Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 paking knalpot kuningan ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yoggichan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 33
Points : 180
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: paking knalpot kuningan ninja 250   11/7/2012, 13:38

bro sekalian ada yang tau gak dimana yg jual paking knalpot kuningan ninja 250...ampe gila nih nyariin yg jua nih paking...di deler resmi aja susah bener yg stok ...minta bantuannya ya bro sekalian kali aja ad yg baru beli jadi bisa recomend ane dimana yg jual.....
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   11/7/2012, 20:03

paking kuningan buat apa bro ? kalau sealent knalpot mah dah banyak yang jual
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   11/7/2012, 21:11

Pasti paking kuningan yg seperti ring ya...posisinya yg ada diblok mesin? Kalo sulit coba buat aja di tukang bubut asal tau ukurannya. Tapi itukan sebenernya sulit lepas bro...memang kenapa..?
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
yoggichan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 33
Points : 180
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   12/7/2012, 08:15

Waktu ane jual knalpot racing ane...ga sengaja nempel dileher knalpotny, akhirnya ke angkut sama knalpot..sekarang pusing nyari yg jual nih amp dealer resmi aja kosong mulu...pake paking supra ketebelan jadi posisi baut diperutny ga masuk...haizzzz
Kembali Ke Atas Go down
yoggichan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 33
Points : 180
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   12/7/2012, 08:18

senz ninin wrote:
paking kuningan buat apa bro ? kalau sealent knalpot mah dah banyak yang jual

Paking kuningan yg buat diknalpot bro..kan ninja 250 paking asliny pake kuningan bukan asbes kaya motor2 laen...
Kembali Ke Atas Go down
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   12/7/2012, 08:19

kalo emang pas pake supra pake aja dl smbil nunggu dpt barang...kalo masalah ketebelan coba d gerinda ke tukang bubut...
Kembali Ke Atas Go down
yoggichan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 33
Points : 180
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   12/7/2012, 08:24

zaburo wrote:
kalo emang pas pake supra pake aja dl smbil nunggu dpt barang...kalo masalah ketebelan coba d gerinda ke tukang bubut...

Paking ori supra dari asbes bro..gimana bubutnya yak? Emg ketebelan banget sihh..kalo digurinda takuta berantakan semua tuh paking asbesnya hehe
Kembali Ke Atas Go down
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   12/7/2012, 08:26

ooh dr asbes...nah bikin aja ke tukang bubut...patokan ukuranna pake paking supra (sama" 125 kayakna sama ukurannya) tp ketebalannya dikira" biar ga ketebelan
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   12/7/2012, 20:34

ane juga dulu pernah rusak packingya waktu ganti knalpot fullsystem,..
nyari ke delaer resmi susah..
ga ada stok mulu..
akhirnya dapet di bengkel P2 bangkok..
harganya cuma 20rban bro..
ane beli 4 biji, trus ane dobelin aja tu paking kiri 2 biji,
kanan 2 biji biar ga bocor.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Sponsored content




PostSubyek: Re: paking knalpot kuningan ninja 250   Today at 21:12

Kembali Ke Atas Go down
 
paking knalpot kuningan ninja 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» paking knalpot kuningan ninja 250
» { WTS } Knalpot DBS Ninja 250 baru 1 x di pake, barang mulus 99 %
» Macam-Macam Knalpot Racing Ninja 250R
» Knalpot stereo ninja 250 (buatan bro snaps)
» WTS - Knalpot ori Ninja 250 2011 Top markotop !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: