Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 STIKER PLAT NO DEPAN...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: STIKER PLAT NO DEPAN...   18/5/2009, 19:17

Hi guys...

nanya lg dooonng....

ada yang tau tempat bikin stiker plat no depan engga?....berapaan ya?....

ngiri juga ngeliat ninin yang udah lepas dudukan plat no depannya...hehehe


thx berat ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
Firlie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 212
Age : 41
Lokasi : CBA - JAKTIM
Points : 207
Registration date : 17.04.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   18/5/2009, 19:22

Byk kok bro... di pinggir jalan yg suka pasang stiker jg bisa.. coba aja ditanyain dulu, smoga berhasil ya......
Kembali Ke Atas Go down
http://denipaladian@yahoo.co.id
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   18/5/2009, 19:26

nah itu dia bro...

gw pernah nanya ke tukang cutting stiker...minimum pemesanan 50 lembar....busyet...kan bukan buat jualan gw...hehehe

ya wis...berarti gw harus nyari lg nih


thx bro
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   18/5/2009, 19:55

@ urip1982 : lokasi dmana bro? iwan stiker bsa ko bwt cutting tuk nopol stiker tempel gtu.. yg d tempel d winsil gtu bukan?
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   19/5/2009, 01:03

urip1982 wrote:
nah itu dia bro...

gw pernah nanya ke tukang cutting stiker...minimum pemesanan 50 lembar....busyet...kan bukan buat jualan gw...hehehe

ya wis...berarti gw harus nyari lg nih


thx bro

parah amat..satu juga bisa..cari yang dipinggir2an itu sob..jangan tempet gede2..
Kembali Ke Atas Go down
urip1982
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 34
Points : 77
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   19/5/2009, 17:52

Bro EBN, thx buat infonya

lokasi gw di warung buncit.....iya yang suka pada tempel di winsil.....btw....kalau pake stiker kaya gitu kena tilang engga ya?...ada yang udah pengalaman?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   19/5/2009, 18:05

temen gw ada pake RR dan dya pake stiker gtu gpp ko bro.. tmen2 yg pake CBR jg pada pake kan.. klo polisi yg normal sh gpp bro,kcuali yg bner2 iseng.. klo ada wkt kontek gw aja bro.. lokasinya d ragunan ko,ga jauh kan dri buncit.. namanya iwan stiker , tmpt gw cutting stiker jg.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   10/11/2009, 14:40

stnk ga keluar2 euy hehehehe... sabarrrrr...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   10/11/2009, 20:53

kl gw dulu sih pake nopol motor bebek gw dl sementara..hhehehh
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   10/11/2009, 23:59

Ada satu jalan lagi sih
Pasang Plat nomor di belakang windsild
Lebih baik kalau windshildnya bening
Kembali Ke Atas Go down
adits
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 29
Points : 70
Registration date : 11.10.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   11/11/2009, 09:48

klo yg pake stiker gt,klo kena aer bisa copot donk lemnya?
Kembali Ke Atas Go down
nankai



Male Number of posts : 7
Age : 33
Lokasi : Bengkulu
Points : 7
Registration date : 03.09.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   11/11/2009, 11:03

gw bikin d tpt jual2 stiker pinggir jalan cuma 15rb bos... tapi sehari baru jadi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   11/11/2009, 13:11

kl kena air ga cpt ko..kemaren gw buat langsung jd malah
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
assasin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 40
Points : 31
Registration date : 23.10.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   10/12/2009, 15:19

mendingan taro plat no aslinya di belakang windshield aja Bos, pake stiker mah kalo ada razia pasti kena itu
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   11/12/2009, 14:11

Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   13/3/2010, 13:10

saran aja nih, kalo emang mau nyopot braket plat nomor yang di depan, mending taro di belakang windshield, daripada pakai stiker.
emang sih pake stiker lebih bagus tapi ke polisi nya itu lho, walaupun belakang pakai Plat ori, tetep aja, kl mau cari masalah pasti kena..
temen baru kena tadi pagi krn pake stiker di windshield..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
hiob
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 306
Age : 25
Lokasi : cijantung jaktim
Points : 335
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   14/3/2010, 00:16

pasang di blkg windshield aja bro lebih aman
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Siszpadze23
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 30
Lokasi : Bekasi Timur
Points : 131
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   23/4/2010, 23:34

Iya bro, mendingan pke nopol-nya di blakang windshield aja tuhh

Gak ketilang kok

Selama plat depan & blakang aseli polisi gak akan nilang kok bro....

So lbh baik gak usah pake sticker aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pratama.s.sagardi?ref=profile#/pratama.s
Sponsored content




PostSubyek: Re: STIKER PLAT NO DEPAN...   Today at 05:20

Kembali Ke Atas Go down
 
STIKER PLAT NO DEPAN...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» STIKER PLAT NO DEPAN...
» wta cutting stiker plat nomer di bdg
» help dong... posisi plat nomor depan 250 FI
» Barangkali Ada yg Punya Ide utk modif Dudukan Plat NO Depan...???
» Nanya Peraturan PLat nomer sticker

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: