Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ganti gear tanpa rantai

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Ganti gear tanpa rantai   29/1/2011, 01:38

Bro, saya ada pertanyaan, mohon dibantu ya...

Saya ada rencana ganti gear dengan perbandingan yg lebih ringan daripada standar.
Kalo ganti gear aja tanpa rantai bahaya gak?
Sekedar informasi, motor saya baru jalan sekitar 2000an kilometer.

O ya, satu lagi, apa benar rantai ninin gak ada sambungannya?
Soalnya dari yg saya dengar begitu.
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   29/1/2011, 02:10

gw ganti gear belakang uk. 46 pada km 7000-an ga perlu ganti rantai bro. tapi itu tergantung rantainya seberapa melar, coba dulu ganti gearnya, kalo terlalu kenceng ya harus ganti rantai. yup bener, rantai ninja ga ada sambungannya
Kembali Ke Atas Go down
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   29/1/2011, 11:36

Berarti kesimpulannya bisa Bro?

Btw sekalian numpang nanya Bro, harga gear depan belakang berapa ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   1/2/2011, 19:06

Alessandro wrote:
Berarti kesimpulannya bisa Bro?

Btw sekalian numpang nanya Bro, harga gear depan belakang berapa ya?

kalo yg depan ane ga tau harganya secara lom pernah ganti, kalo belakang ane pake SSS harga 375 rb
Kembali Ke Atas Go down
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   1/2/2011, 21:22

gue ganti gear depan pake SSS uk.15 kalo ngak salah sekitar 120rb-an deh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   2/2/2011, 00:11

Alessandro wrote:
Kalo ganti gear aja tanpa rantai bahaya gak?
hm...
bukan bahaya lagi...
gear tanpa rantai, motornya nggak bisa jalan... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   2/2/2011, 01:03

marco17th wrote:
Alessandro wrote:
Kalo ganti gear aja tanpa rantai bahaya gak?
hm...
bukan bahaya lagi...
gear tanpa rantai, motornya nggak bisa jalan... cheers

xixixixi...iya ya, baru nyadar, jeli jg om momod Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   2/2/2011, 13:57

@road runner n dh1904: Thanks infonya Bro.
@marco17th: Betul juga Om, saya kelupaan. Maksudnya beli gear eceran gak sekalian rantainya. Soalnya muahalll. Hehehehe........
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ganti gear tanpa rantai   Today at 10:57

Kembali Ke Atas Go down
 
Ganti gear tanpa rantai
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ganti gear tanpa rantai
» ASK GANTI GEAR AND RANTAI
» Efek ganti rantai aftermarket..
» (ask) ganti gear depan dan belakang
» gear dan rantai ....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: