Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 plat blum ada....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   12/9/2008, 16:10

hiks...

gue belom ada. Sementara pake plat no pol motor lama. Kerjaan nya tiap hari cari rute "aman". Capek juga sih..
Kembali Ke Atas Go down
ritz



Male Number of posts : 3
Age : 47
Points : 0
Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   23/9/2008, 20:35

Lam kena Bro.....

Tiap hari selama 60 hari lebih 3 hari, ninin gcuma bisa di pelototin ajah. Ga tahu sampai kapan neh stnk keluar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/r1t2
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   23/9/2008, 20:43

ahimawa wrote:
blm bro anto, katanya minggu ini.. loe ud blm?? gw ud telp lidya.. gokil ud mo 2 bln..ckckck..

Buset, brarti kalo ninin dah sampe rumah gw harus di teror neeh dilernya..
Tapi kalo diteror terus2an tar malah gw diaduin ke pa polisi lagi... (ogeb mode ON).. pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
brondongijo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 38
Points : 0
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   23/9/2008, 22:35

bro ritz loe beli nininnya kapan? juli ya?

punya gua udah 30 hari, form a dan faktur juga belum turun dari KMI. ge teror terus tuh sunter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
roadman1524
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 46
Lokasi : tanah baru, depok
Points : 27
Registration date : 16.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   25/9/2008, 08:00

bro,

gimana yah padahal ane mo ikutan kopdar di margo siti depok nanti tgl 29 september, padahal stnk ma plat juga keluar...aman ga ya ?? selama ini sih muter2 deket rumah baru 50 km pake plat no nyang dijual di k-5. FYI, motor dtgnya 5 sept 2009 di diler TETAP JAYA MOTORINDO, cengkareng....storinya sih belum ada niatan beli tuh ninin waktu itu, berhubung ada meten yg nawarin hari itu pesen, malem dianter...yah jadilah black ninin nongkrong di rumah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250r.co.cc
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   25/9/2008, 19:27

iyah nih... sama.. gw juga senasib.. hehehe.. tapi kata dealer gw sih... STNK gw kluar 3-4 minggu... karena mungkin terpotong libur lebaran yang cukup lama....

kata temen gw orang dalem polisi sih sebenernya.... form A itu, kelarnya kurang lebih cuma 14 hari kerja.... (nb: form A adalah form yg digunakan untuk mengurus kendaraan built up... jadi ninin kita pake form A.. udah kaya mobil ajah yah ^^)

gitu lho bro2 sekalian... tapi mungkin masih perlu ditambahkan lagi....


monggoooo.. yang mau menambahkan bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
micorosoft
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 34
Lokasi : Jack-Team
Points : -3
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   25/9/2008, 20:45

alesan tuch kalo dealer ngemeng form A belum keluar,yg bener kertas STNKnya yg blm dicetak.
gw dah tanya ama om gw disamsat ,emang kertasnya yg abis.karna kertas STNK ninja agak gede sampe harus dilipat kl dimasukin kebungkus plastik.

kl yg pengen cepet biasanya dapet STNK yg copian satu lembar doank(pajak tahunan) yg satu lg asli,tapi sesudah bayar pajak satu tahun baru nanti dapet yg asli getoo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.oragenah.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   26/9/2008, 00:47

biarlah menjadi misteri stnk gentayangan..wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   26/9/2008, 15:22

@microsoft...

ooowh gitu yah bro? emangnya STNK nya lebih gede? trus kertasnya abis??? Shocked

hummmmm... masa iyah masalah kedatangan yg begitu lama hanya dikarenakan masalah kaya gini? Suspect

yah... trus gmn dunk caranya supaya ni ninin bisa secepatnya keluar dari garasi? Cool

rada gemes juga sih.... (ga sabar mode on)
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   26/9/2008, 15:40

Kenapa lama...ya karena pengurusan form-A memang makan waktu cukup lama...setelah form-A kelar..baru proses stnk..butuh maksimal 10 hari kerja atau dua minggu setelah form-A keluar..dan bpkp butuh waktu maksimal sekitar dua bulan sejak stnk keluar. Tapi generasi sekarang masih lebih cepat dibanding generasi awal yang selain harus tunggu form-a dan stnk, ketambahan harus tunggu pengurusan pendaftaran n250r ke Deperindag..sebagai info motor gue dikirim awal mei 2008..stnk keluar awal juli (2bulan)..masalah ukuran stnk dimana-mana sih sama aja sizenya...stnk gue ga beda sama yang lain... Laughing

Cara agar ninjanya cepet keluar dari garasi....bikin nomor sementara, dulu Bro Azel...suka nawarin kayak ginian nih..stnk smentara berlaku dua-empat minggu
Kembali Ke Atas Go down
roadman1524
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 46
Lokasi : tanah baru, depok
Points : 27
Registration date : 16.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   26/9/2008, 16:17

bro teja,

utk bikin stnk sementaranya cepet ga yah keluarnya ? n apakah sdh berikut dgn plat no sementara juga, masalahnya kan sy mo ikutan ketemuan di margo siti tapi blum ada plat no, sementara ini gw pake no yg beli di k-5, tau tuh no-nya siapa...truz klo msk margo siti pake ada acara periksa stnk ga yah ???
Truz ada meten yg bilang jg klo stnk sementara/bantuan itu klo di razia jg akan bermasalah

mohon pencerahannya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250r.co.cc
i|N|d|r|a|_R`
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 33
Lokasi : My Home sweet Home SiDoarjo
Points : 1
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   7/10/2008, 15:37

Pake Surat Jalan Sementara kayaknya bisa deh...
Kembali Ke Atas Go down
http://indrafeattherahman.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/10/2008, 00:13

iNdra_R wrote:
Pake Surat Jalan Sementara kayaknya bisa deh...

bisa sih bisa... tapi gw tetep ngeri kalo dipake di jakarta... huhuhuhu.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/10/2008, 06:05

iya neh,jadi bete.ninja hitam cuma tertidur di rumah.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
brondongijo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 38
Points : 0
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/10/2008, 10:05

mau cerita dikit nih :
dasar lagi apes. gue beli tanggal 25 agustus. begitu 2 minggu gue langsung telponin dealer ama sunter. hampir tiap hari. masalah emang ada di KMI nya. Form A nya gak turun2.

pas satu bulan kemaren gue tetep teror tuh sunter, km gue dah 500 gue musti servis. itu alasan gue ke mereka.

ternyata form A gue salah dikirim ke surabaya (gilaaaa...)
habis itu form A nyampe jakarta...eh salah ketik nama...(gilaaa...)

akhirnya menurut sunter today tuh form A udah diserahkan ke biro jasa. kata mereka 14 hari kerja sejak hari ini, stnk bisa keluar. (aammiinn)

musti sabar bro. YANG PENTING TEROR TERUS.....

SALAM
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
winoto
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 41
Lokasi : Bintaro, Jak Sel
Points : 5
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/10/2008, 10:37

jadi belum ada nih bro....
gpp asal pergi sama MAX aje ke mane2 hehehe
atau sebut nama Hells 3 kali
wakakak

kiding bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.samsung.com
brondongijo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 38
Points : 0
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/10/2008, 12:58

iya nih. kemana-mana was-was mulu. oli aja diganti sendiri. apalagi tangerang polis nya pada galak. kayaknya musti sabar ...... (14 hari menuju stnk)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/10/2008, 14:32

sayah tinggal nunggu bpkb..
kira2 brapa lama yah...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/10/2008, 18:52

brondongijo wrote:
mau cerita dikit nih :
dasar lagi apes. gue beli tanggal 25 agustus. begitu 2 minggu gue langsung telponin dealer ama sunter. hampir tiap hari. masalah emang ada di KMI nya. Form A nya gak turun2.

pas satu bulan kemaren gue tetep teror tuh sunter, km gue dah 500 gue musti servis. itu alasan gue ke mereka.

ternyata form A gue salah dikirim ke surabaya (gilaaaa...)
habis itu form A nyampe jakarta...eh salah ketik nama...(gilaaa...)

akhirnya menurut sunter today tuh form A udah diserahkan ke biro jasa. kata mereka 14 hari kerja sejak hari ini, stnk bisa keluar. (aammiinn)

musti sabar bro. YANG PENTING TEROR TERUS.....

SALAM

gila.. apa separah itu pengurusan form A??? emang itu dealer mana siyh kalo bole tau Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/10/2008, 03:24

ofik wrote:
sayah tinggal nunggu bpkb..
kira2 brapa lama yah...?

gw sih dijanjiinnya 2 bulan pik...ga tau jg ya bener/ga nya...uheuheuheuhe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: plat blum ada....   Today at 04:15

Kembali Ke Atas Go down
 
plat blum ada....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» plat blum ada....
» plat nomer belakang
» WTS: Footstep Yoshi Thailand + Kondom Tangki + Bracket Rear Tail buat Plat nomor (SOLD)
» wta cutting stiker plat nomer di bdg
» [ask] bikin plat putih dimana yaahh???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: