Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
apu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 33
Lokasi : jakarta timur
Points : 140
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   10/12/2009, 12:12

bros,,,, gw sering bgt denger cerita or pengalaman temans bikers...katanya akhir2 ini daerah di pinggir jakarta seperti bogor, pamulang, tangerang, dll lmyn bnyk penilangan oleh polisi krn mtr pake knalpot racing, n parahnya lagi bnyk yg cerita knalpot bakalan dipotong.... gw emang blm pernah ngalamin sih, cuma denger cerita dari temans gw, y gw berharap itu hanya sekedar cerita.... mhn di share y pengalaman bros mengenai "knalpot racing ditilang' tx
Kembali Ke Atas Go down
http://gatot_oktora83@yahoo.com
mgn
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 31
Points : 218
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   10/12/2009, 19:39

klo knalpot racing mtr bebek memang sering bro,, klo ninja sy blum prnh denger, tapi masa knalpot yoshimura ninja mau dipotong?? heeeheee...
Kembali Ke Atas Go down
http://modifikasi.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   11/12/2009, 10:36

Memang di undang-undang yang baru ada aturan 'main potong' gitu ya bro.....kalo gak ada ya adu argumentasi aja.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
apu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 33
Lokasi : jakarta timur
Points : 140
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   11/12/2009, 10:44

2 bro 'mgn' n bro 'seik': itu dia so far yg terjadi kbanyakan dari bebekers kna tilang knalpot racing....
Kembali Ke Atas Go down
http://gatot_oktora83@yahoo.com
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   12/12/2009, 12:05

apu wrote:
bros,,,, gw sering bgt denger cerita or pengalaman temans bikers...katanya akhir2 ini daerah di pinggir jakarta seperti bogor, pamulang, tangerang, dll lmyn bnyk penilangan oleh polisi krn mtr pake knalpot racing, n parahnya lagi bnyk yg cerita knalpot bakalan dipotong.... gw emang blm pernah ngalamin sih, cuma denger cerita dari temans gw, y gw berharap itu hanya sekedar cerita.... mhn di share y pengalaman bros mengenai "knalpot racing ditilang' tx
salam kenal bro....iya tuh bro akhir2 ini berita g boleh pake knalpot racing makin santer aja...mendingan bro jgn pake Yoshi..ntar kl di potng sayang banget....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   13/12/2009, 09:23

nah, gosip ini nih yg masih simpang siur jg disini..
mohon pencerahannya yg ngerti hukum nih,..hehehe. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
apu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 33
Lokasi : jakarta timur
Points : 140
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   17/12/2009, 15:53

@ all: rabu kemaren gw baca m*t*r plus... sementara ini si belum ada juklak yg baku mengenai part after market, or variasi... n khusus utk knalpot racing ukuran desiblenya blm jelas, seandainyapun sdh jelas apakah mereka juga sdh diperlengkapi desible meter (pengukur tingkat kebisingan) yg akan digunakan memantau polusi suara.... saran aja smoga pihak yg terkait segera membuat aturan yg baku, supaya tdk dimanfaatkan oleh oknum yg ga bertanggung jawab, n juga utk kmajuan kreatifitas para produsen variasi nasional.

Rgrds
Kembali Ke Atas Go down
http://gatot_oktora83@yahoo.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   21/12/2009, 20:10

apu wrote:
@ all: rabu kemaren gw baca m*t*r plus... sementara ini si belum ada juklak yg baku mengenai part after market, or variasi... n khusus utk knalpot racing ukuran desiblenya blm jelas, seandainyapun sdh jelas apakah mereka juga sdh diperlengkapi desible meter (pengukur tingkat kebisingan) yg akan digunakan memantau polusi suara.... saran aja smoga pihak yg terkait segera membuat aturan yg baku, supaya tdk dimanfaatkan oleh oknum yg ga bertanggung jawab, n juga utk kmajuan kreatifitas para produsen variasi nasional.

Rgrds

nah pu klo gt g saranin u ganti yoshi yg ademan pu, gmn? skalian ngetes klo pas kopdar.... wokeh pu? Twisted Evil Twisted Evil

lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
efran
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 456
Age : 32
Lokasi : cibubur
Points : 461
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   21/12/2009, 21:12

lanjutka perjuangan mu nak...santai aja bro cb nanti kita tanya sama bro adi pu anak the ninjas juga tp sdh lama gak nongol...
Kembali Ke Atas Go down
http://efranfitriyanto@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???   Today at 23:17

Kembali Ke Atas Go down
 
knalpot racing di thn 2010 bakalan di tillang, bener ga sih???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» efek ganti knalpot racing...
» Konsumsi Bahan bakar sebelum dan sesudah ganti knalpot racing + jetting
» Macam-Macam Knalpot Racing Ninja 250R
» TIPS MEMILIH KNALPOT RACING.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: