Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ambi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 29
Points : 14
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!   3/11/2009, 15:02

Alasannya apa dan kenapa juga siang2 mesti nyalain lampu?! aneh2 aja..... >.<"
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!   4/11/2009, 10:52

Maksudnya apa seh bro......kalo ban depan emang 'harus' ada alur tengah yang fungsinya buat memecah air saat ban melintas di genangan air. Kalo untuk ban belakang tidak harus ada.
Kalo siang siang menyalakan lampu emang dah standart berkendara apalagi sewaktu konvoi atau saat jalan keluar kota yg didominasi trek lurus dan cuaca panas sehingga lebih gampang keberadaan kita dilihat dari arah berlawanan.
Demikian keterangan dari saya, mungkin dari rekan rekan yang lebih senior dan lebih 'jam terbangnya' untuk menambahi/memperbaiki keterangan dari saya. Salam......
hallo
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!   5/11/2009, 16:05

Di Indo kayaknya memang belum lama yah....soal menyalakan lampu motor disiang haru, tapi sekarang kayaknya dah gak gencar lagi deh sosialisasinya.

Kalau pengalamang ngeliat motor motor di LN, siang malam lampu nyala terus, kalau menurut rider yg pernah saya tanya langsung, dia cuma bilang "Safety".....saya cuma bilang "ooo....sambil ngangguk ngangguk dan ngelirik ke moge yg ditumpangi nya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!   5/11/2009, 16:37

belajar berpendapat boss....

pada jarak tertentu... motor kita tidak terlihat jelas oleh pengendara lain baik dari pandangan frontal maupun via spion... motor kita seakan kecil dari jauh namun tiba2 bisa bikin kaget karena tau-tau sudah mendekat atau menyalip... dalam keadaan seperti itu, besar kemungkinan terjadi hal-hal yg gak diinginkan terjadi di jalan raya.

dengan kita menyalakan lampu di siang hari,... diharapkan menambah "visibility" posisi kita dan motor kita di tengah2 lalu lintas sehingga memang maksudnya adalah untuk "safety"...

cahaya yang mengkilap di siang hari membuat pengendara lain 'aware' akan kehadiran kita sama seperti cahaya mengkilap dari pantulan bahan scotlite jaket/celana/helm/sepatu diwaktu malam atau gelap...

kesimpulan... mau siang atau malam... kita baiknya terlihat glowing glowing sunny biar gak dikira gak ada orangnya Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!   Today at 09:08

Kembali Ke Atas Go down
 
Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bener ga sih?! Ban yang ga ada garis tengah ga boleh?!
» bener gak bro pj mj ada yang kw ?
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: