Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
vortec
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 15
Age : 29
Points : 27
Registration date : 19.01.11

PostSubyek: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   11/2/2011, 07:45

Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???
Oli yg mengandung XADO revitalized
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250community.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   11/2/2011, 20:25

ini oli buatan mana ya? kl liat spek nya sih bgs kayaknya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
vortec
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 15
Age : 29
Points : 27
Registration date : 19.01.11

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   12/2/2011, 09:41

Pandapotan wrote:
ini oli buatan mana ya? kl liat spek nya sih bgs kayaknya..
buatan ukraina bang..katanya mengandung additive yg bs ngelapisin piston. harganya 1 liter 100rb..ane rencana mw pke oli ini.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250community.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   12/2/2011, 18:55

kl dari sisi harga kurang lebih sama dgn motul 5100 ester..
tapi di forum ini kayaknya blm ada yg pernah nyobain XADO ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
han_els
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 28
Lokasi : Tanggerang
Points : 178
Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   31/8/2011, 21:06

Saia Sudah pake tuh oli xadonya... Oli Nya bagus kok... Mesin jadi gk cepet panas tuh.... Ane beli 90 rbu gan... Klu Ad yg mau boleh pesan sm ane... PM ja gan... Tq....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gilaforum.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   4/9/2011, 22:09

han_els wrote:
Saia Sudah pake tuh oli xadonya... Oli Nya bagus kok... Mesin jadi gk cepet panas tuh.... Ane beli 90 rbu gan... Klu Ad yg mau boleh pesan sm ane... PM ja gan... Tq....

belinya dmna bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
ismail_ninjamerah



Male Number of posts : 1
Age : 27
Lokasi : jakarta
Points : 1
Registration date : 06.08.11

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   24/9/2011, 22:00

disiam palmerah ada kok bro.ane pake juga kok.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/?sk=lf
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   6/10/2011, 20:17

Ane jg udah pake tuch oli....rasa-nya motor licin jalan-nya he....
anak-anak west chapter udah banyak yang pake kok.
Recomend lah nih oli....
Bisa beli di performa motor (tomang), toko bengkel ban BUB di tanah sereal.
Harga 80 rb-an.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
eisenmann
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 32
Points : 132
Registration date : 09.02.11

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   15/11/2011, 13:42

ane juga udah coba, beli di sentra otomotif latumenten, 75rb/ltr.

sebelomnya pake fk massimo yg 5-50, tp karena mahal, jadi coba2 xado.. enak juga..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Francis
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 27
Points : 85
Registration date : 17.09.09

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   26/6/2012, 09:56

misi bro-bro sekalian mw nanya ad yg jual atau tau info yg jual xado moto revitalizant??thx
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
bayu_efex
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 35
Lokasi : Cibubur - Jakarta Timur
Points : 65
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   2/7/2012, 16:14

Bro.. Ane mo pesen donk.. Kl ada pm ane yaaa..
Kembali Ke Atas Go down
z@ndor@
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 44
Lokasi : Kuala kencana
Points : 207
Registration date : 23.08.10

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   3/7/2012, 04:16

eisenmann wrote:
ane juga udah coba, beli di sentra otomotif latumenten, 75rb/ltr.

sebelomnya pake fk massimo yg 5-50, tp karena mahal, jadi coba2 xado.. enak juga..

Aturan pemakaiannya Gimana?itukan semacam penambah oli motor(bukan merk oli)dulu ada merk STP juga utk campuran oli.cairan itu kan dicampurkan ke dalam mesin yg sdh terisi oli.
apa setiap ganti oli kita campurkan juga?
apa cukup sekali dalam 6 bulan/6000km?
atau ada aturan jelas mengenai pemakaiannya?
Additive ini sangat rawan juga pemalsuannya(apalagi di indo).gimana kita memastikan produck ini betul2 asli atau aspal?(jangan2 yg kita beli mahal2,isinya cm oli top 1 satu sachet 100mill yg harum itu).hik3.
apa ada recommendasi dari kawasaki atau merk motor2 lain yg sdh memakai ini?
Trus apa ada yg sdh crosscheck ke vendornya Oli sana(boleh nggk olinya dicampur dgn additive merk ini?).
sorri banget banyak nanya,kan kita ggk mau dikibuli(membeli kucing dalam karung).

salam
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
bennythegreat
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 35
Lokasi : Metropolis
Points : 128
Registration date : 11.01.10

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   3/7/2012, 11:54

ane pernah pake nih oli, harga 80 ribu di Leo Performa tomang
rasanya sih gak beda jauh sm oli lain,
tapi begitu pengen ganti oli merk lain, kok seperti ada rasa berat banget

apa karena lapisan film dari xado belum luntur sepenuhnya ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://bennythegreat.wordpress.com
bayu_efex
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 35
Lokasi : Cibubur - Jakarta Timur
Points : 65
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   3/7/2012, 12:46

Harusnya ganti saringan olinya bro, tiap ganti jenis oli yg berbeda..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???   Today at 17:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada yg pernah coba XADO Atomic oli 10w-40???
» Xado Atomic Oil
» ada yg pernah coba oli kendall gt1 ga?
» (ask) Bensin dicampur broquet plus octane booster aman gak ya?
» ada yg pernah pake ato coba knalpot ini???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: