Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   20/1/2011, 07:04

tolong pencerahannya para sesepuh..gw beli sepaket di Bro Jungkiwenas..tq


Terakhir diubah oleh patarferdinand tanggal 20/1/2011, 16:42, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   20/1/2011, 16:41

oh iya,penampakannya bisa diliat di avatar gw bro..angel eyes sebelah kanan tidak nyala sepenuhnya..
mohon bantuannya bro..thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
mysam21
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 23
Points : 116
Registration date : 08.06.11

PostSubyek: Re: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   14/6/2011, 01:21

picnya ngga ada bro. yang kanan sebagian ato yang kanan ngga nyala. kalo ngga nyala coba cek stabilizernya, kan ada 2 kabel, siapa tau kendor
Kembali Ke Atas Go down
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   14/6/2011, 07:20

Up2...
Pucny mn bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   14/6/2011, 08:09

neon yg kanan ud mulai mati mungkin boss..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   14/6/2011, 17:17

udah ketemu bro penyebabnya , mungkin karena baru cuci motor dan air masuk melalui rembesan..pas udah kering dah balik normal lagi kok..hihi..saya terlalu panik bro..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
benny yulanda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 22
Lokasi : N250RC Bandung
Points : 105
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   21/6/2011, 12:36

saya sering kejadian kayak gitu bro sesudah nyuci motor.
1 hari didiemin juga udah bener lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/bennyyulanda
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?   Today at 00:53

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] angel eyes yang kanan(patokan pengemudi) kenapa cuma nyala sebagian doank?
» harga promo yg punya ninja ijo ato kuning angel eyes hid + projector + hid hilow
» Paket Projector Double Angel Eyes (DAE)
» mini h1 double angel eyes projector hid
» tanya hid dan angel eyes.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: