Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kisi2 radiator buntu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
doddi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 44
Lokasi : malang, jawa timur
Points : 78
Registration date : 17.01.11

PostSubyek: kisi2 radiator buntu   11/5/2011, 19:37

iseng2 waktu nyuci, kisi2 radiator ane semprot air sambil ane liat dari balik radiator...bagian kanan kiri radiator air keluar dengan lancar...waktu semprotan ane arahkan ke tengah..eh...ternyata air gak keluar sama sekali...krn penasaran ane ambil jarum jahit n dgn hati2 ane tusukin ke kisi2...ternyata memang kisi yg tengah kondisi buntu karena kotoran yg berasal dari cipratan roda depan...bagian kiri n kanan jarum bisa tembus tanpa hambatan krn memang kisi2 bersih...waktu ane ukur kira2 yg buntu selebar 4-5 cm...wah...ini sdh berarti +/- 15 % permukaan radiator sdh buntu. Kalo jalan macet kan bisa berabe nih...
btw...ada yg punya saran gak untuk ngilangin kotoran tadi tanpa harus bongkar radiator..??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: kisi2 radiator buntu   9/6/2011, 13:56

pakein sikat gigi yg bulu kasar aja bro.. + sabun colek tapi mesti sabar dan berulang-ulang sambil di semprot ( jgn pake tekanan atau mesin )..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 30
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: kisi2 radiator buntu   11/6/2011, 12:53

iya bro di sikat pake sikat gigi yg bekas aja tapi mesti hati2
dan jangan sekali-kali nyoba pake sikat kawat ya bro Razz

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: kisi2 radiator buntu   11/6/2011, 18:15

Wah ciri2 ninja jarang mandi ya bro hehehehehe..........gampang aja kok bro.....syaratnya selesai dipake hujan2an, touring yg byk lewat jalan jelek alias becek segera aja sempatkan dicuci ninjanya...terutama kisi2 radiator cukup disiram pake air slang aja....kalo rutin niscaya gak sampe sulit membersihkannya..... Kalo dah terlanjur ya di semprot air slang aja rada lama sampe tuh lumpur yg kering bs lunak alias lembek.....paling simpel bw ke servis radiator hehehe....kapan neh jalan2 lg bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
a'ung_sinai
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 29
Lokasi : Pangkalpinang, Bangka
Points : 24
Registration date : 22.05.11

PostSubyek: Re: kisi2 radiator buntu   18/7/2011, 14:18

Waduh, kalo ninin gw kalo radiatornya kotor gw hajar pake semprotan high presure biar rontok..bahaya ga y?
Kembali Ke Atas Go down
http://bagus-bravo.co.cc
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: kisi2 radiator buntu   18/7/2011, 18:54

a'ung_sinai wrote:
Waduh, kalo ninin gw kalo radiatornya kotor gw hajar pake semprotan high presure biar rontok..bahaya ga y?

ya jelas bahaya alias danger bro....kisi2nya bisa pada penyok malah menghambat hembusan angin bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kisi2 radiator buntu   Today at 06:57

Kembali Ke Atas Go down
 
kisi2 radiator buntu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kisi2 radiator buntu
» [HELP & URGENT] filter Radiator bengkok" smua.. :(..
» Cara besihkan Lumpur di Kisi" Radiator???
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» (ASK) radiator (coolant)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: