Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Murahnya spare part di Singapura

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 01:49

Kebetulan ane beberapa hari yg lalu pergi kesana dalam rangka mengunjungi saudara. Kebetulan saudara ane dulunya seorang biker, jadi banyak kasih tau informasi bengkel2 di Singapura. Namanya hobi motor, pergi kesana bukan untuk cari spot2 yg ramai oleh turis tapi malah main ke bengkel. Lihat aksesoris balap mulai dari spare part hingga safety gears ngebuat nglier Twisted Evil, tapi yang tambah bikin ngiler harganya yang jauh lebih murah dibanding di Indonesia. Bayangin aja, harga BATTLAX BT-003 depan belakang ukura 150/60 dan 120/60 cuma 1,75 juta, begitu juga sama Michellin Pilot sedangkan di Jakarta 2,8-3 juta. Jadi berapa harga aslinya BT-090, 92, apalagi 45??. Plus sepatu Alpinestars dan SIDI dengan harga 2 juta kalo Jakarta bisa 3 jutaan. Setelah ngobrol2 sama pemilik bengkel ternyata banyak orang Indonesia yang bisa beli 10 set ban sekali dateng, pasti reseller !!(jangan2 ada di forum ini juga? hahaha). Kalo ada temen2 yg mau kesana cari aja Serangoon Road, sekitar situ tempatnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 07:58

Bimorj wrote:
Kebetulan ane beberapa hari yg lalu pergi kesana dalam rangka mengunjungi saudara. Kebetulan saudara ane dulunya seorang biker, jadi banyak kasih tau informasi bengkel2 di Singapura. Namanya hobi motor, pergi kesana bukan untuk cari spot2 yg ramai oleh turis tapi malah main ke bengkel. Lihat aksesoris balap mulai dari spare part hingga safety gears ngebuat nglier Twisted Evil, tapi yang tambah bikin ngiler harganya yang jauh lebih murah dibanding di Indonesia. Bayangin aja, harga BATTLAX BT-003 depan belakang ukura 150/60 dan 120/60 cuma 1,75 juta, begitu juga sama Michellin Pilot sedangkan di Jakarta 2,8-3 juta. Jadi berapa harga aslinya BT-090, 92, apalagi 45??. Plus sepatu Alpinestars dan SIDI dengan harga 2 juta kalo Jakarta bisa 3 jutaan. Setelah ngobrol2 sama pemilik bengkel ternyata banyak orang Indonesia yang bisa beli 10 set ban sekali dateng, pasti reseller !!(jangan2 ada di forum ini juga? hahaha). Kalo ada temen2 yg mau kesana cari aja Serangoon Road, sekitar situ tempatnya.

wuih selisihnya bisa sampe 1jt++ gt ya.. jadi reseller untungnya gede jg ya Twisted Evil

emg kbnykn kan part2 ninja250 ngambilnya di spore
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 09:34

yupp.. emang gitu.. masuk indo banyak pajaknya.. makanya banyak orang / reseller beli di singapur... untungnya lebi nampol... tapi kudu niat naek pesawat bawa2 ban kenalpot dkk kwakaw...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
f_250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 25
Lokasi : Central Of Borneo
Points : 56
Registration date : 17.06.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 14:26

wah murah abis ya gan:D
Kembali Ke Atas Go down
http://faisal.black@gmail.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 15:39

ud rahasia umum klo di singapore lebih murah dan lebih banyak items nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 18:03

yoi brooo ..
emng di sana murah-murah ..
termasuk pakaian ..
hehe ..

yaaaaa ..
emang pajak di INDONESIA aja gede ..
Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 20:34

tygacg wrote:
yupp.. emang gitu.. masuk indo banyak pajaknya.. makanya banyak orang / reseller beli di singapur... untungnya lebi nampol... tapi kudu niat naek pesawat bawa2 ban kenalpot dkk kwakaw...

Ane sampe diliatin sama orang2 dibandara Changi gara2 bawa ban hahaha, bodo amat lah Razz . Waktu di Bandara Soetta, barang ane yg tentunya ban langsung dipisahin sama petugas bandara. Dia nanya gini, "Ban yg lainya masih ada pak?". Gw bilang aja cuma 1 set karena, si penjaga udah mau misahin ke bagian Bea-Cukai, intinya selamet tanpa kena pajak tambahan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/7/2011, 22:46

Bimorj wrote:
tygacg wrote:
yupp.. emang gitu.. masuk indo banyak pajaknya.. makanya banyak orang / reseller beli di singapur... untungnya lebi nampol... tapi kudu niat naek pesawat bawa2 ban kenalpot dkk kwakaw...

Ane sampe diliatin sama orang2 dibandara Changi gara2 bawa ban hahaha, bodo amat lah Razz . Waktu di Bandara Soetta, barang ane yg tentunya ban langsung dipisahin sama petugas bandara. Dia nanya gini, "Ban yg lainya masih ada pak?". Gw bilang aja cuma 1 set karena, si penjaga udah mau misahin ke bagian Bea-Cukai, intinya selamet tanpa kena pajak tambahan.

wedew ..
emang maksimal jumlah ban berapa bro biar gak kena pajak tambahan ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   29/7/2011, 00:34

avila wrote:
Bimorj wrote:
tygacg wrote:
yupp.. emang gitu.. masuk indo banyak pajaknya.. makanya banyak orang / reseller beli di singapur... untungnya lebi nampol... tapi kudu niat naek pesawat bawa2 ban kenalpot dkk kwakaw...

Ane sampe diliatin sama orang2 dibandara Changi gara2 bawa ban hahaha, bodo amat lah Razz . Waktu di Bandara Soetta, barang ane yg tentunya ban langsung dipisahin sama petugas bandara. Dia nanya gini, "Ban yg lainya masih ada pak?". Gw bilang aja cuma 1 set karena, si penjaga udah mau misahin ke bagian Bea-Cukai, intinya selamet tanpa kena pajak tambahan.

wedew ..
emang maksimal jumlah ban berapa bro biar gak kena pajak tambahan ???

Ga tau juga deh bro. Tapi seperti biasa aja, setiap kita pulang pasti suruh isi formulir untuk bea-cukai. Waktu itu ane pulang tengah malem, malah koper yg dibawa ga diperiksa pake x-ray. Formulir Bea-Cukai juga ga diminta padahal wajib dikumpul. bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   29/7/2011, 09:25

jiah ????
ko bisa g diperiksa gitu ???

wah g bener ni ..
Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   29/7/2011, 11:51

masa gitu aja heran vil,kan emang gitu keadaannya
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   29/7/2011, 19:55

avila wrote:

wedew ..
emang maksimal jumlah ban berapa bro biar gak kena pajak tambahan ???

lebih dari 1 kena pajak, kalau mau lolos di bc indo semua barang price tagnya dicopot, kardus, manual book, dll dibuang biar kayak barang dipakai aja bukan beli baru
kalau perlu barangnya dipake sekalian jangan taruh di tas.
helm, jaket, glove, sepatu, dll dipake bilang aja pembalap hehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   29/7/2011, 21:00

grafuse wrote:
avila wrote:

wedew ..
emang maksimal jumlah ban berapa bro biar gak kena pajak tambahan ???

lebih dari 1 kena pajak, kalau mau lolos di bc indo semua barang price tagnya dicopot, kardus, manual book, dll dibuang biar kayak barang dipakai aja bukan beli baru
kalau perlu barangnya dipake sekalian jangan taruh di tas.
helm, jaket, glove, sepatu, dll dipake bilang aja pembalap hehehe ..

ga kebayang itu brooo ..
kalo beli ban, di pake juga sekalian kali ya ???
dikalungin ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   30/7/2011, 19:48

avila wrote:
grafuse wrote:
avila wrote:

wedew ..
emang maksimal jumlah ban berapa bro biar gak kena pajak tambahan ???

lebih dari 1 kena pajak, kalau mau lolos di bc indo semua barang price tagnya dicopot, kardus, manual book, dll dibuang biar kayak barang dipakai aja bukan beli baru
kalau perlu barangnya dipake sekalian jangan taruh di tas.
helm, jaket, glove, sepatu, dll dipake bilang aja pembalap hehehe ..

ga kebayang itu brooo ..
kalo beli ban, di pake juga sekalian kali ya ???
dikalungin ..
lol!

Bisa2 ane ditahan sama imigrasi Singapura or Indo, disangka orang gila beneran...haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   1/8/2011, 04:25

Wah nice sharing broo..lam kenal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   2/8/2011, 03:19

denis dark wrote:
Wah nice sharing broo..lam kenal Very Happy

thnx bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   2/8/2011, 04:11

Bimorj wrote:
Kebetulan ane beberapa hari yg lalu pergi kesana dalam rangka mengunjungi saudara. Kebetulan saudara ane dulunya seorang biker, jadi banyak kasih tau informasi bengkel2 di Singapura. Namanya hobi motor, pergi kesana bukan untuk cari spot2 yg ramai oleh turis tapi malah main ke bengkel. Lihat aksesoris balap mulai dari spare part hingga safety gears ngebuat nglier Twisted Evil, tapi yang tambah bikin ngiler harganya yang jauh lebih murah dibanding di Indonesia. Bayangin aja, harga BATTLAX BT-003 depan belakang ukura 150/60 dan 120/60 cuma 1,75 juta, begitu juga sama Michellin Pilot sedangkan di Jakarta 2,8-3 juta. Jadi berapa harga aslinya BT-090, 92, apalagi 45??. Plus sepatu Alpinestars dan SIDI dengan harga 2 juta kalo Jakarta bisa 3 jutaan. Setelah ngobrol2 sama pemilik bengkel ternyata banyak orang Indonesia yang bisa beli 10 set ban sekali dateng, pasti reseller !!(jangan2 ada di forum ini juga? hahaha). Kalo ada temen2 yg mau kesana cari aja Serangoon Road, sekitar situ tempatnya.
Simasbro enak bgt, kebetulan juga awal minggu kemaren saya juga kesana Smile
Nyari bengkel-bengkel tpi ga tau dimana, cuma dpt info di singapura murah"

Ternyata di serangoon bro ? Sad
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   3/8/2011, 21:42

dimas wrote:
Bimorj wrote:
Kebetulan ane beberapa hari yg lalu pergi kesana dalam rangka mengunjungi saudara. Kebetulan saudara ane dulunya seorang biker, jadi banyak kasih tau informasi bengkel2 di Singapura. Namanya hobi motor, pergi kesana bukan untuk cari spot2 yg ramai oleh turis tapi malah main ke bengkel. Lihat aksesoris balap mulai dari spare part hingga safety gears ngebuat nglier Twisted Evil, tapi yang tambah bikin ngiler harganya yang jauh lebih murah dibanding di Indonesia. Bayangin aja, harga BATTLAX BT-003 depan belakang ukura 150/60 dan 120/60 cuma 1,75 juta, begitu juga sama Michellin Pilot sedangkan di Jakarta 2,8-3 juta. Jadi berapa harga aslinya BT-090, 92, apalagi 45??. Plus sepatu Alpinestars dan SIDI dengan harga 2 juta kalo Jakarta bisa 3 jutaan. Setelah ngobrol2 sama pemilik bengkel ternyata banyak orang Indonesia yang bisa beli 10 set ban sekali dateng, pasti reseller !!(jangan2 ada di forum ini juga? hahaha). Kalo ada temen2 yg mau kesana cari aja Serangoon Road, sekitar situ tempatnya.
Simasbro enak bgt, kebetulan juga awal minggu kemaren saya juga kesana Smile
Nyari bengkel-bengkel tpi ga tau dimana, cuma dpt info di singapura murah"

Ternyata di serangoon bro ? Sad

Ya di sekitar Seranggon Road Moge udah kaya kacang, Hayabusa, R1, Ducati 848, dll ditaro di pinggir jalan dengan santainya Shocked.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   3/8/2011, 22:03

Bimorj wrote:
dimas wrote:
Bimorj wrote:
Kebetulan ane beberapa hari yg lalu pergi kesana dalam rangka mengunjungi saudara. Kebetulan saudara ane dulunya seorang biker, jadi banyak kasih tau informasi bengkel2 di Singapura. Namanya hobi motor, pergi kesana bukan untuk cari spot2 yg ramai oleh turis tapi malah main ke bengkel. Lihat aksesoris balap mulai dari spare part hingga safety gears ngebuat nglier Twisted Evil, tapi yang tambah bikin ngiler harganya yang jauh lebih murah dibanding di Indonesia. Bayangin aja, harga BATTLAX BT-003 depan belakang ukura 150/60 dan 120/60 cuma 1,75 juta, begitu juga sama Michellin Pilot sedangkan di Jakarta 2,8-3 juta. Jadi berapa harga aslinya BT-090, 92, apalagi 45??. Plus sepatu Alpinestars dan SIDI dengan harga 2 juta kalo Jakarta bisa 3 jutaan. Setelah ngobrol2 sama pemilik bengkel ternyata banyak orang Indonesia yang bisa beli 10 set ban sekali dateng, pasti reseller !!(jangan2 ada di forum ini juga? hahaha). Kalo ada temen2 yg mau kesana cari aja Serangoon Road, sekitar situ tempatnya.
Simasbro enak bgt, kebetulan juga awal minggu kemaren saya juga kesana Smile
Nyari bengkel-bengkel tpi ga tau dimana, cuma dpt info di singapura murah"

Ternyata di serangoon bro ? Sad

Ya di sekitar Seranggon Road Moge udah kaya kacang, Hayabusa, R1, Ducati 848, dll ditaro di pinggir jalan dengan santainya Shocked.

di sana mah kayak nya mau parkir motor semahal apapun juga aman ya bro ..
ga kayak di sini ..
MI* aja ilang, apalagi MOGE affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   11/8/2011, 13:55

mantep infonya wkwkwkwk, klo bawa banyak gmna yah, biar nggk kena bea cukai?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   15/8/2011, 21:47

wah lain kali kalo ke spore lagi bisa nih bim nitip apparel bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   16/8/2011, 00:15

Takor wrote:
wah lain kali kalo ke spore lagi bisa nih bim nitip apparel bounce

Jangankan Apparel, R1 juga gw bawain. Gantungan kuncinya aja dulu gimana? Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   16/8/2011, 11:21

Bimorj wrote:
Takor wrote:
wah lain kali kalo ke spore lagi bisa nih bim nitip apparel bounce

Jangankan Apparel, R1 juga gw bawain. Gantungan kuncinya aja dulu gimana? Razz

ga skalian miniatur nya bro ..????
nitip deh atu mayan ..
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Nobita
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 715
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Points : 731
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   23/8/2011, 16:17

Infonya sangat berguna bro..thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   26/8/2011, 20:07

seandainya harga part disini sama murahnya kaya di spore...
modiiiif teruuuuuuusssssss...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   Today at 15:33

Kembali Ke Atas Go down
 
Murahnya spare part di Singapura
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Murahnya spare part di Singapura
» [WTS]Accessories + Spare Part Kawasaki Ninja (Harga Bersaing!!)
» WTS SPARE PART COPOTAN NINJA 250R
» Try to use Daytona Spare Part
» HONDA GL PRO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: