Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 stang jepit alternatif buat ninja250 kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
irfanmaulana
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 24
Points : 130
Registration date : 13.02.10

PostSubyek: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   15/2/2010, 12:42

misi suhu2 disini, newbie mau numpang tanya ya Surprised

mau tanya nih, stang jepit (clip on) kan sudah banyak dipasaran buat ninja 250. tapi saya mau cari alternatif nya karena budget yang terbatas.
ukuran diameter stang ninja brp ya? 33 bukan?

denger2, bisa pake stang nsr sp atau yamaha tzm. bener ga? thanks buat bantuannya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   15/2/2010, 13:13

klo stang ninja 250 diameter-nya 37 bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
irfanmaulana
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 24
Points : 130
Registration date : 13.02.10

PostSubyek: Re: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   15/2/2010, 20:17

blackchrome wrote:
klo stang ninja 250 diameter-nya 37 bro...

37 apa 33 bro? td gw nelfon new gaya otista katanya 33 -,-
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   16/2/2010, 09:40

irfanmaulana wrote:
blackchrome wrote:
klo stang ninja 250 diameter-nya 37 bro...

37 apa 33 bro? td gw nelfon new gaya otista katanya 33 -,-

37 mm bro... itu ukuran untuk stang ninja .... bs pke stang NSR or TZM cuma mesti dibubut ulang karena ga mgkin lgsg bisa masuk broo..... Smile
Kembali Ke Atas Go down
irfanmaulana
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 24
Points : 130
Registration date : 13.02.10

PostSubyek: Re: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   16/2/2010, 18:18

bryan wrote:
irfanmaulana wrote:
blackchrome wrote:
klo stang ninja 250 diameter-nya 37 bro...

37 apa 33 bro? td gw nelfon new gaya otista katanya 33 -,-

37 mm bro... itu ukuran untuk stang ninja .... bs pke stang NSR or TZM cuma mesti dibubut ulang karena ga mgkin lgsg bisa masuk broo..... Smile

iya bener deng 37 hehe. nsr sama tzm emang bisa sih bener2. mesti dgedein lobangnya Very Happy
tapi mahal ya? apa mending ktc ato nui? 450rb kan tuh
Kembali Ke Atas Go down
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   17/2/2010, 09:44

ya kl ktc harus tambah raiser lg bro..tp kl nui ga tau deh tambah apa ga???
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
dikdiko



Male Number of posts : 2
Age : 22
Points : 2
Registration date : 09.05.10

PostSubyek: Re: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   11/5/2010, 08:35

bro stang pojok kanan gua pocel bro,itu g mana cara ngilngn nya apa gau ganti ap agua brush aja
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: stang jepit alternatif buat ninja250 kita   Today at 09:53

Kembali Ke Atas Go down
 
stang jepit alternatif buat ninja250 kita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» stang jepit alternatif buat ninja250 kita
» tempat bikin stang jepit custom
» Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI
» share stang jepit,.. apapun dah tuh mereknya,..
» tanya stang jepit bro.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: