Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   30/3/2010, 08:05

halo bro2 sekalian

ceritanya gw punya ninin masih standar bgt nih, maklum nopol aj blm keluar hehe
nah kira2 gw punya budget sekitar 2,5 jt - 3 jt enaknya yg dimodif apa duluan ya?
maunya sih udah dpt knalpot+dll

gw mau ngerencanain nih dari sekarang2
jadi ntar kalo nopol dah keluar, biar bisa langsung gw modif gak mikir2 lagi haha

mohon saran ya bro2 sekalian
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   30/3/2010, 11:13

yahh tergantung pgn.nya di modif mana dlu bro.. klo knalpot lokal Ad r9 n Sportisi Yg manteb.. range harga.nya 1,5-3jt.. bro.. klo pgn.. yg import.. ada leo vince, akrapovic, 2bross, yoshimura, regane(hrga.nya-red) yh gak murah range >5jt lah..

ato..
mau kosmetik.. biasa.. aj.. tnpa knalpot dlu..

cuttingsticker yh 200rb-1jt
windshield jenong lokal rt2 250rb - 350rb yg lokal..
rear hugger 500rb - 1.5jt.
Single seater Ori Kawasaki skrg Seh 600rb.an
under tail bisa juga tuh.. 500-1jt.
ganti ban belakang tapak lebar.. Bisa. lah...


tergantung bro pgn di modif mana dlu..
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   30/3/2010, 11:16

udah ndra lo mending beli knalpot dulu, tapi kalo segitu mau langsung dengan yang laen2 menurut gw sih lo utamain dulu knalpot sama ban, soalnya langsung ke performa + handling..

cari aja knalpot sportis yang sekenan sekitar 1.5 jtan

abis itu cari aja ban seken, terserah lo mau pake BT 92 ato BT 16 ato BT 090 tapi yang kondisi masih bagus yaa paling sekitar 1.5 sampe 2 jtan

gimana?? hehehehhe udeh tungguin dulu tuh nopol keluar, abis itu langsung ke rumah gw lo hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   30/3/2010, 11:27

@hope250
iya bro kayaknya knalpot dulu nih
soalnya knalpot standar terlalu kalem menrt gw haha

@mcsun
bener lw san, knalpot dulu aj kali ya
cari yg lokal aj biar on budget
btw kalo knalpot seken yg jual banyak dmn bro?
aaaaaaaaaahhhhhhhh, nopol keluarnya lamaaa beneeerrrrr hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   30/3/2010, 12:26

cek lapak barang seken aja bro, ato nanti juga kalo udah kopdar bareng banyak ketemu kok bro yang mau jual knalpotnya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 00:10

mending ganti ban aja dulu bro... pake ukuran lebar, depan ma belakang, motor ane baru dateng dari dealer sore, besok paginya dah ganti BT92 160/60/17 ma 120/70/17, motor nya baru jalan 8km di odometer.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 03:23

setuju ban dulu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 08:00

@adhiet_bandhiet
emang ban BT berapaan bro harganya?
kalo makin lebar ngaruhnya apa ke handling?
gak perlu ganti velg lg kan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 08:24

tergantung tipenya ndra ada yang sport touring, ada yang racing street macem2 dah hehehe...

handling lebih stabil pastinya ndra, ga perlu ganti velg kok, maksimal belakang pake yang 160/60 untuk yang sport touring, 150/60 untuk yang jenis BT 090 atau BT 003 RS
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 08:45

@mcsun
iya nih san blm ngarti gw soal ban gyahaha

rencana modif awal gw sih gini bro:
1. knalpot: harus diganti paling awal nih, bunyi yg stdr terlalu kalem, nyari yg lokal aj
2. rear hugger: paling sebel gw kalo abis jalan monoshock kotor, jd kayaknya wajib nih
3. frame slider: jaga2 kalo jatuh hehe

gmn kira2 budget 2,5 - 3 jt pas gak ya?
mohon saran ya bro hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 12:40

1. knalpot lokal ... 1,5jt yg lokal n murah..
2. rear hugger 600rebu
3. frame slider 600rebu

cukup lahh 2,9jt.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 13:01

kalo BT92 depan belakang ukuran 160/60 sama 120/70 depan....kemaren ane beli nya 1jt9rts bro....

jelas handling nya jadi manteb banget, mau nikung rebah sampe gasruk2 footstep juga jadi.....motor ngacir 160kmh, gak ada getar dan anteng banget....
pengereman jelas jadi lebih manteb juga, karena ban nya lebih nggigit.....

cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 20:27

mendingan ganti knalpot aja dulu bro soalnya suara knalpot ninin kita jelek gak kedengeran kalo tu motor 2 silinder..
kalo ada sisa dananya baru ganti ban n pelindung body...
ntar keenakan hendling gak taunya jatuh gak ada frame slider habis body tuh motor..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   31/3/2010, 22:25

@teddy_boy
iya betul bro kurang gahar yg stdr, ganti knalpot dl nih kayaknya

kalo ban kayaknya nunggu botak dulu nih yg standar haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 02:59

dibalikin ke minat dan kegunaan masing2 kita aja bro....

intinya.... modif ninja gak ada habis nya bro.....

heeee.....
kalo mau diturut2in bisa dapat motor tiger lagi deh tuh biaya modif nya ninja....
apa mungkin lebih????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 08:18

kl saran gw seh mending beli yg penting dl aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 08:44

@adhiet_bandhiet
iya btul bro, hrs disesuaikan am keinginan dan kondisi kita
terutama kondisi kantong hehe
jangan tiger bro kemahalan, supra aja tapi beli 3 hahaha

@agung
kalo skarang yg paling penting nopol dlu nih keluar
lamaaa bet dah keluarnya hiks, hehe becanda bro
kayaknya gw lebih ke knalpot dulu nih

lagi liat2 knalpot lokal macam R9 - sportisi - ahrs
ada saran ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
Debrandals
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 31
Points : 20
Registration date : 24.11.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 10:51

gw saranin ganti ban dulu aja bro..unsur safety lebih diutamakan,,klo pake ban standart kayaknya rada2 meragukan nge grip nya di jalanan,,,ganti ban ama BT92 120-150 harga 1,8 lah...trus baru ganti knalpot...klo lokal rata2 1,5-3jt..tapi klo custom di bengkel2 knalpot ada tuh yg 500 ribuan..

daripada ente ganti knalpot, performa dapat..tapi ban kurang safety,.,saran gw sih itu bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://id.linkedin.com/pub/relin-ganda-saputra/b/427/769
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 11:19

@debrandals
thx bro sarannya

btw, orang palembang nih bro
sama dong kaya gw haha, kampung gw di sono
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 11:21

NIkmati aja dulu performa kondisi standart, kalo sdh ngerasa kurang puas baru up grade.......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 14:56

betul...betul...betul.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   1/4/2010, 15:27

bro pande tahap awal knalpot dulu, lalu ban, trus hugger trus dll
Kembali Ke Atas Go down
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   2/4/2010, 18:22

pande wrote:
@teddy_boy
iya betul bro kurang gahar yg stdr, ganti knalpot dl nih kayaknya

kalo ban kayaknya nunggu botak dulu nih yg standar haha

wah bro kalau mau tunggu bannya botak sih kacau..
gimana kalau motornya jarang dipake,bisa2 gak jadi2 ganti ban..
pentung

tp itu jg tergantung dr masing2 ya bro...
enakan ban ama knalpot bareng aja pasangnya bro,jd safety sama suaranya sangar..
soalnya klo gak ganti knalpot suara 2 silindernya gak keluar... mending pake motor bebek aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   2/4/2010, 18:23

pande wrote:
@debrandals
thx bro sarannya

btw, orang palembang nih bro
sama dong kaya gw haha, kampung gw di sono

emang di palembang ada sodara?
atau uda pada pindah ke jkt semua bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
pande
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 29
Lokasi : Galaxy, Bekasi
Points : 92
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   2/4/2010, 20:52

@teddy_boy
jiahaha iya bro kurang sangar nih knalpotnya

bokap gw rantauan dari palembang
sodara dari bokap banyak disana
btw ente wong kito galo juga nih? hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gaspol.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?   Today at 15:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Ninin masih standar enaknya modif apa dulu ya?
» ninin modif biasa aja gan :D
» [ask] Stang ninin under yoke...?? sudah ada yang modif sampai situ blm??
» dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?
» UPDATE lagi nih bro ninin nya anak SMP yang masih cupu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: