Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   27/4/2011, 15:16

Ane mau tanya ke para suhu disini
ane mau ganti stang jepit kitaco kalo ga NUI yg adjustable (tergantung Kocek kaloa ad ya kitaco kalo ga ya NUI) Laughing

Tapi Ane Mau tanya kelebihan stang jepit ato stang ori ni Question Question Question

Maklum Ane belom ngerti apa2

terus beda Kitaco punya stang jepit sama NUI bedanya apa padahal bentuk sama lohh confused confused
Mending mana para suhu?

Mohon jawabannya yaa suhu suhu sekalian cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   27/4/2011, 16:59

beda bgt bro dari kata "adjustable" nya aja keliatan hehe..

salah satunya bisa di setel sesuai posisi ridding kita bro

kalo punya kantong lebih sih kata ane mending mlih ktc bro, harga ga bohong sih kt ane sh hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   27/4/2011, 17:22

Tapi gan ane juga mau tanya bedanya tuh dimana yaa padahal model sama persis sama 2 ngopy matsu**** punya. Pas ane liat kesitu bentuknya modelnya sama persis tapi harga beda 700 rbu gan. Lumayan bisa buat beli master rem juga bisa hehehe Very Happy

Boleh tau ga gan bedanya apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   27/4/2011, 19:28

kurniawandanieldc25 wrote:
Tapi gan ane juga mau tanya bedanya tuh dimana yaa padahal model sama persis sama 2 ngopy matsu**** punya. Pas ane liat kesitu bentuknya modelnya sama persis tapi harga beda 700 rbu gan. Lumayan bisa buat beli master rem juga bisa hehehe Very Happy

Boleh tau ga gan bedanya apa?

ane pake nui adjustable so far no problemo. nui ato ktc dari segi bentuk sama aja bro, fungsi sama, bahan maybe sama juga, yang beda cuma merk aja. nah yang membedakan harga menurut ane dari nama brand bro jadi prestise kitaco lebih mentereng ketimbang Nui gt ya ni menurut ane cus dari segi bentuk n etc sama semua. jadi konsumer bisa memilih mana yang mau diambil mau yang prestise bergengsi atau yang murmer tapi serupa Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   27/4/2011, 19:56

@ senz : stangnya ga goyang ato gimana2 kan gan? Lagian ane juga mikir tau sendiri anak smp mana dikasi duit jajan gede sich
Hehehehehehe jadi bisa dipake untuk modif yg laen tuh 700 ribu gan heheheh

Btw stangnya enak ga gan? Ane abisnya mau beli tapi takut ga enak What a Face makanya ane tanya2 suhu2 disini heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   27/4/2011, 21:01

mau murah meriah lagi pake Zox , ga adjustble si , tp kmrenni jajal pnya temen enak dipake nya, posisi ktinggian pas tanpa raiser stang, bdn ga pegel, kemiringan stang jg enak sih

klo ga salah harganya 200 rb an sekian gitu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 06:39

Bro kalau boleh boleh tny nh, kitaco low clip on replika vortex, bukan yg adjustable enak ga bro dan bgus ga itu, dari segi model dan kenyamanan gmana? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 09:59

kurniawandanieldc25 wrote:
@ senz : stangnya ga goyang ato gimana2 kan gan? Lagian ane juga mikir tau sendiri anak smp mana dikasi duit jajan gede sich
Hehehehehehe jadi bisa dipake untuk modif yg laen tuh 700 ribu gan heheheh

Btw stangnya enak ga gan? Ane abisnya mau beli tapi takut ga enak What a Face makanya ane tanya2 suhu2 disini heheheh

nda goyang bro yang penting seretin baut L bener2 ampe nda goyang bro. stang enak dipakai nda bikin capek pokokx. DIJAMIN ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 10:03

dimas wrote:
Bro kalau boleh boleh tny nh, kitaco low clip on replika vortex, bukan yg adjustable enak ga bro dan bgus ga itu, dari segi model dan kenyamanan gmana? Very Happy

klu bagi ane agak kurang nyaman karena tangan ane pendek bro, klu masalah kualitas jangan ditanya lah mantap cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 10:23

dimas wrote:
Bro kalau boleh boleh tny nh, kitaco low clip on replika vortex, bukan yg adjustable enak ga bro dan bgus ga itu, dari segi model dan kenyamanan gmana? Very Happy

kebetulan gw udah 1th pake model ini.

* soal durability, solid banget. cuman baut2nya gampang karatan.
* kenyamanan yah... kalo udah ganti clip on pasti kenyamanan berkurang yah dibanding stang oem. tapi lama2 terbiasa juga kok. awal2 telapak tangan gw sakit sama pergelangan pegel. tapi sekarang udah terbiasa gara2 gw pake harian pulang pergi kantor sudirman-fatmawati

menurut pengalaman gw sih klo pake clip on
+ feedback ban depan ke tangan lebih terasa
+ kalo lagi ngumpet dibelakang windscreen, posisi tangan bisa lebih rapet
+ posisi badan jadi lebih agresif = lebih keren Embarassed
- tangan bakal cepet pegel
- kalo setingan terlalu turun bisa mentok fairing klo lagi U turn
+ / - kalo lg bonceng cw doi biasanya tiduran di punggung kita Embarassed (jacket with back protector not recomended Embarassed ) tapi kalo lagi ngerem, siap2 aja push up, berat badan 2 orang bakal tertumpu di pergelangan kita
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 11:10

dolores wrote:


.....
+ / - kalo lg bonceng cw doi biasanya tiduran di punggung kita Embarassed (jacket with back protector not recomended Embarassed ) tapi kalo lagi ngerem, siap2 aja push up, berat badan 2 orang bakal tertumpu di pergelangan kita

fitness skalian bro .paling pol klo bonceng cewe tiduran , trus macet.. tangan berurat tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 12:48

dolores wrote:
dimas wrote:
Bro kalau boleh boleh tny nh, kitaco low clip on replika vortex, bukan yg adjustable enak ga bro dan bgus ga itu, dari segi model dan kenyamanan gmana? Very Happy

kebetulan gw udah 1th pake model ini.

* soal durability, solid banget. cuman baut2nya gampang karatan.
* kenyamanan yah... kalo udah ganti clip on pasti kenyamanan berkurang yah dibanding stang oem. tapi lama2 terbiasa juga kok. awal2 telapak tangan gw sakit sama pergelangan pegel. tapi sekarang udah terbiasa gara2 gw pake harian pulang pergi kantor sudirman-fatmawati

menurut pengalaman gw sih klo pake clip on
+ feedback ban depan ke tangan lebih terasa
+ kalo lagi ngumpet dibelakang windscreen, posisi tangan bisa lebih rapet
+ posisi badan jadi lebih agresif = lebih keren Embarassed
- tangan bakal cepet pegel
- kalo setingan terlalu turun bisa mentok fairing klo lagi U turn
+ / - kalo lg bonceng cw doi biasanya tiduran di punggung kita Embarassed (jacket with back protector not recomended Embarassed ) tapi kalo lagi ngerem, siap2 aja push up, berat badan 2 orang bakal tertumpu di pergelangan kita

Wah maksih bro jawabannya, yang penting terbiasa aja kan. Hhe, ane jga pake motor tiap hari tapi buat sekolah, mudah-mudahan aja ga pegel Very Happy:D:D
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 12:52

senz ninin wrote:
dimas wrote:
Bro kalau boleh boleh tny nh, kitaco low clip on replika vortex, bukan yg adjustable enak ga bro dan bgus ga itu, dari segi model dan kenyamanan gmana? Very Happy

klu bagi ane agak kurang nyaman karena tangan ane pendek bro, klu masalah kualitas jangan ditanya lah mantap cheers cheers
Iya sih bro emang kyknya lumayan pegel, tapi gpapa deh mudah-mudahan terbiasa. Thanks mau bantu bro Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 14:41

dolores wrote:
dimas wrote:
Bro kalau boleh boleh tny nh, kitaco low clip on replika vortex, bukan yg adjustable enak ga bro dan bgus ga itu, dari segi model dan kenyamanan gmana? Very Happy

kebetulan gw udah 1th pake model ini.

* soal durability, solid banget. cuman baut2nya gampang karatan.
* kenyamanan yah... kalo udah ganti clip on pasti kenyamanan berkurang yah dibanding stang oem. tapi lama2 terbiasa juga kok. awal2 telapak tangan gw sakit sama pergelangan pegel. tapi sekarang udah terbiasa gara2 gw pake harian pulang pergi kantor sudirman-fatmawati

menurut pengalaman gw sih klo pake clip on
+ feedback ban depan ke tangan lebih terasa
+ kalo lagi ngumpet dibelakang windscreen, posisi tangan bisa lebih rapet
+ posisi badan jadi lebih agresif = lebih keren Embarassed
- tangan bakal cepet pegel
- kalo setingan terlalu turun bisa mentok fairing klo lagi U turn
+ / - kalo lg bonceng cw doi biasanya tiduran di punggung kita Embarassed (jacket with back protector not recomended Embarassed ) tapi kalo lagi ngerem, siap2 aja push up, berat badan 2 orang bakal tertumpu di pergelangan kita

tapi bro ane mau tanya overall intinya lebih enak normal ato clip on bro confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 17:18

kalo gw, lebih suka normal aja.

posisi udah enak.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 17:42

Untuk yang tingginya diatas 175cm kayaknya lebih pegal bro... tapi handling jadi lebih berasa mantap kalo pake clip on....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 19:34

kalo ane lbh prefer ke stang adjustable, yg penting nyaman d pakai.. itu aja sih Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 19:53

pilih yg adjustable, biar lebih ergonomis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   28/4/2011, 21:39

kurniawandanieldc25 wrote:
dolores wrote:
dimas wrote:
Bro kalau boleh boleh tny nh, kitaco low clip on replika vortex, bukan yg adjustable enak ga bro dan bgus ga itu, dari segi model dan kenyamanan gmana? Very Happy

kebetulan gw udah 1th pake model ini.

* soal durability, solid banget. cuman baut2nya gampang karatan.
* kenyamanan yah... kalo udah ganti clip on pasti kenyamanan berkurang yah dibanding stang oem. tapi lama2 terbiasa juga kok. awal2 telapak tangan gw sakit sama pergelangan pegel. tapi sekarang udah terbiasa gara2 gw pake harian pulang pergi kantor sudirman-fatmawati

menurut pengalaman gw sih klo pake clip on
+ feedback ban depan ke tangan lebih terasa
+ kalo lagi ngumpet dibelakang windscreen, posisi tangan bisa lebih rapet
+ posisi badan jadi lebih agresif = lebih keren Embarassed
- tangan bakal cepet pegel
- kalo setingan terlalu turun bisa mentok fairing klo lagi U turn
+ / - kalo lg bonceng cw doi biasanya tiduran di punggung kita Embarassed (jacket with back protector not recomended Embarassed ) tapi kalo lagi ngerem, siap2 aja push up, berat badan 2 orang bakal tertumpu di pergelangan kita

tapi bro ane mau tanya overall intinya lebih enak normal ato clip on bro confused confused confused
kalo enak ya standar atau kitaco adjustable high bro, clip on lebih racing look aja menurut ane, tapi pegel , hehe Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Jiester
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1564
Age : 36
Lokasi : Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A (Jl.Panjang). Kebon Jeruk.
Points : 1622
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   29/4/2011, 10:19

sederhana aja.... klo BIKER nya merasa cukup enak dengan posisi standart skrg... ya ga usah ganti... sayang duit, bisa buat beli yg laen...

atau cari temen dulu yg uda pake, trus cobain enak ga? dan bayangkan klo itu di adjust sesuai kebutuhan tangan bro... enak ga?... gitu aja , moga2 gw bisa bantu :p thanks...


sedikit gambaran stang jepit adjust yg uda pernah pasang di toko ane.... semoga bermanfaat... thanks


Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/Jiester.MotoModification.Shop
ku8o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 226
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   29/4/2011, 10:47

bro2
share dong gmana sih cara pasang stang adjustable ????
supaya kenceng ga goyang2 gtu

Kembali Ke Atas Go down
http://www.gd3zone.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   29/4/2011, 10:50

stang jepit itu harus nurunin shok depan kan ya bro? jd lebih nunduk lagi depan si

Ninja ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   29/4/2011, 11:07

ku8o wrote:
bro2
share dong gmana sih cara pasang stang adjustable ????
supaya kenceng ga goyang2 gtu


Harusnya normalnya di kencengin biasa aja dah gak goyang2 Bro
Kecuali klo lagi apes dpt barang gagal produksi

Sharpshooter wrote:
stang jepit itu harus nurunin shok depan kan ya bro? jd lebih nunduk lagi depan si

Ninja ya?

Pasti coz shock depannya di cepit ma stangnya otomatis lebih nunduk body depan ninjanya
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   29/4/2011, 18:43

Saya udah pernah coba di motor temen, dia pake stang NUI, pas saya naekin badan serasa lebih bungkuk ( menurut saya pribadi loh )..
Lebih nyaman pake stang ori kalo saya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
ku8o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 226
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   30/4/2011, 07:42

xenta wrote:
ku8o wrote:
bro2
share dong gmana sih cara pasang stang adjustable ????
supaya kenceng ga goyang2 gtu


Harusnya normalnya di kencengin biasa aja dah gak goyang2 Bro
Kecuali klo lagi apes dpt barang gagal produksi

Sharpshooter wrote:
stang jepit itu harus nurunin shok depan kan ya bro? jd lebih nunduk lagi depan si

Ninja ya?

Pasti coz shock depannya di cepit ma stangnya otomatis lebih nunduk body depan ninjanya

wadoh koq serem amat
ada brg gagal prod Sad

klo yg adjustable itu kan ngejepit jg ...
nurunin shock depan jg dong ????

mohon tips2 bongkar pasang stang adjustable sndiri dong
sy kepengen pasang sndr tapi takut ga kenceng goyang2 ( apa perlu dijepit lg ama benda lain )
trus ngatur tingkat kemiringan takut mentok tangki kalo U turn
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gd3zone.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI   Today at 12:50

Kembali Ke Atas Go down
 
Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Stang Jepit Kitaco or Stang Ninin ORI
» [WTS] Stang Jepit Kitaco 2nd Mulus
» WTS ..stang jepit (clip on) MATSUMOTO Japan....
» [WTB] STANG JEPIT (VORTEX/NASSERT) / STANG ORI
» SEGITIGA + STANG JEPIT KITACO RACING ADJUSTABLE (DIJAMIN MURAH)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: