Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Murahnya spare part di Singapura

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ninja77
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 422
Age : 35
Points : 370
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   28/8/2011, 10:55

kalo beli disana banyak , kena pajaknya banyak total2 sama aja dong ..
Kembali Ke Atas Go down
inoyasha
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 154
Age : 33
Lokasi : semarang
Points : 190
Registration date : 12.05.10

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   21/11/2011, 11:07

singapore emang murah bro harga elektronik n spare partnya....yg mahal tu di ongkos PP n makannya... hehehe Very Happy
kata temen, klo mo beli barang bnyk ya jgn dibawa, tp di paketin mas bro.
entar dikira orang gila ato pemulung lg... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.islamine.multiply.com
encuky
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 281
Age : 36
Lokasi : lb bulus
Points : 289
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   1/12/2011, 11:30

om bimo kapan kesana lagi?
nitip dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.encuky.com
teamsuckses
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 363
Age : 38
Points : 378
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   12/6/2012, 08:40

nice info nih bro.,
kalo mau berangkat, bilang2 yaa bro..
hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://baja_hitam_rr@yahoo.com
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   17/6/2012, 22:00

Bimorj wrote:
avila wrote:
Bimorj wrote:
tygacg wrote:
yupp.. emang gitu.. masuk indo banyak pajaknya.. makanya banyak orang / reseller beli di singapur... untungnya lebi nampol... tapi kudu niat naek pesawat bawa2 ban kenalpot dkk kwakaw...

Ane sampe diliatin sama orang2 dibandara Changi gara2 bawa ban hahaha, bodo amat lah Razz . Waktu di Bandara Soetta, barang ane yg tentunya ban langsung dipisahin sama petugas bandara. Dia nanya gini, "Ban yg lainya masih ada pak?". Gw bilang aja cuma 1 set karena, si penjaga udah mau misahin ke bagian Bea-Cukai, intinya selamet tanpa kena pajak tambahan.

wedew ..
emang maksimal jumlah ban berapa bro biar gak kena pajak tambahan ???

Ga tau juga deh bro. Tapi seperti biasa aja, setiap kita pulang pasti suruh isi formulir untuk bea-cukai. Waktu itu ane pulang tengah malem, malah koper yg dibawa ga diperiksa pake x-ray. Formulir Bea-Cukai juga ga diminta padahal wajib dikumpul. bounce
Ati" bro kalo koper nya ga di check itu brarti ga ditargetin sama org bandara
Kmaren pas balik liburan dari spore di soetta ngambil bagasi tas kk ane DISIRAM AIR AMIS
Sama di coret pake kapur.. Trus disuruh x ray
Biasanya nyari target biar kena pajak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Murahnya spare part di Singapura   Today at 01:02

Kembali Ke Atas Go down
 
Murahnya spare part di Singapura
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Murahnya spare part di Singapura
» [WTS]Accessories + Spare Part Kawasaki Ninja (Harga Bersaing!!)
» WTS SPARE PART COPOTAN NINJA 250R
» Try to use Daytona Spare Part
» HONDA GL PRO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: