Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA .. Radiator

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
riioosukaa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 25
Points : 31
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: WTA .. Radiator    26/2/2012, 04:21

misii brad raider ninja 250 . . ane mau nanya masalah radiator nih ,, waktu awal-awal kan radiator klo mesin panas bunyi kaya ngedinginin gtu ,, tapi kok sekarang ga bunyi lagi yah. padahal abis jalan lumayan jauh. biasa nya panas sedikit itu radiator langsung nyala ngedinginin .. tapi ini kok enggak lagi.. mohon penjelasan nya yah .. kira-kira itu kenapa . . thanks
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    26/2/2012, 05:34

itu nyala kipas nya bro, dia nyala sendiri karena pakai sensor...

coba pastiin lg bro,

panasin mesin aja sekitar 2-3menit...

kipas nya nyala ato ngga
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
riioosukaa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 25
Points : 31
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    26/2/2012, 05:51

whitegreen wrote:
itu nyala kipas nya bro, dia nyala sendiri karena pakai sensor...

coba pastiin lg bro,

panasin mesin aja sekitar 2-3menit...

kipas nya nyala ato ngga

Klo ga nyala berarti itu kenapa brad?

Mksd nya pake sensor itu ke sensor apa yah brad?

Mklum newbie jadi ga ngerti apa" Smile
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    26/2/2012, 13:12

bisa dari sensor nya bro, tp ya jgn sampe... namanya sensor tau sendiri

sensor untuk suhu mesin bro, jadi kalo suhu mesin sudah dirasa panas, nah sensor itu menyalakan kipas untuk membantu radiator biar mendinginkan mesin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    26/2/2012, 21:26

mungkin masbro bawa mtornya ngebut..
meskipun jauh kalo dibawa ngebut, kipas radiator ga akan nyala2 broo..
coba mtor panasin sekitar 10-15mnit dalam keadaan diam..
kalo kipasnya ga nyala2 berarti ada masalah di sensornya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
andriyanuardibl
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 31
Points : 21
Registration date : 09.12.11

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    28/2/2012, 16:32

maaf bro numpang nanya klo boleh.
harga kipas radiator ninja 250 brp ya..??
soalnya punya ane dah kebakar.
thx.
Kembali Ke Atas Go down
http://andri.com
riioosukaa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 25
Points : 31
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    28/2/2012, 19:08

Bener kata brad marvel mungkin.. Ane bawa ngebut motor nya.. Pas dipanasin nyala ternyata .. Thanks all
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    29/2/2012, 16:34

andriyanuardibl wrote:
maaf bro numpang nanya klo boleh.
harga kipas radiator ninja 250 brp ya..??
soalnya punya ane dah kebakar.
thx.

waduh..
ko bs kebakar gtu bro?? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    3/3/2012, 20:28

Bener tuh bro klau ninin dibawa jalan pelan2 dlm waktu yg cukup lama kipas diradiator otomatis hidup coz radiator tdk dapat mendinginkan secara sempurna suhu mesin karena tekanan angin dari depan kurang, tetapi saat kita ngebut angin dari depan udh cukup utk mendinginkan coolant yg ada diradiator sehingga suhu mesin td sampai overheat, sehingga kipas radiator tdk hidup karna sensor membaca suhu mesin masih normal. Mohon koreksinya suhu2 smua, maklum newbie mencoba kasi coment, heeheh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA .. Radiator    Today at 23:08

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA .. Radiator
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» (ASK) radiator (coolant)
» help reservoir radiator pcah
» wts Radiator anjany racing
» WTA : Harga radiator ori berapa ya bro?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: