
ato mungkin para senior bisa kasi solusi ato paling tidak diagnosa awal... hehehe...

salam
ninja250r
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   29/3/2012, 06:17

coba di kalibrasi ulang bro...

ane ckp 1 x starter kok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   29/3/2012, 18:34

ane juga biasanya skali starter,tapi ane pancing pake gas dikit sih
Kembali Ke Atas Go down
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   30/3/2012, 19:32

Coba cek kebengkel bro, seinget ane ampir 2,5th pake ninin lom pernah ngalamin gitu, ane baca dimanual book, kalo mesin benar2 dingin (*lbh dr 1hari ga idup gunakan choke dan jgn putar gas sama sekali.)
kalo kurang dr 1harian ga perlu pake choke n halal putar gas dikit, idle normal 1250rpm +/-10%.
Seharusnya 1x pencet grengg.. Tuh bro,.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   31/3/2012, 02:40

kalo saya itu pernah, trus saya tanya dibengkel, kalo itu terjadi cuman sekali" alias jarang, bensin di karburatornya kosong jadi di paksa starter dlu... sambil di choke...
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   31/3/2012, 17:02

jawabannya adalah,, ga normal..
punya ane sekali starter langsung nyala..
mungkin itu businya kotor bro..
coba cek lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   31/3/2012, 18:05

Sejak dr thn 2008 sampe hari Jumat kemarin enak aja stater, sama sekali gak pake choke segala...aki jg blm pernah ganti.....semua kelistrikan mantep. Coba cek karbu dan kondisi businya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Black_Oasis
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 29
Lokasi : Solo
Points : 37
Registration date : 13.03.12

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   14/4/2012, 18:45

Wah, kl mslh starter ane sering ngalamin mslh.... kl abis di pake jalan n berhenti (mesin dimatikan) kl mau ngidupin lg pasti g bs.... harus nggu lama br nanti skali pencet lngsng greng..... pdhl tmn ane pny g prnh tuh ada ky gt, mau motor d geber ky apa pun, trus dimatiin, kl di idupin lg gampang.... tp pny ane ga... payah2... mewek
Kembali Ke Atas Go down
blue_danube
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 26
Age : 29
Points : 14
Registration date : 21.04.12

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   21/4/2012, 01:45

zionzender wrote:
Salam kenal,
Ane mo nanya ke agan2 sekalian, ninja ane setiap kali dipanasin knapa ga bisa sekali stater langsung nyala yah? Apa ada setelan angin yang blm pas? Ane udah coba maenin langsam, kalo awalnya agak digedein emank lancar, tapi udah panasnya mesinnya ngegerung jadi harus dikecilin lagi langsamnya... Tapi selesai dipake, bsknya dipanasin lg kaya gitu lagi...

Pertanyaannya : Apa emank ninja 250 setiap kali dipanasin harus dicuk awalnya?

-Thanks-

normal dong gan kalo buat orang gak waras ... affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   23/4/2012, 07:46

ane sekali nyala tuh bro..dan ga pernah ngencuk.. Very Happy
coba cek karbunya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 39
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   23/4/2012, 09:27

coba historicalnya: ini ninin pake pertamax ato premium...? kalo pernah pake premium bisa gak sekali greng!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?   Today at 19:40

Kembali Ke Atas Go down
 
Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Manasin Ninja 250 Ga bisa sekali stater, Normalkah?
» Ninja 250 tidak bisa stater
» Pagi pagi mo manasin eee gak bisa starter...
» (ask) karbu PE28 di reamer ke 31mm bisa di pake buat ninja 250 ga ya?
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: