Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?   19/6/2011, 10:43

Dear Bros semua,

Saya lagi nyoba masang header R9 ke blok mesin, tp kok rasanya ga bisa pas nempel ke blok mesin ya? Ketika motor saya starter, seperti ada suara angin yg kluar dari sela2 sambungan antara blok mesin & leher header...

Yang jadi pertanyaan saya, para bro biasanya pake sealer / paking apa yg tahan panas untuk tujuan pemasangan header ini?

Terima kasih kepada semua yg telah membaca
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?   19/6/2011, 11:08

Coba cek di header knalpot std nya bro.......seharusnya ada packing bentuknya seperti ring dr tembaga/kuningan jumlahnya ada 2 biji. Kemungkinan nempel di headernya bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?   19/6/2011, 11:37

Bro Seika, terima kasih atas penjelasannya.
Ring yg Bro Seika maksudkan bukan yg modelnya kupingan utk mengencangkan mur baut kan?
Coba besok saya tengok di header standard ada tidak packing nya. Tpi yg saya takutkan, header R9 lbih gede dikit sehingga packing knalpot standard ga bisa muat di leher R9

Makasih ya Bro Seika..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?   19/6/2011, 11:43

dbwidjaja wrote:
Bro Seika, terima kasih atas penjelasannya.
Ring yg Bro Seika maksudkan bukan yg modelnya kupingan utk mengencangkan mur baut kan?
Coba besok saya tengok di header standard ada tidak packing nya. Tpi yg saya takutkan, header R9 lbih gede dikit sehingga packing knalpot standard ga bisa muat di leher R9

Makasih ya Bro Seika..

Oke bro.....coba aja dicek dulu......ring kuningan/tembaga bentuknya ring bro..... Kalo masalah besar kecilnya, seharusnya semua standart bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
pesonaalam
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 147
Age : 35
Points : 157
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?   29/6/2011, 01:32

Yang warna tembaga ya bro? muat koq buat R9... ane juga pakek bro...
Kalo emang gak ada (hilang), beli aja di dealer, harganya kalo gak salah 40rb-an... Ato cek di knalpot standarnya, sapa tau masih nempel
Seandainya kondisi packing dah gepeng (sering bongkar pasang knalpot) sebaiknya diganti bro, mengantisipasi kebocoran pembuangan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.apaajaboleh.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?   Today at 03:19

Kembali Ke Atas Go down
 
Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Paking header knalpot ke blok mesin pake apa yah?
» WTA Lem buat Blok Mesin
» Blok Mesin 2010 lebih tipis?
» WTS HEADER KNALPOT SLIPON NINJA 250R/FI DAN Z250
» [ASK] Header knalpot yang cocok atau pas di Akrapovic

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: