Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin
(ask) busi denso iridium buat ninja 250511
Share | 
 

 (ask) busi denso iridium buat ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 969
Age: 31
Lokasi: N250R Community East Chapter
Points: 1017
Registration date: 27.08.09

PostSubyek: Re: (ask) busi denso iridium buat ninja 250   22/11/2010, 22:31

ada tuwh tmn saya settingan basah,
ampe klo nurunin gas kluar api di knalpotnya.
bukan 1x 2x, tapi hampir selalu.
pake busi iridium, fine2 aj ampe skrg.
malah motornya dpake turun di sentul dapet podium Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Helloween
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 142
Age: 35
Lokasi: Jakarta Barat - Selatan
Points: 90
Registration date: 27.07.08

PostSubyek: Re: (ask) busi denso iridium buat ninja 250   1/12/2010, 12:31

MagS wrote:
Sharing dong yg pake denso IU-24 paling jauh udah dipake kemana?
Ane coba pake NGK CR8EIX touring sampe Bali brebet tuh....balik jkt ganti std normal lagi euy.....

kalo pakenya NGK maka yg CR9EIX bro, baru pas dan mangstab, gw udh pake lama nih yg CR9EIX, kerasa banget beda dgn busi standar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mail.yahoo.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 758
Age: 37
Points: 1106
Registration date: 25.04.10

PostSubyek: Re: (ask) busi denso iridium buat ninja 250   4/12/2010, 20:12

Ganti busi Iridium mesti ganti koil ngak bro...???
Emang lbh berasa mana perbedaan setelah ganti IU24 atau CR9EIX.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
 

(ask) busi denso iridium buat ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» Buat referal saya di 20dollarsurf
» Konfirmasi buat yang mau bikin alat
» Source Code buat Injector PointBlank
» Puisi buat members nimbuzz family indonesia
» maukan buat anda yg ingin bermain CORA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community ::  :: -