Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 plat blum ada....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ranggayuda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: plat blum ada....   8/9/2008, 13:56

Mohon pencerahan,kalau ketangkep plat blm ada paitnya emang itu motor dikandangin ma Polisi...ya.....secara legal hukum.....gmn ada yg ngerti engga nih....
trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ranggayuda.com
puoen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 5
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 17:08

emh... mungkin bro zka bisa bantu... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aptn.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 17:15

kalau belom ada plat nomor ya tuh motor bisa ajah dibilang ilegal..hehe jadi bisa dilakukan penyitaan Smile

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 17:18

wah kalo sampe dikandangin berabe tuh. malas urusan ama polisi. ketika kita benar aja malas urusan, kalo kita yang salah, apalagi.

seharusnya sebelum dikandangin di damai'in dulu.
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 17:48

udah ada brother di bandung yang nininnya sempat dikandangin seminggu ama pak polisi.

yang bikin sebel dan bete itu selain duit untuk ngurus keluarnya, eh selama ninin di kantor polisi dipake/dijajal ama mereka.

so, lebih baik sabar sampai dapet no platnya aja.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
rifandy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 32
Lokasi : Setiabudi Wonderland
Points : 0
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 19:25

sharing aja, mobil saya stnk habis dikandangin di Polda Metro, Semanggi sebulan....ikutan sidang kena pasal STNK. bayar denda...kemudian ngurus pengeluaran barang sesuai prosedur, keluar ga kena biaya sama sekali
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja.org
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 19:45

sabar aja bro..mending nunggu plat nomer daripada bermasalah....di dealer saya beli , paling lama 5 hari plat nomer udah ada.
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
henryhartolo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 35
Points : 1
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 22:20

terus jaman puasa gini lagi bahaya nihhh g udah kena 3 razia ttp lolos krn ada stnk. ga kebayang deh kalo ga punya.... terus polisi juga lagi pada buas hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dpreview.com
wheyfrenz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 227
Age : 31
Points : 22
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   8/9/2008, 22:28

Parah Polisi pada kagak puasa ya hehehex3. masih aja buas khan kesian mangsanya wakkakakakakaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=878539
gohan_solo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 10
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/9/2008, 08:03

polisi lg cari THR tambahan kali........
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/13111624
ranggayuda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/9/2008, 11:20

zka wrote:
kalau belom ada plat nomor ya tuh motor bisa ajah dibilang ilegal..hehe jadi bisa dilakukan penyitaan Smile

Bukannya itu bukan kesalahan dr kita....dr poldanya sendirikan yang lama....kl tunjukin bukti pembeliannya tetep salah aja kali.....ada engga yg tau sih dlm UU KUHP pasal brp ayat brp gitu.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ranggayuda.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/9/2008, 13:30

wah bro, itu bukan salah polda. itu bisa salah dealer nya gak ngurusin cepet cepet. kalo di polda mah paling lama 7 hari dah beres.

yang bikin lama bisa banyak hal, pertama: faktur belum turun (sehingga gak bisa di proses di polda, jadi bukan salah polda kan). kedua, si dealer malas nglempar ke bior jasa cuma 1 motor doang, jadi mungkin dealer baru mau lempar ke biro jasa kalo dah kekumpul sekian berkas untuk di proses (sekali lagi, bukan salah polda juga).

lagian bro, bukti beli itu bukan berarti dah bebas untuk menggunakan 250R di jalan. kalo dengan bukti beli dah bisa pake di jalan, maka BPKB dan STNK akan punah dan mobil mobil bodong dan moge moge bodong akan banyak berseliweran.

plus inget lagi bro, kalo pake surat jalan juga liat surat jalan dari sapa. kalo yang ngeluarin surat jalan bukan dari polda, yah kalo di tangkap ama polisi mah tuh polisi berhak nangkap.

jangan sampe salah info dan ngeblame polda bro. memang kadang mereka juga rese sih hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   9/9/2008, 19:32

sabar2 ajah dah bro... tapi kalo jalan rame2 sih ok ok ajah..!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 13:38

untuk yg blm punya plat & surat..lebih baik niatan buat muter2 pake ninjanya d tunda dula aja sampe abis lebaran lah....
kl udh mau hari libur besar ky gini biasanya banyak operasi dan biasanya petugas jarang yg mau d ajak "kompromi sedikit"...
jadi dari pada d kandangin trus mangkel gara2 tau bgt ninja loe d "gangbang"...mending cari aman aja bro....Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 14:19

bisa aja loe za, kmren ngajak gw muter2 ke menteng. pdhl gw ga ada STNK..kata loe santai aja.. kok gw ga disaranin gitu sih..HIks.. mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
freeanttoo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 41
Points : 0
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 14:28

Di, emang stnk lu belum keluar jg.....? lu belinya di prj jg khan? teror aja Di dealernya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 14:37

blm bro anto, katanya minggu ini.. loe ud blm?? gw ud telp lidya.. gokil ud mo 2 bln..ckckck..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 14:40

bro, gw beli di PRJ jg, dan STNK dah keluar dari bulan lalu. kok bisa pada gak kompak yah kluarnya??
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 14:51

tau tuh diler gila.. mungkin krn gw jrng telp.. mungkin nanti bareng qnzee dpt STNKnya.. yah gw tunggu smp jumat deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 14:58

lu bombardir aja boss.
kalo di diemin malah lama. yah mudah mudahan aja minggu ini boss, biar bisa dipake jalan secara legal hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 20:02

ikutan nimbrung nih

kalo gw sih ampir tiap hari gw telponin.........akhirnya 2 minggu keluar tuh surat



kuncinya: tiap hari telpon tanya kapan surat keluar,ampe bosen tuh orangnya
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   10/9/2008, 20:27

satu2nya kunci adalah BERSABARRRR.... ckikikik...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
qnzee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 160
Age : 34
Lokasi : E A S T J K T
Points : 16
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   12/9/2008, 14:48

ahimawa wrote:
tau tuh diler gila.. mungkin krn gw jrng telp.. mungkin nanti bareng qnzee dpt STNKnya.. yah gw tunggu smp jumat deh..


STNK gw dah kluar hari kamis kemarin ini bro... gmn? lw jg ud kan?.... sabtu dah aman dunx hehehehe.....

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/simplykinzi
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   12/9/2008, 14:55

hr kamis STNK ud gw ambil..bisa bareng bro..xixi.. sabtu gmn??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: plat blum ada....   12/9/2008, 14:56

ahimawa wrote:
bisa aja loe za, kmren ngajak gw muter2 ke menteng. pdhl gw ga ada STNK..kata loe santai aja.. kok gw ga disaranin gitu sih..HIks.. mewek


huehuehue..nah kl buat loe mah beda sob...kan loe punya "kekebalan diplomatik" dari republik n250rc...hehehe kagak ush takut ,cuy....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: plat blum ada....   Today at 21:09

Kembali Ke Atas Go down
 
plat blum ada....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» plat blum ada....
» plat nomer belakang
» WTS: Footstep Yoshi Thailand + Kondom Tangki + Bracket Rear Tail buat Plat nomor (SOLD)
» wta cutting stiker plat nomer di bdg
» [ask] bikin plat putih dimana yaahh???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: